...

983 78 4
                                    

my husband is a yakuza

enjoy

.
.
.
.
.
.
.
.

kehidupan sekolah seharusnya menyenangkan, dimana kita belajar menimba ilmu, berinteraksi dengan siswa lain, mendapat prestasi yang bagus dan lain sebagai nya.

yah memang terdengar menyenangkan bukan, namun tidak untuk sebagaian murid, salah satu nya shoyo.

kenapa? karena tidak menyenangkan, maksud ku siapa yang senang jika dia dibully di sekolah nya? sangat tidak enak terlebih lagi jika pihak sekolah hanya menutup mata tentang kasus bullying yang terjadi di lingkungan sekolah, hanya untuk menjaga nama baik sekolah, pihak sekolah mengabaikan murid murid yang menjadi korban bullying.

gila memang.

untungnya shoyo memiliki 2 teman yang mendukung dan membantu dia, setidaknya shoyo tidak sendirian.

kehidupan shoyo itu monoton, dirumah dan pergi kesekolah, terkadang shoyo mencari uang dengan cara membantu nenek yang menjadi tempat langganan nya membeli bakpao, dia digaji oleh nenek itu, uang gajinya akan shoyo simpan kedalam tabungan nya dan diambil jika perlu, yah hanya berputar disana saja.

sampai malam itu tiba dimana shoyo secara tidak sengaja bertemu dengan orang orang 'aneh' dan juga berisik.

.

.

.

TBC

(。・ω・。)

Shora-chan
2k21

My Husband is a Yakuza (HQ) [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang