Part 7

788 29 3
                                    

Maaf ya baru lanjut kaya nya udah lama banget maaf banget soal nya akhir-akhir ini suka sibuk. Happy Reading ya!

*Line Feysa*

Risa : Fey bantuin gue dong sama Reza, gue bener-bener suka ke dia.

Feysa : bantuin apa?

Risa : terserah lo aja yg penting gue sama reza jadi

Feysa : ya udah gue bilangin kalo lo suka

Risa : jangannn langsung gitu! Lo gimana sih

Feysa : kata nya mau di bantuin-_-

Risa : ya udah deh terserah lo aja

Feysa : ya udah lah gimana besok aja gue mau tidur nih

Risa : mau tidur aja curhat-_-

Feysa : ah tau ah lo kalau ga ngomong nanti bilang nya gini fey kenapa ga jawab line aku fey bawel nya minta ampun kalau udah gitu, kalau bilang gini lo mau nya apa sih?-_-

Risa : iya iya sana tidur hehehe

Feysa POV

"Ica baru kemarin putus udah mau minta bantuin aja-_- " ucap gue ngomong di dalem hati.

"Udah lah gimana besok aja gue mau tidur, selamat tidur Feysa cantik"

Goonggg!! Goongggg!! Goongggg!!

"Ih berisik banget sih yang festival di bawah" ucap gue

"Apa festival?!!!" Ucap gue kaget dan langsung membuka mata.

"Gue mau liat dulu ke bawah, di bawah ga ada apa-apa cuman gelap aja" ucap gue dengan garuk-garuk kepala kebingungan.

Goonggg!! Goongggg!!

"Ih suara itu ada lagi" ucap gue ketakutan.

Gue liat di samping tempat tidur ada hp gue, ternyata sumber suara nya di hp, itu suara alarm gue.

"Siapaa yang ngubah suara nya?!! Iseng banget sih jadi orang!!!" Ucap gue dengan suara yg sangat keras.

Tok tok tok tok

"Feysa??" Ucap seseorang dari balik pintu kamar feysa.

Gue buka pintu itu ternyata itu nyokap gue yang ngetuk.

"Kamu kenapa?? Kok pagi-pagi gini udah berisik banget? Tau jam berapa sekarang?? Ngeganggu tau ga??" Ucap nyokap gue dengan suara yg agak keras dan kesal.

"Hehe maaf ma, emang sekarang jam berapa?" Ucap gue dengan membuat mata yang berkaca-kaca.

"Sekarang jam 3 pagi!" Ucap nyokap gue.

"Hah??!!" Ucap gue dengan mulut yang tercenganga.

"Hah hah hah, emang nya mama lagi nyuapin kamu apa"

"Hehe, tapi bener deh ma fefey ga tau siapa yang otak atik hp fefey dan buat alarm jam segini terus, suara bunyi alarm nya bising banget ma" ucap gue sedang menjelaskan ke nyokap gue.

"Ohh, tadi mama liat ade kamu pegang hp kamu, tapi pas mama liat ade kamu lagi main game di hp kamu"

"Pantesan tuhh pasti dia jaill banget sih jadi orang!!" Ucap gue dengan penuh kekesalan.

"Udah tidur lagi sana"

"Iya ma" ucap gue sambil setengah sadar gini.

Kringgg!!! Kringgg!!!

Karma Itu AdaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang