Maaf ya lama banget lanjut nya, di sekolah banyak tugas nih jadi ga sempet, terus aku jg jarang buka wattpad hehe:3
Risa POV
~ Sepulangnya Sekolah ~
Tringg Tringg Tringg
"Yeee pulang" teriak Sirla.
"gue pulang duluan ya" ucap teman Sirla.
"Gue juga mau pulang bareng hey" ucap Sirla.
"Anter jajan yu Fey, haus nih" ucap gue.
"Iya yu" jawab Feysa.
"Eh tadi lo kenapa nangis?" Tanya teman Nia.
"Ngga gue kan strong" jawab gue.
"Ayo Ca" ucap feysa sambil tarik tangan gue.
Saat balik ke kelas gue di tanya lagi hal yang sama. Kali ini di tanya sama Crisa temen sekelas gue dia juga teman sama temen nya Nia dia nama nya Gezia.
"Tadi kenapa lo nangis?" Tanya Crisa.
"Ngga gue ga nangis" jawab gue.
"Ayo duduk sini Ca" ucap Feysa.
"Tau ga lo tadi pas gue nanya gitu dia jawab nya gue kan strong Hahahaha" ucap Gezia.
"Hahaha kalo ke gue ga nangis kata nya hahahaha" ucap Crisa, Gezia dan Crisa terus tertawakan Risa.
'Gue salah banget jawab gitu, gue nyesel aaa gue pengen pukul gue sampei bonyok' ucap gue di dalem hati.
"Minta dong Ca, pengen nyoba rasa nya, gue belum pernah nih beli ini" ucap Feysa.
"Ya udah nih semua nya buat elo, gue mau pulang yaa" ucap gue.
"Eh Ca inii makanan lo!! Eh kok gue di tinggal !!!" ucap Feysa.
Mata Risa berkaca-kaca sambil lari keluar kelas, ia langsung pergi ke rumah naik becak yang selalu ada di depan sekolah nya.
-Sesampainya Di Rumah-
"gue bodo banget, kenapa gue jawab gitu gue di bully sama mereka" ucap gue sambil nangis di kamar.
"aaaa gue bener-bener nyesel, gue kenapa juga suka ke Reza dia juga bilang papa nya ga ngijinin dia pacaran dia ga mau langgar, atau itu cuman alasan? aaaaa gue kenapa jadi gini?" Ucap gue sambil nangis.
"Ca makan malem dulu" teriak mama dia luar kamar gue.
"Iya ma" jawab gue.
"Hiks, udah deh gue makan dulu gue mau makan sebanyak-banyak nya hiks" ucap gue sambil menghapus air mata yang ada di pipi gue.
"Sini makan dulu" ucap mama.
"Makan nya lahap banget, kelaparan atau gimana itu?" Tanya mama bengong melihat gue.
"Ngga emang lapar aja, hemm" jawab gue.
"Ya udah nih yang banyak makan nya, supaya tidur nya nyenyak" ucap mama sambil memberi nasi lagi ke piring gue.
"Hemm hemm ok ok" ucap gue sambil mulut penuh dengan makanan.
"Hahh kenyang banget gue, iiih" ucap gue sambil terlentang di atas kasur.
"Gue bakal gendut ga yaa?" Ucap gue sambil pegang perut gue.
"Ngga mungkin, gue mau tidur dulu hoamm" ucap gue.
~ Esok nya saat di sekolah ~
"Eh siapa itu yang terus liatin gue?" Tanya gue di dalem hati.
"Ah jangan ke geeran dulu, jangan di perduliin" lanjut gue berbicara di dalem hati dan masuk ke kelas.
"Heyy sekarang olahraga, cowo keluar cewe mau ganti baju!" Teriak Sirla di depan kelas.
"Iya iya deh" jawab dendra.
"Heyy ayo keluar cepet!" Lanjut Dendra.
~~~~
"1.. 2.. 3.. 4.. 5.. 6.. 7.. 8.." Ucap dendra di depan mencontohkan gerakan.
"Dia liatin gue lagi, kali ini gue ga ke geeran" ucap gue di dalem hati.
"Sekarang futsal ya" ucap guru.
"Dra bagi kelompok cowo di bagi 2 dan cewe bagi 2" ucap pa guru ke dendra.
"Iya pak" jawab dendra.
"Aku mau sama Gezia"
"Ngga aku mau sama Sirla aja"
"Eh eh aku mau sama Risa deh"
"Shhtt mau di bagi nih sekarang, jangan berisik" ucap Reza.
"Ok, ini sama ini, kamu sama itu"
----
"Pas futsal tadi dia liatin gue terus" ucap gue di dalem hati.
"Belah sanaan dong Ca toilet nya penuh sama badan lo" ucap Feysa di toilet sedang ganti baju dengan Risa.
"Enak aja gue ga gendut, Fey gue mau ngomong" ucap gue.
"Ngomong apa?" Tanya Feysa.
"Ka Rasya kaka kelas kita liatin gue mulu" jawab gue.
"Wah masa sih? Dia ganteng juga Ca eh emang ganteng kali yaa" ucap Feysa.
"Eh tapi.. dia udah.." Ucap Feysa.
~~~~~
Maaf ya lama banget lanjut nya hehehe, selamat membaca kawan!😉
Baca juga cerita baru aku Her Pregnant makasih!❤️💛💚💜💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Karma Itu Ada
Teen FictionSeorang cewe yang tak tahu cinta dan karma, ia tidak percaya apa pun dengan hal seperti itu. Akan kah dia akan percaya?