09.

367 68 6
                                    

"toraa!" Panggil wanita paruh baya dengan rambut panjang berwarna hitam legam, dari arah dapur.

" Iyaa maaahh?!" Kazutora jawab sambil teriak, ya karna emang jarak nya jauh. Sekarang dia lagi di depan tv sambil rebahan di bawah karpet berbulu trus senderan di sofa berwarna coklat.

"Beliin mamah tepung beras dong di warung depan!"

"Hah apa mah?!" Kazutora gak bisa denger apa yang di bilang ibunya barusan, dia tuh lagi sibuk nge-game di hp nya, udah gitu suara tv yang kenceng jadi gak kedengeran.

"Ck, beliin mamah tepung beras di warung depan"

"Lagian kamu ini, kerjaannya main hp terus! Sekali kali tolongin mamah gitu tor!"

Ibunya kazutora nyamperin anak nya di depan tv, ckck ini bener bener pemborosan!
Main hp, tapi tv nya nyala gak di matiin, kipas angin di nyalain padahal AC udah dingin.

"Ck iyaa iyaa, duit nya mana?" Mau gak mau kazutora matiin hp nya, abis itu dia masukin ke kantong celana. Yaa daripada dia denger Mak nya ceramah terus sepanjang malem.

"Nih!"

"Dih? Segini doang mah? Tora gak di kasih upah?" Kazutora ngeliatin duit 20 ribu di tangannya. Masa segini doang sih? Kan uang jalan nya 50 ribu, segini mana cukup coba!

"Enggak! Udah cepetan! Ini udah malem entar keburu tutup!"

"Itu mamah tau kalo ini udah malem, Ngapain nyuruh Tora ke warung mah"

"banyak omong kamu ini!! Sana CEPETAN!! Gamau jalan sampe hitungan ketiga, tidur di lu-"

"E-ehhh iy-ya iyaaa tora berangkat! ASSALAMUALAIKUM!!" Kazutora langsung lari keluar rumah nya, gak lupa tutup pintu sama gerbang depan biar gak di maling. Siapa tau kan ya ada orang iseng masuk ke rumah dia terus ngambil barang barang berharga, contohnya ikan mas koki kesayangan kazutora yang ada di aquarium depan.

Walaupun cuma ikan, tapi gua sayang - kazutora

Kazutora udah setengah jalan, dikit lagi sampe kayanya. Tapi pas dia sampe di warung nya Mpok goar, ko udah tutup? Kazutora mau langsung balik sebenernya tapi dia takut Mak nya ngamuk. Pasti ntar emaknya bilang "lagian bukannya jalan dari tadi, ini malahan main hp sama banyak tanya blablablablabla".

"Duh gimana ini anjir?"

BRUMM! BRUMMM! BRUMMM!

TINN! TINNN! TINNN!

"Kiw cewek"

" Apaan sih anjing?! Berisik bener motor lu tai!"

"Yaelah galak amat tor"

"Bodo lah"

Kazutora ninggalin cowo yang baru aja ngelaksonin kenceng ke dia. Tapi tunggu dulu! Kazutora ada ide bagus. Karna dia punya ide bagus, akhirnya dia milih berenti terus puter balik buat nyamperin tuh cowo barusan.

"Kiw baji~"

"Najis! Pait pait!"

"Bangsat lu!"

"Lah lu lagian, tadi galak ke gua"

"Ehehehe, canda beb" goda kazutora sambil ngewink ke baji

"Gausah kedip kedip tuh mata! Masuk pasir hah?"

"Ck, tega bener anjing! Gua ini lagi godain lu"

"Astaghfirullah tora! Abang masih doyan dada melon"

"Cih tai, btw ji"

"Apa?" Tanya baji penasaran

"Anterin gua nyari warung yang buka dong di depan perempatan, warung mpo goar dah tutup" kata kazutora sambil gelenjotan di lengan baji.

"Dih ogah, sayang bensin"

"Ko lu jahat sama temen ji"

"Ya emang! YAHAHAH WAHYU!"

"Dih, yaudah" kazutora ngambek. Dia jalan sambil hentak hentakin kaki nya kaya bencong.

"Ck, ishh naik sini cepetan!" Baji gak tega ngeliat nya, gimana juga kazutora itu temen dia dari TK dulu. Udah gitu mamanya kazutora juga sering jagain dia pas masih kecil, yaa itung itung balas Budi lerr.

"YEAHH! TENGKI MA FLEN!" Buru buru dia naik ke Motor baji, takutnya pas dia mau aba aba naik si baji malahan nyalahin motor nya yekan. Lo semua kan dah tau tuh si baji ahlak nya mirip setan.

Baji yang ngeliat ke belakang jok nya udah di dudukin sama kazutora, langsung tancap gas buat nyari warung yang buka malem malem begini.

.

.

.

Tbc

Saya buat cerita ini cuma gabut aja sih, jdi kalo gak seru maaf




Tepung Kanji || Toman HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang