My Husband is a Yakuza
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading
♥'aku jadi semakin penasaran dengan'mu Hinata Shoyo'rasa penasaran kageyama akan shoyo semakin menjadi-jadi.
'aku akan menjadikan dia milik'ku'kageyama menyeringai,dia jadi gak sabar untuk menunggu hari esok.
--------------
Pagi mulai tiba, matahari mulai menggantikan posisi bulan.
Disebuah kamar terlihat seorang pemuda bersurai orange yang masih berada dalam mimpinya.
Sinar matahari mengintip dari celah tirai untuk membangun'kan pemuda manis itu.
/eh jangan ngintip² gak baik*plak
garem:ganggu aja loMeresa terganggu dengan sinar matahari,pemuda manis itu terbangun sambil mengucek matanya,mengumpulkan nyawanya yang masih setengah.
"unghh...jam berapa ini?"tanya'nya pada dirinya sendiri.
Shoyo melirik ke arah jam setelah itu matanya membulat terkejut.
Pukul 07:34.
"ASTAGHFIRULLAH AKU *plak-
/Kags:salah naskah njir
Sorry ulang-ulang
"YA AMPUN AKU KESIANGAN DUH GIMANA INI?!"teriak shoyo panik karena dia bangun kesiangan,sekolah masuk jam 08:00 dan rumahnya jauh dari sekolah.
Biasanya shoyo berangkatnya jam 07:00 biar gak telat datang kesekolah.
Kalo pakai sepeda biasa membutuhkan waktu 25 menit,kalo jalan kaki bisa memakan waktu 40 menit,bisa-bisa shoyo terlambat kalo begitu.
Dengan secepat kilat shoyo mandi dua jari eh nggak deng,memakai seragamnya dan berangkat sekolah,karena terburu-buru shoyo sampai lupa sarapan.
Shoyo berlari menuju sekolahnya.
kenapa gak pake sepeda? sepedanya rusak ges masih belum di perbaiki.
Jadi yah shoyo harus jalan kaki kesekolah nya,mana sekolahnya jauh,kan kasihan shoyo nya:(
Saat sudah seperempat jalan shoyo berhenti sebentar buat mengambil oksigen,capek tau jalan sejauh itu mana masih seperempat jalan lagi.
Kasihan sekali dirimu nak:(
"hah..masih jauh..hah..lagi..hah..aduh capek"shoyo menghirup udara rakus.
TIN TIN
"eh?"shoyo melirik keasal suara,disana ada mobil hitam.
Eh salah abu-abu ternyata.
Shoyo mulai curiga kalo itu mobil yang ada orang jahat didalamnya,tapi shoyo salah...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is a Yakuza (HQ) [Revisi]
De TodoHinata Shoyo tidak pernah menyangka akan bertemu dengan seorang yang akan mengubah hidupnya. Seseorang yang membuat nya tidak kesepian lagi, seseorang yang diam diam memperhatikan nya, seseorang yang membuat nya merasakan perasaan aneh didalam dada...