part 2

39 18 16
                                    

Happy Reading

====≈≈≈====

"Selamat datang di Yezha Academy Nesha, " sambut para staff.

Ini memeng sudah menjadi tradisi sekolah Yezha Academy.

"Kepala sekolah sudah menunggu mu di ruangannya, mari saya antar, " ucap salah satu staff.

Nesha hanya mengangguk dan mengikuti staff tadi.

≈≈≈

Sekarang Nesha sudah ada di ruang kepala sekolah, "selamat siang pak, saya Aneisha Shanika Xinlaire," ucap Nesha sambil membukukan kan badannya.

"Kau murid baru itu? " tanya kepala sekolah.

"Iya Pak, saya murid baru itu," jawab Nesha dengan anggukan kecil.

Kepala sekolah mengangguk.

"Baik, kau masuk kelas pemula bersama murid baru lainnya. Dan untuk asrama mu... " Kepala sekolah memberikan selembar kertas pada Nesha.

Nesha mengambilnya dan melihat apa isi dari kertas itu.

"Ini... Apa pak? " tanya Nesha bingung.

"Itu nama asrama kamu dan simbolnya, setiap asrama memiliki 3 kamar. Di sana sudah ada 2 orang yang menempati asrama itu, jika kamu masih bingung kamu bisa tanyakan pada ke dua teman sekamar mu, " jelas kepala sekolah.

Nesha mengangguk paham.

༓☾☪☽༓  star moon. Itu adalah nama dan simbol asrama yang akan di tempati oleh Nesha.

"Aku harus mencari kemana asrama ini?" tanya Nesha pada diri sendiri.

Setelah keluar dari ruang kepala sekolah, Nesha melihat di depannya sudah ada 2 orang yang menunggunya.

"Mari nona kami antar," ucap salah satu dari mereka sambil menunjukan jalan ke asrama Nesha.

Nesha hanya memgangguk dan mengikuti orang itu.

Tak lama mencari asrama Nesha, karena asrama Nesha berada di lantai 1.

"Ini asrama mu dan barang - barang mu sudah berada di dalam, " ucap orang itu sambil memberikan kunci asramanya.

"Makasih, " ucap Nesha sambil tersenyum kecil.

Orang itu hanya mengangguk dan setelah nya langsung pergi.

Nesha menatap asrama di depannya, "Huft... Ini sudah menjadi keputusan ku, tapi kenapa aku merasa akan ada sesuatu yang terjadi? Dan itu sangat berbahaya," gumam Nesha.

Klek

Pintu sudah terbuka, menampilkan suasana yang sangat menenangkan.

3 buah karam, 1 dapur berukuran kecil, dan ruang tengah yang lumayan luas dengan TV dan sofa panjang.

Nesha berjalan ke salah satu kamar, disana sudah ada namanya.

"Kata pak kepala sekolah disini sudah ada 2 orang, tapi kenapa sepi sekali?" ucap Nesha bingung.

"Sudah lah nanti saja, lebih baik aku mandi dan bereskan barang-barang aku, " ucap Nesha sambil masuk ke dalam kamarnya.

Kamar yang luas, dengan kasur queen size 1 lemari besar di sampingnya ada meja belajar lengkap dengan buku dan lampu belajar dan kamar mandi.

Warna galaxi yang dominan ungu, warna favorit Nesha dengan taburan lampu kelap kelip kecil yang menghiasi dinding.

"Kamar yang ku impikan," ucap Nesha sambil menatap kagum kamarnya.

Setelah itu Nesha pun cepat - cepat mandi dan membereskan barang - barangnya.

≈≈≈

"Hahaha, iya dia tadi sangat lucu, " ucap seseorang sambil tertawa.

Sedang satu orang lainnya hanya diam sambil menggeleng kan kepalanya melihat tingkah temannya itu.

"Eh iya,katanya akan murid baru ya?" tanya nya.

"Iya, " jawab temannya singkat.

"Ayolah ken, kau tak pernah berubah dari dulu, " ucapnya kesal.

Sedangkan orang yang di panggil ken hanya diam menanggapi temannya yang cerewet itu.

Dia Keanneth emberlian xyah, panggil kean.
Dan yang banyak bicara tadi namanya Helena xavana xui, panggil Lena atau Vana.

Cklek...

Krttt...

"Siapa itu? " tanya Nesha sambil menatap sekeliling was - was.

Sedangkan orang yang membuka pintu hanya menatap bingung Nesha.

"Kau siapa? Kenapa ada di kamar kami?" tanya Vana.

Nesha menoleh ke samping nya dan terlonjak kaget saat melihat ada dua orang yang sedang menatap nya.

"A-aku m-murid baru, " jawab Nesha gugup.

Sedangkan Kean hanya memutar bola mata malas.

"Vana, kau jangan seperti itu, " ucap Kean sambil menatap malas Vana.

Sedangkan Vana hanya cengengesan.

"Oh jadi kau murid baru itu? Oke perkenalkan, aku Helena xavana xui panggil aku Vana, " ucap Vana sambil mengulurkan tangan.

Nesha menerima uluran tangan Vana, "Aku Aneisha Shanika Xanlaire panggil Nesha, " ucap Nesha.

"Aku Keanneth Emberlian xyah panggil aku Kean saja," ucap Kean dengan nada datarnya.

Nesha hanya mengangguk paham.

Setelah berkenalan mereka langsung pergi ke kemar masing-masing.





















≈≈≈







Haaa akhirnya bisa up juga

Hehehe maaf ndee aku baru up lagi

Kelupaan xixixi

Jangan lupa voment nya yaa

Part ini masih perkenalan para tokoh

Jadi kalian sabar aja yaaa

Pay pay

YEZHA ACADEMY || Immortal worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang