Part 10

559 17 0
                                    

Risa POV

"Pas futsal tadi dia liatin gue terus" ucap gue di dalem hati.

"Belah sanaan dong Ca toilet nya penuh sama badan lo" ucap Feysa di toilet sedang ganti baju dengan Risa.

"Enak aja gue ga gendut, Fey gue mau ngomong" ucap gue.

"Ngomong apa?" Tanya Feysa.

"Ka Rasya kaka kelas kita liatin gue mulu" jawab gue.

"Wah masa sih? Dia ganteng juga Ca eh emang ganteng kali yaa" ucap Feysa.

"Eh tapi.. dia udah.." Ucap Feysa.

"Udah apa?" Tanya gue.

"Dia udah punya pacar, terus dia juga playboy banyakk banget yang bilang dia playboy" jawab Feysa.

"Oh.." ucap gue.

"Yu udah keluar" ucap Feysa sambil membuka pintu toilet.

Berhari-hari Rasya selalu melihat Risa, teman kelas Risa pun pada mengetahui nya karena sering terlihat Rasya sedang memandangnya, memang Rasya sudah memiliki pacar tapi dia tetap saja memandang Risa.

"Fey gue jadi suka ke Rasya, gue udah ngasih tau ke dalem diri gue kalau dia udah punya pacar tapi itu ga bisa Fey" ucap gue berbicara pelan ke Feysa.

"Emang sih, udah lah jangan di perduliin dia itu playboy, atau lo coba chat dia deh, kan lo sekontak di bbm" ucap Feysa.

"Eh Ka Rasya liatin mulu lo loh, kenapa kamu siapa nya dia?" Ucap Hani yang tiba-tiba datang ke meja Risa.

"Ngga ada apa-apa kok, lagian dia juga udah punya pacar" ucap gue ke hani.

"oh.. eh gue mau ke kantin dulu ya" ucap hani.

"Iya ok" ucap gue.

"Coba chat sekarang, udah seminggu lebih dia kepergok mandangin kamu" ucap Feysa.

"Kepergok-_-" ucap gue.

"Iya nih mau" ucap gue sambil membawa hp yang ada di saku gue.

°°°°°°

*Bbm Rasya*

Risa : PING!!!

Rasya : ya?

Risa : mau nanya

Rasya : nanya aja

Risa : bukan nya aku ke geeran ya, kenapa kamu suka liatin aku mulu?

Rasya : ih siapa yang liatin kamu geer

Rasya : aku mah ga pernah liatin kamu, aku juga ga kenal kamu

"Hah?? Dia bahasa nya Fey" ucap gue dengan mata yang berkaca-kaca, dan gue ga nge read bm dari Rasya, dan langsung menghapus dia sebagai kontak.

"Ih gila banget dia, oh iya gue lupa emang dia kata nya suka pake bahasa kasar gitu, padahal udah kepergok sama temen-temen kelas kita dia suka liatin lo, bener-bener dia pengen pukul sampe bonyok deh" ucap Feysa kesal.

"Hey udah jangan gitu, gue gapapa kok" ucap gue sambil menenangkan Feysa.

"Heyy UAS sebentar lagi!" Teriak Dendra di depan kelas.

"Kapan emang?" Tanya Gezia.

"2 bulan lagi" jawab Dendra.

"Hoamm masih lama juga" ucap Sirla.

"Heyy 2 bulan sekarang tuh sebentarrr" ucap Dendra.

"Oh gitu?" Ucap Gezia.

"Ah ga tau, sama gue udah di ingetin kalian malah gitu ke gue sakit hati gue" Ucap Dendra.

Karma Itu AdaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang