Ziva dan kawan kawan mulai memasuki kamar, mereka ber 5 terpukau akan keindahan kamarnya, desain berwarna putih polos namun dilapisi emas dan berlian di setiap sisinya. Ada 5 kasur ukuran besar untuk masing masing orang, mungkin ini lebih cocok disebut rumah daripada kamar.
Ziva meneliti setiap sisi yang ada di sini "sangat penuh dengan berlian."
"kau benar, ziv."
"bolehkah aku melepas baju ini?" tanya ziva dengan nada sedikit memelas, bajunya sangatlah berat bagi dia.
"ya, tapi nanti kau juga harus memakai gaun lagi untuk acara makan makan."
"hah merepotkan, mana aku harus memasak lagi"
laura menepuk bahu ziva dan berkata "tenang ziv, kita akan bantu"
"terimakasih"
"ya, lebih baik ayo mandi dan bersiap siap memasak"
Mereka ber 4 pun memutuskan untuk mandi dan berganti baju, kali ini mereka akan langsung memakai gaun, tapi tenang saja karena mereka sudah membuat pelindung di sekitar diri mereka agar tidak kotor. Kemana velle? dia menjadi staff cuci piring
Ziva masih memakai cirikhas gaun berwarna merah, namun lebih simple desainnya, Heina menggunakan gaun biru dengan motif ekor mermaid, laura menggunakan gaun hitam dan kain abu abu untuk dibagian bahu hingga lengannya, sementara zaiya menggunakan gaun ungu dengan jubah ungu muda transparan.
Mereka mulai memasak untuk menu kali ini, pertama tama ziva akan mengambil alih nasi goreng gila jumbo, steak, laura akan memasak salad dan juga pasta, heina membuat jus, susu, smoothie, zaiya akan membuat cheesecake dengan buah strawberry sebagai hiasan, serta pudding.
1 Jam mereka membuat akhirnya sudah jadi dengan masing masing 20 porsi, akhirnya mereka mulai meminta pelayan untuk menyiapkan hidangannya, sementara mereka melakukan beberapa hal seperti merapihkan rambut dan make up.
Akhirnya mereka semua menuju ke ruang makan, zaiya muncul pertama dengan terbang menggunakan sayap demonnya, disusul laura yang terbang menggunakan elemen angin, heina yang muncul di bawah lantai, mereka semua duduk persis di tengah tengah orang tua mereka, sehingga tidak bisa mengobrol. Dan kini bintang tamu utama pun telah hadir, ziva muncul dengan elemen kertasnya dan duduk sendirian, namun jangan salah, meski begitu dia sangat disayang oleh para raja dan ratu.
Karena semua sudah berkumpul, akhirnya mereka memulai acara makan.
"Baiklah, apakah ada cara makan khusus dalam makanan pembuka kali ini?" tanya ratu molly
"menjawab, tidak ada ratu, kali ini makanan pembuka disediakan dua macam jenis yaitu salad sayur dan pasta."
"baik terimakasih"
Mereka ber 26 mulai makan, semua raja dan ratu memilih salad sementara para pangeran, putri, ras agung memilih pasta kecuali heina. (Kemana keila dan clavia? mereka asik jalan jalan jadi tidak membantu tadi)
Raja dan ratu sangatlah terpukau akan rasa dari salad ini, begitu juga pangeran dan putri(ras agung ku jadikan satu aja ya, biar ga ribet, makasih pengertiannya)
"Siapa yang memasak ini?" tanya raja louis.
(Berikut list nya jika kalian lupa)
List nama raja dan ratu.
Siria, Louis dari kerajaan angel
Lunia, Hargan dari kerajaan werewolf
Peter, Susan dari kerajaan devil
Anna, Skanra dari kerajaan manusia
Georgie, Cero dari kerajaan perielf
Molly, Arthur dari kerajaan naga.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Phoenix
FantasyZiva, seorang gadis dari ras phoenix, satu satu nya yang tersisa dari ras phoenix. Bagaimana perjalanan hidup ziva di academy? Mari baca. Up sesuai mood WARN. Bahasa tidak baku, tidak sesuai dengan bahasa indonesia yang baik dan benar, kata katanya...