eight : venice
cup of lovewooyoung tidak bisa berhenti takjub.
seingatnya, selepas bermain di mobil bersama jongho, wooyoung jatuh tertidur dalam dekapan lelaki choi yang asik mengemudi.
namun, lihatlah kini. ia berpijak di salah satu kota yang berada di itali; kota venesia. dari hotel tempatnya menginap, gang-gang kecil lengkap dengan kanal juga jembatan rialto dapat terlihat dengan jelas.
wooyoung tangkup dua tangan lalu tarik napas dalam-dalam. matanya memejam rasakan udara segar memenuhi paru-paru. rasanya menyengangkan.
beberapa langkah dari si jung, terlihat eksistensi jongho yang termenung sembari peluk bantal erat-erat. kening berkerut, saraf otak bergelut, pikiran semrawut.
jongho total penat dengan segala masalah yang mengelilingi dan bawa wooyoung ke itali adalah salah satu cara untuk melarikan diri; dari kekejaman dunia, tentu saja.
lihat wooyoung yang tertawa lepas pun tersenyum gemas, buat ribuan kupu-kupu terbang di perutnya. jongho bahagia, beban di pundak bak hilang tanpa aba.
bila menurut seonghwa, sekretarisnya yang ahli dalam romansa, jongho sudah jelas tengah jatuh cinta.
dan pada detik ini, jongho berani untuk akui itu. ia jatuh pada wooyoung sampai rasanya hampir gila.
ah, persetan dunia.
"wooyoung." jongho bersuara. empu nama sontak tolehkan kepala. ia mengerjap, tunggu jongho lanjutkan ucap.
"saya suka kamu."
wooyoung senyum kecil lalu mengangguk. "iya, aku juga suka kamu!"
lega menyeruak ketika mendapat balas dari wooyoung. jongho rebahkan diri di atas ranjang lalu miringkan badan, tatap punggung si kecil yang kembali asik nikmati pemandangan.
tak peduli ketika si jung tengah asik bicara atau ketika wooyoung tertidur lelap selama penerbangan menuju itali, yang jelas, jongho ingin tatap tiap inci wajahnya tanpa kenal henti.
karena sekali lagi, jongho total jatuh hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ] relationship | jjongwoo
Fanfictionhanya ada mereka dan selamanya akan begitu // ☾ jjong & woo. • bot!woo • short story • written in lowercase