Warning⚠
-typo bertebaran dimana-mana, jadi harap maklum.
-bxb
-gajeMy Husband is Yakuza
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading
♡"Hei kalian! Ayo masuk!" ucap koushi sedikit berteriak pada dua orang itu.
"Hm ayo masuk" ucap shinsuke pada shoyo lalu berjalan masuk kedalam restoran dan diikuti oleh shoyo dibelakangnya.
-------------
Saat berada didalam, koushi langsung mengajak mereka untuk duduk di sebuah meja panjang yang kosong.
"Shoyo kamu duduk ditengah tengah aku sama shin ya" ucap koushi sambil tersenyum pada shoyo, shoyo mengangguk membalas senyuman koushi, saat dia ingin duduk anak anak malah menghentikannya.
"Belhenti! Nee-chan dudut cama tami!!" ayomu yang berada dibelakang shoyo menarik tangan shoyo ke kursi kosong yang ada disampingnya.
"Ayomu culang! Maca nee-chan dudut didetat ayomu cama kiyomu!! Tami juga mau dudut didetat nee-chan!!" keiro menatap kesal ayomu yang seenaknya saja menyuruh shoyo duduk didekat nya.
"Benal!! Ayomu culang!!" ucap suna kembar secara bersamaan, yang lainnya hanya mengangguk sambil menatap kesal ayomu.
"Eh?! Atu ndak culang ya!" ayomu tidak terima jika dia dibilang curang oleh saudaranya itu, lagian apa salahnya jika dia mau shoyo duduk didekat nya, kan gak ada salahnya.
"Ayomu culang!" keiro mendekati shoyo yang masih berdiri disamping ayomu, keiro langsung memeluk kaki shoyo dengan posesif.
Beberapa detik kemudian terjadilah adu mulut diantara bocil bocil itu, mereka beradu mulut dengan bahasa cadel mereka, sedangkan shoyo yang menjadi bahan rebutan hanya tersenyum canggung.
"Diam atau kaa-san ambil semua mainan kalian" ucapan shinsuke membuat mereka terdiam seribu bahasa, mereka langsung duduk dengan tenang di kursi mereka masing-masing, lebih baik mereka menurut dari pada melihat shinsuke mengamok.
"Shoyo duduk disini ne" koushi menepuk-nepuk kursi disebelah nya, shoyo mengangguk menurut, dia duduk dikursi kosong itu.
Anak anak yang melihat itu hanya diam sambil memasang wajah cemberut, pelayan datang ke meja mereka, pelayan tersebut menulis semua pesanan mereka lalu pergi pamit untuk mengambil pesanan itu.
Mereka bercerita sambil menunggu pesanan mereka datang, saat sedang asik bercerita koushi tidak sengaja melihat kageyama bersama dua orang, kageyama dan dua orang itu duduk tidak terlalu jauh dari meja mereka.
"Hei shin, bukannya itu tobio ya?" bisik koushi pada shinsuke, dia menunjuk kearah meja tempat kageyama duduk, shinsuke melihat kearah meja itu lalu mengangguk.
"Iya, memangnya kenapa?" shinsuke menatap koushi bingung, koushi hanya menyengir.
"Hehe gak ada, cuma mau ngasih tau aja"
Shinsuke yang mendengar itu hanya menatap datar koushi.
Shoyo yang mendengar percakapan antara koushi dan shinsuke langsung melirik kearah meja tempat kageyama duduk, pipi shoyo sedikit memerah saat melihat kageyama yang memakai jas berwarna dongker dengan rambutnya yang tertata rapi.
"Shoyo kenapa?" tanya koushi saat melihat shoyo menundukkan kepalanya, shoyo hanya menggeleng pelan.
"Gak ada" shoyo mengangkat kepalanya lalu tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is a Yakuza (HQ) [Revisi]
AcakHinata Shoyo tidak pernah menyangka akan bertemu dengan seorang yang akan mengubah hidupnya. Seseorang yang membuat nya tidak kesepian lagi, seseorang yang diam diam memperhatikan nya, seseorang yang membuat nya merasakan perasaan aneh didalam dada...