「⸙͎」
𝖉𝖗𝖚𝖓𝖐 𝖉𝖆𝖟𝖊𝖉
You're a gift upon this exhausting path of life
「⸙͎」
"you're the one that seduce me! omega seperti kalian benar benar menjijikan!"
"seharusnya kau paham jika kau mengalami heat kau tidak boleh berkeliaran, kau melakukan semua ini untuk seducing alpha di kampus ini bukan? " ucap pria asing dengan arogan yang membuat wonwoo mengeraskan rahangnya.
yang wonwoo ingin lakukan hari ini hanyalah menikmati makanannya dengan tenang tanpa kebisingan, sialnya ia tidak memiliki opsi untuk hal itu.
'jangan terlibat dengan senior, terutama mereka dari department lain'
ucapan seniornya itu masih terdengar jelas di telinga wonwoo, mengingat dirinya masih di freshman year tahun ini.
" ak-akuu ti-tidak tahu.. m-maaf sunbaenim " ia terduduk di lantai kantin menunduk sembari menutup indra penciuman dengan telapak tangan.
" hyung sudahlah jangan diributkan " ucap teman pemuda dengan arogan itu.
" freshman sepertimu membuat ku muak "
wonwoo bangkit dari kursinya setelah mendengar tawa arogan dari pemuda yang menumpahkan sup makanannya ke boo seungkwan.
" mingyu! " teriak pria tampan bernama seokmin itu terdengar begitu keras " yak! hannie hyung masih ada rapat kau tidak bisa mengganggunya! " teriakan seokmin kini berhasil menghentikan langkah mingyu termasuk membuat banyak orang tertarik menatap keduanya.
" siapa yang mengizinkanmu memanggilnya hannie hyung??! " mingyu menarik kerah seokmin kencang membuat seokmin berulang kali mencoba melepaskannya.
" kau ingin membunuhku dengan pheromones mu itu???!!! teman tidak tau diri " sesak sudah menyapa dada seokmin saat cengkraman pada kerah kemejanya itu semakin mencekik.
" aku akan membunuhmu jika kau terus menyebutnya seperti itu " ucap mingyu dingin dengan netra beriris hazel.
" akh jika aku mati akan ku pastikan menyeretmu ke neraka " ujar seokmin terengah-engah.
mingyu berjalan menyusuri koridor yang ramai dengan pelajar kampus dari berbagai department, banyak sapaan ia dapat dari mahasiswi yang menyapanya malu namun tak dihiraukannya. tujuannya saat ini hanyalah menemui pujaan hatinya selama 10 tahun lamanya.
hanya perlu beberapa saat ia akan menemui hyungnya yang kini tengah bersama pemuda lain yang tentu sangat mingyu benci presensinya. bukan mingyu namanya jika ia peduli dengan hal sekitarnya, memang benar jabatan bem department management telah terjabat oleh nya namun tetap saja hal itu tidak membuat mingyu merubah sikap dinginnya yang terasa sudah mendarah daging.
brukk
sunyi, koridor yang menghubungkan tangga utama kampus dengan kantin itu menjadi sunyi. setiap mata tertuju pada pemuda yang sudah melemparkan talam berisi wadah makanan utuh ke arah pemuda dihadapannya.
" woah, apa aku tidak salah lihat? bukankah itu jiwook? "
" senior di department ilmu politik! senior yang wajib untuk dijauhi freshman "
KAMU SEDANG MEMBACA
Drunk Dazed : The pitiful truth behind the mask
Fanfiction" The pitiful truth behind the mask " lagi dan lagi, takdir seakan menyukai permainan hati ini. afeksi seakan selaras nestapa mengiringku jatuh kembali padamu. tersesat sunyi tak lagi berarti kala kau hadir mengisi hati. apakah akan berbeda kali in...