27 Maret 1990 Dunia Sihir(jika di dunia manusia ini tahun 3000 an, ngasal :D) Jam 2 Siang.
.
.
.Terlihat seorang gadis berusia 16 Tahun tengah duduk disebuah perpustakaan, gadis itu bernama Archvelia zivanka, biasanya dipanggil ziva. Gadis itu asik membaca buku pengetahuan dunia sihir, meskipun umur nya masih 16 tahun sedikit lagi 17 tahun, namun dia bisa dibilang pintar karena sibuk membaca buku. Kali ini ziva sedang membaca buku pengendalian sihir tingkat menengah, dia sudah bisa mengendalikan semua sihir tingkat dasar, yang biasanya perlu 7-10tahun untuk mengendalikan semuanya, perlu diingat lagi semuanya. bahkan total sihir dasar saja ada 300 lebih. Jangan lupa dia adalah sang phoenix, jadi lebih cepat untuk mengendalikan sihir, Bahkan sekarang dia sudah menguasai 3/4 sihir tingkat menengah.
Tingkatan sihir:
-Sihir dasar(300 lebih, perlu waktu 7-10 tahun bagi manusia biasa)
-sihir tingkat menengah(256 sihir, perlu waktu 8-11 tahun bagi manusia biasa)
-sihir tingkat tinggi(100 sihir, perlu waktu 11-12 tahun untuk bagi manusia biasa, biasanya para raja dan ratu berada di sini)
-sihir tingkat dewa(hanya ada sedikit orang yang pernah ditingkat ini, salah satunya orang tua ziva(sudah meninggal), perlu waktu 25 tahun+ bagi manusia biasa)Jenis Jenis sihir:
-Sihir elemen, semua orang pengguna sihir pasti memiliki ini.
Sihir elemen terdiri dari:
-Elemen dasar awal(Api, Air, Tanah, Angin)
-Elemen dasar akhir(tumbuhan, petir, es)
-elemen langka(elemen kertas, elemen logam)
-elemen legendaris(Elemen matahari dan elemen bulan)
Ziva sendiri karena ras phoenix, dia memiliki banyak elemen, berikut adalah elemen ziva(Api, Angin, Tanah, Air, Es, Tumbuhan, Petir, Kertas)-Sihir Khusus, Sihir khusus ini dimiliki semua orang, dinamakan sihir khusus karena bukan termasuk sihir elemen.
Berikut sihir khusus yang ada:
-Teleportasi
-Telekinesis
-Pembaca pikiran
-Sihir jiwa(dapat mengontrol jiwa)
-Necromancer(sihir pembangkit orang yang sudah mati, dimiliki pasukan kegelapan)
-Shapeshifter(meniru wujud)
-Waktu
-Terbang(khusus elemen angin dan kertas, mereka bisa terbang sendiri)
-Menggandakan diri
Ziva sendiri memiliki teleportasi, telekinesis, sihir jiwa, pembaca pikiran.Itu saja yang bisa dijelasin tentang sihir, sisanya cuman kaya mantra, dan sihir elemen masing²(kaya mengendalikan api, bola api dll)
Penjelasan Ras
Ras terdiri dari beberapa dalam pengendali sihir.-Ras Manusia(Ini ras umum, 50% pengguna sihir terdapat di ras ini)
-Ras Perielf, ini ku jadikan satu karena bentuknya memiliki sayap dan telinga lancip.(20% pengguna sihir terdapat di ras ini)
-Ras mermaid( 10% pengguna sihir ada di ras ini)
-Ras Werewolf(5% pengguna sihir ada di ras ini)
Ras Naga( 3% pengguna sihir ada di ras ini)
-Ras Angel(3% pengguna sihir ada di ras ini)
-Ras Demon(3% pengguna sihir ada di ras ini)
-Ras Rubah Agung(2% pengguna sihir ada di ras ini)
-Ras Naga agung(2% Pengguna sihir ada di ras ini)
-Ras phoenix(ras yang paling agung, ada 2% pengguna sihir namun tersisa ziva saja)Ciri khas setiap ras :
-ras manusia : seperti manusia biasa aja(harusnya sih pada tau)
-ras perielf(tinggi, rambut blonde/coklat, memiliki telinga lancip dan sayap)
-ras mermaid(ada garis berwarna biru/ungu/pink sesuai keturunan di poni rambut
-ras werewolf(di bawah mata memiliki garis hitam pendek, dapat berubah menjadi serigala
-ras naga(fisiknya lebih kuat, biasanya memiliki ekor)
-ras angel(memiliki sayap seperti malaikat biasa)
-ras demon(mata berwarna merah, memiliki sayap iblis)
-ras rubah agung(memiliki telinga rubah, biasanya ada simbol berbentuk bola di telapak tangan bagian atas, dapat disembunyikan)
-ras naga agung(fisik lebih kuat dari naga biasa, dapat berubah menjadi naga yang sangat besar, pupil mata nya memiliki garis hitam panjang, dapat menyembunyikan ekor)
-ras phoenix(mata berwarna merah terang, dapat disembunyikan, dapat berubah menjadi api dan menghilang, dapat hidup tak terbatas, asal ada bagian tubuh yang tersisa, seperti rambut atau bulu)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Phoenix
FantasyZiva, seorang gadis dari ras phoenix, satu satu nya yang tersisa dari ras phoenix. Bagaimana perjalanan hidup ziva di academy? Mari baca. Up sesuai mood WARN. Bahasa tidak baku, tidak sesuai dengan bahasa indonesia yang baik dan benar, kata katanya...