Risa POV
Tringgg Tringggg
*Bbm Reza*
Reza : Ris maaf ya lo gapapa kan?
Risa : gapapa kok.
Pas di waktu yang tepat saat Reza nge chat pada Risa, Risa mengubah Display picture bbm nya menjadi 'setetes air mata wanita yang telah di sakiti seorang lelaki ia akan di pukuli oleh tulang rusuk'
Reza : beneran?
Risa : iya gue mau ngomong ke elo
Reza : apa?
Risa : besok kerja kelompok maaf gue ga bakal bisa dateng
Reza : kenapa? gara-gara gue nolak lo? jadi ga mau kerja kelompok???
Risa : bukan nya gitu, emang gue ada acara keluarga besok
Reza : ngomong aja gara-gara gue tolak kan?
Risa : jadi gue harus dateng? dan bilang ke nyokap gue ga usah ada pertemuan keluarga?? dan bilang ke seluruh keluarga ga jadi gitu? gimana kalau ada keluarga gue yang dari luar kota jauh-jauh dateng pengen pertemuan keluarga dan gara-gara lo ga jadi nya?
Reza : tapi tetep aja harus sempetin buat kerja kelompok, ya udah deh kalau gitu
"Gue ga nge-read bm dari dia soal nya gue sebel banget ke dia eww!" Gumam gue.
••••••
*Line Feysa*
Risa : tau ga Fey gue lagi sebel bangett
Feysa : kenapa lo?
Risa : si Reza tuh maksa ke gue buat besok kerja kelompok, gue kan ada acara keluarga
Feysa : mungkin nih ya jangan ke gr-an dulu, mungkin dia pengen liat lo kangen lo MUNGKIN
Risa : iya biasa aja kali nulis mungkin nya-_-
Feysa : ciee pasti nge-fly deh:3
Risa : ngga kok HAHAHA
Feysa : nge-fly juga bilang ngga-_- Ingat jangan ke gr-an dulu!
Risa : iya iya ah bawel, gue mau bocan dulu ya byeee
Feysa : bocan ew banget!!!-_- lo cantik dari mana nya?._.
Risa : eisshh
Feysa : iya iya deh lo cantik
Risa : byeee mau bobo dulu :*:*
Feysa : iya sana ngomong mulu-_-
"aaaaaaaaa" teriakan gue gara-gara kesenengan.
"Kata feysa mungkin dia kangen gue, aaaaaa kok gue deg deg an gini sih" ucap gue sambil pegang dada kiri gue.
"Eh iya gue lupa jangan ke gr-an dulu, eh btw gue tadi keras ga yaa teriak? Takut bangunin yang lain, ah biar aja lah gue kan sekarang mau bobo hahh" ucap gue dengan mulut yang membuka karena menguap.
"Hahh bocan dulu" ucap gue langsung tertidur pulas.
-Esok Hari nya-
"Hahh" nguapan gue.
"Sekarang jam berapa? Oh jam 6" ucap gue sambil liat jam.
"Hahh jam 6??!" Teriak gue.
"Gue harus siap-siap dulu..." Ucap gue langsung ke kamar mandi.
~~
"Ma ica mau berangkat duluu" ucap gue lari keluar rumah.
"Eeeh Ca Ca sarapan dulu! Baru juga jam 6 lebih 25 menit heyy sarapan dulu!!" Ucap mama sambil teriak-teriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karma Itu Ada
Teen FictionSeorang cewe yang tak tahu cinta dan karma, ia tidak percaya apa pun dengan hal seperti itu. Akan kah dia akan percaya?