Risa mengecek iPhone yang di gengggam nya. Matanya langsung terbelalak saat melihat notice di iPhone nya. Leritha, kakak kelas yang dulu saat ujian teman sebangkunya.
Risa langsung menerima undangan BBM Leritha."Cepet makan, jangan main hp mulu tadi katanya laper" Ucap Ibu Risa yang membuyarkan lamunan Risa, dan memberi Risa sepiring nasi goreng dan segelas susu.
"Iya ma" Jawab Risa dengan menatap kosong sang Ibu.
Kling
Notice muncul kembali di iPhone Risa, Risa langsung menoleh notice dari siapa, ternyata Leritha.
*Bbm*
Leritha : Ini Risa? Temen sebangku aku kan?
Risa : Iya kak, kenapa kak?
Leritha : eh ngga ko
Mau ga mau Risa harus sopan kepada kakak kelas nya tersebut.
"Habisin dulu baru main hp" Tegas Ibu Risa pada Risa.
"Iya ma"
"Lagi chat sama siapa sih? Makan sampe keganggu" Tanya Ibu Risa.
"Ini ada kakak kelas nanya ma, udah ko itu aja" Jawab Risa
"Udah ya, udah kenyang ni ma, Ica mau ke kamar dulu ya ma" Lanjut Risa sambil mencium pipi kiri Ibu nya.
Risa menaiki anak tangga dan menuju pada kamarnya. Saat menaiki anak tangga Risa terus memikirkan Leritha, Risa sedikit cemas dengan Leritha kakak kelasnya tersebut, karena biasanya kakak kelas cewek suka lebih galak karena teman Risa pun terkena labrak oleh kakak kelas cewek.
"Psst.. udah jangan peduliin Ca" Gumam Risa.
Kling
"Eh kak Randi? Kenapa dia dari kemarin chat gue mulu?" Tanya Risa pada diri sendiri sambil membaringkan badan nya di atas kasur.
*Bbm*
Randi : Udah beres belum sarapan nya?
Risa : Udah ko
"Gue tanya balik jangan ya? Tanya balik aja deh kasian dari tadi dia nanya mulu" Ucap Risa sambil mengerutkan alisnya.
Risa : Kalau kakak udah sarapan?
Randi : Udah ko udah hehe
Randi : Sekarang lagi ngapain nih?
Risa : Tiduran
Tak di sadari Risa menaiki kedua ujung bibirnya. Sudah beberapa jam Risa asik dengan iPhone nya.
*Line*
Feysa : Ca sore ini anter gue yu ke butik, kata mama lo, lo di kamar terus ga keluar-keluar kenapa lo pundung? Pundung kenapa? Tumben banget Ica tai pundungan.
Risa : Idih udah minta anter gue bilang gue tai, ga jadi dah buat anternya
Feysa : Baperan banget jadi orang ngeselin eww
Risa : Wkwk ga ko, dari pertama lo ngomong minta anter gue juga udah ga ada niat buat nganter hehe:)
Risa : Jadi nolak secara halus:)
Feysa : Tai banget:)
Feysa : Nyesel punya sahabat kaya tai gini:)
Risa : Eh Fey kak Randi chat gue mulu kenapa ya? Asalnya gue jijik sama dia lama kelamaan ngga juga soalnya dia kakak kelas gue
Feysa : Itu udah ketebak banget Ca dia suka sama lo titik.
Feysa : Enak banget ya ubah topik:)
Risa : Hehe, besok tanggal 9 kan? Lo mau traktir apaan?
Feysa : Ngga jadi deh kayanya, lain kali aja deh Ca
Risa : Syukur-syukur ngga jadi amiiin:)
Feysa : Udah tai banget, php, pelit, idup lo perfect banget deh Ca😍
Risa : Kumplit banget menggambarkan diri lo sendiri hehe:)
Risa : Kumplit kaya nasi goreng nya Pak Jono😂😂
Feysa : HA LUCU
Risa : Cie yang ngambek😋
Risa : Udah yy, gue mau pacaran dulu sama Niall pacar gue wkwk
Feysa : Najis banget punya sahabat😭😭
Feysa : Sahabat lagi ngambek di tinggalin😭😭
Feysa : Kaya Niall kenal lo aja😝
Risa : Ya kenal lah pasti:(
Risa : Udah dulu ya:)
Risa : Kendall lagi sibuk hehe
Feysa : Taikk
"Hhh"
"Hahaha, lo lucu banget Fey" Ucap Risa sambil merentangkan kedua tangan nya.
Suara ketukan pintu mengagetkan Risa, Risa langsung menuju pada sumber suara, dan ternyata itu Ibu Risa.
"Ca kamu kenapa ko ga keluar kamar mulu? Mama jadi khawatir" Ucap Ibu Risa sambil menaruh tangan kanan nya pada bahu kanan Risa.
"Eh Mama jangan khawatir gitu, Ica gapapa ko, Ica cuman mau istirahat aja" Ucap Risa sambil menggaruk-garuk kepala yang sebenarnya tidak gatal.
"Oh ya udah kalo gitu, mau makan ngga?" Tanya Ibu Risa.
"Ngga ah Ma nanti aja, Ica nanti ke bawah ko kalau mau makan" Jawab Risa.
"Hmm.. kalo gitu Mama mau keluar dulu ya, Mama mau ke rumah tante Diany"
"Mau ngapain Ma?" Tanya Risa.
"Biasa.. Kunci rumahnya, di meja makan ada makanan udah Mama siapin"
"Iya Ma bawel banget sih" Ucap Risa sambil tertawa kecil.
"Kunci rumah nya yaa" Ucap Ibu Risa sambil menutup pintu rumah.
"Hhh"
Kling
"Ini pasti dari Kak Randi deh.."
Randi : Ca, gue mau ngomong sesuatu sama lo
"Kenapa Kak Randi tiba-tiba ngomong gitu? Jangan-jangan gue ga sopan kali gara-gara dulu suka spj" Tanya Risa pada diri sendiri, mukanya pun langsung cemas karena takut karena bagaimanapun juga Kak Randi kakak kelasnya juga.
~~~~~~~~~~
Hey maaf banget ini bener-bener late update:(
Soalnya kemarin-kemarin fokus dulu buat UN
Dan pernah kena writers block.__.
Maaf kalau kata-katanya aneh atau ada yang typo, soalnya baru lagi ngetik cerita😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Karma Itu Ada
Teen FictionSeorang cewe yang tak tahu cinta dan karma, ia tidak percaya apa pun dengan hal seperti itu. Akan kah dia akan percaya?