Halooh, apa kabar?!Mungkin banyak yang kaget dengan kejutan ini kok tiba-tiba vote cover seperti penertbitan😂
Yap it's true!Little Escape akan dibukukan! 🌝🌝
Bahkan sebenarnya Little Escape tidak ada work di wattpadnya, hanya saja aku sengaja kasih biar kalian ada gambaran seperti apa work ini.
Little Escape akan dibukukan karena ini projek khusus bersama Write Ink Manajemen. Spesial, buat kalian!
Sebenarnya projek ini sudah direncanakan dari bulan Juni, hanya saja aku baru mengeksekusinya sekarang, dan cerita yang mau dibukukan itu bebas. Sejujurnya juga, aku tidak terpikirkan akan membuat Hyoniverse berkumpul jadi satu, untuk ide ceritanya bener-bener super dadakan!
Seperti kata Vante, Little Escape bener-bener tercetus idenya karena iseng fake chat di snapgram. Dan aku terima kasih banget sama kalian atas antusiasnya sampai aku berani buat gabungin 5 buku jadi satu.
Oh iya, beberapa info yang wajib dipahami.
Little Escape masuk ke dalam rate 18+ ya, ada adegan dewasanya. Tapi meskipun begitu isi ceritanya aku usahana benar-benar seimbang.
Mereka semua liburan, bocil-bocilnya seneng, mereka tengil, mereka menguji para orang tua, dan juga orang tua pada pemanjaan diri wkwkwkwkwJadi, kalau kalian kangen dengan MLBW, Wisecrack, Lacuna, Snowdrop dan Arcane jangan sampai ketinggalan sama projek ini di bulan September nanti.
Apakah Little Escape akan ada di Gramedia?
Sayang sekali tidak. Little Escape tidak akan ada di toko buku Gramedia, karena ini terbit Indie bersama Write Ink.
Jadi pastikan kalian ikut POnya yaa! 😊😊Mengenai kapan, dan berapa harganya itu akan diumumkan menyusul seiring berjalannya waktu
Kalau masih ada pertanyaan mengenai ceritanya, boleh komen di line ini, ya! Nanti akan kujawab dan biar jadi info juga untuk yang lain.
Nah sekarang aku minta bantuannya untuk memiih cover Little Escape
Jadi kalian pilih yang mana, nih?
Hyoniverian, buku ini bener-bener spesial dan aku dedikasikan untuk kalian semua. Perasaanku tertuang menjadi satu bersamaan 17 karakter yang ada. Jadi aku senang sekali punya kesempatan menulis mereka lagi, semua ini tidak akan bisa terjadi tanpa support dan dukungan kalian.
I can't thank enough! 😭😭
Aku pengen banget buku ini jadi obat buat kalian, jadi healer waktu kalian suntuk, jadi penghibur saat sedih, Little Escape juga bisa dibaca sewaktu-waktu, dan yang paling penting sebagai kenang-kenangan terbaik juga untuk 5 ceritaku.
Aku selalu berdoa kalian lancar rejekinya, lancar nabungnya, apapun itu!!! Semoga kalian dalam keadaan sehat juga, selalu dilimpahi kebahagiaan setiap hari, seperti kalian yang selalu membuatku bahagia disetiap tulisanku ☺️💗
I really love all you! Thank you freaking much!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Escape ✔️
Fanfiction[Sudah dibukukan-259 pages] Semuanya dimulai karena bocah-bocah ingin diajak pergi jalan-jalan. Atau ini tentang keluhan Vante karena putra kembarnya bertengkar dan mereka barangkali butuh hiburan, Jongkuk yang sedikit kesal karena hari Minggu masih...