Gue Risa, gue sekolah di SMA 2 bisa di bilang sekolah ini sekolah favorit, karna banyak sekali peminat nya.
Gue punya sahabat nama nya Fesya dia sekelas sama gue kelas 11 jurusan ips, dia udah bestie gue dari dulu.~~~~
Risa POV
"Ciee yang sebentar lagi ulang tahun nih" ucap Fesya.
"Iya nih, cariin cowo dong buat gue Fey" ucap gue.
"Mau siapa sih?" Ucap Fesya.
"Terserah lo aja Fey, yg penting cogan hahaha" ucap gue.
"Ah elo kebiasaan" ucap Fesya.
"Hehe" ucap gue.
"Yu cabut kita ke cafe" ucap Fesya.
"Ke cafe? Ngapain? Di cafe pada mahal makanan nya Fey, lo yg traktir" ucap gue.
"Ah elahh kata nya lo pengen dapet cogan,tapi malah nanya ngapain kesana-_-" ucap Fesya.
"Iya iya ya udh yu" ucap gue.
*Sesampainya di cafe*
"Yu duduk Ris" ucap Fesya sambil menarik tangan gue.
"Ok ok" ucap gue.
"Tuh liat dia ganteng jg, yg duduk di ujung kiri situ Ris, mau ga? Gue kenal dia kok tenang aja" ucap Fesya.
"Jangan yg itu Fey gue ga suka, gimana kalau yg duduk disana tuh? Kata km gimana dia ganteng ga?" Ucap gue sambil nunjukin tuh orang.
"Oh dia Wildan,mau Ris?" Ucap Feysa.
"Lo kaya yg jual cowo aja ke gue-_-" ucap gue sambil garuk-garuk kepala.
"Kan lo pengen punya pacar Ris, gimana sih lo?-_-" ucap Fesya.
"Iya iya gue mau dia" ucap gue.
"Dia? Wildan? Ok, gue chat ya biar dia suruh add line lo Ris" ucap Feysa sambil membawa hp nya di saku.
*wildan mengirim permintaan berteman*
"Wah si wildan langsung ngeadd Fey" ucap ku dengan nada yg bersemangat.
"Iya gue udah ngenalin lo Ris ke Wildan" ucap Feysa.
*Line Risa*
Wildan : Hi
Me : Hi jg:)
Wildan : Salam kenal ya:)
Me : Ya
Wildan : Sekolah dimana?
Me : Sma 2
Wildan : Ohh~~~
*Line Feysa*
Wildan : jirr dia dingin banget ah Fey gue ga mau
Feysa : buktiin dong lo bisa ngeluluhin hati nya dia, kalau dia udah sayang banget percaya sama gue dia bakal perhatian maxx ke elo dan pasti ga akan bisa MOVE ON dia Haha.
Wildan : iya nih gue coba lagi line dia~~~~
*Line Risa*
Wildan : ohh
Me : iya
Wildan : Kelas berapa? Oh kalau gue Sma 1
Me : kelas 11, oh haha
Wildan : kamu yg lagi sama Fefey bukan?
Me : Fefey?
Wildan : iya maksud nya Feysa, gue biasa panggil dia Fefey
Me : oh haha, iya lah-_-==========================
Hi^^
Sorry ya kisah nya gaje terus baru dikit soal nya ga keburu banyak tugas di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karma Itu Ada
Teen FictionSeorang cewe yang tak tahu cinta dan karma, ia tidak percaya apa pun dengan hal seperti itu. Akan kah dia akan percaya?