Yang kemarin nanyain pisangnya abang? Nih pisangnya udeh mateng ges🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌
Ya pokoknya votement lah! 🍌🌚💦🍑
Paginya mark bangun duluan jam setengah enam. Dia ga langsung bangun, malah diem sambil mandangin wajah Jeno yang masih tidur nyenyak. Lucu banget muka tidur nya kayak bayi, bikin mark gemes pengen cubit. Tapi muka capeknya juga keliatan banget dan seketika mark keinget sama kegiatan panas mereka samalem. Mark bener bener ngancurin Jeno sampe kacau kayak gini. Mark jadi ga tega.
"Maafin sikap egois gue, Jev. Lo harus ngerti." Ucap mark sambil nyingkap poni Jeno yang nutupin jidatnya.
Beberapa menit berlalu, langit pelan pelan makin terang tapi mark masih sibuk mandangin Jeno sambil meluk badan polos Jeno yang semalem ga sempet pake baju karna abis nganu mereka langsung tidur saking capek nya. Bercak bercak merah di badan Jeno keliatan jadi merah kehitaman saking kuatnya mark hisap.
Jangan sampe mark sange lagi pagi ini. Kasian Jeno.
"Sshh.."
Tiba-tiba Jeno melenguh pelan. Mark langsung lepasin pelukannya dan liatin Jeno yang lagi berusaha buka mata ngantuknya.
Setelah eye smile itu terbuka, mark senyum. "Pagi, baby."
Jeno yang denger sapaan geli itu langsung natap mark jijik. "Babi babi. Geli anjirr."
Mark ketawa aja liat respon Jeno. Geli katanya, gatau aja semalam Jeno binalnya kayak apa sampe bikin mark lupa daratan.
"Masih pagi udah sewot aja." Sambil ngecup bibir Jeno singkat. Ga berani gulat gulat lidah mark kasian sama Jeno.
"Perih banget, tam. Kayaknya gue ga bisa jalan lagi deh." Kata Jeno begitu ngerasa selangkangannya sakit.
"Bener bener ga bisa jalan?" Tanya mark ngerasa bersalah.
"Bisa dipaksa, tapi bakalan ngangkang kayaknya. Ntar mami lo curiga." Kata Jeno tiba-tiba kepikiran sama taeyong.
"Pura pura pincang aja, ntar tinggal bilang aja kaki lo sakit."
Alasan absurd.
Ya bukan mark namanya kalo nggak asal njeplak aja ngomongnya. Tapi bodohnya Jeno pasrah iyain aja, daripada maminya mark curiga liat Jeno jalan ngangkang.
"Serah dah."
"Nggak usah masuk sekolah, hari ini pelajaran ga penting seni budaya, istirahat aja di kosan."
Jeno nurut lagi.
Sesuai ide absurd mark, Jeno bener bener jalan pincang sambil ngelebarin kedua kaki nya supaya ga terlalu perih. Mereka turun ke meja makan buat sarapan sebelum berangkat sekolah.
Mark udah rapi pake seragam sekolah, sedangkan jeno pake baju biasa punya mark karna ga ada seragam, terus ga lupa pake jaket yang resleting nya dikancing sampe atas sebatas leher buat nutupin ruam ruam merah di leher Jeno.
Jeno bener bener udah kayak buronan sih, mencurigakan, tapi bodo amatlah asal ga ketauan, tinggal alasan aja nanti.
Mereka tiba di ruang makan, dan disana udah ada taeyong yang lagi nyiapin sarapan.
Liat Jeno dan mark turun ke ruang makan, taeyong pura pura kaget aja, padahal dia udah tau kalo Jeno tidur dikamar mark, bahkan abis gulat panas semalam.
Nginget itu jadi bikin taeyong mau nangis aja rasanya. Ga nyangka aja gitu, terus kenapa juga harus Jeno yang gituan sama mark. Jeno anaknya jaehyun, pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Partner🔞markno [Ready PDF]
Randommark x jeno (crack pair) ft. kapal kapal lain bxb crack pair mature🔞 toxic non-baku original story by @babangmarkli & @NANAnunaninunu ©2021