Chapter 9

188 22 1
                                    

SOMEDAY

.

Super Junior Fanfiction

.

.

.

Fan fiction is only fan fiction

NO FLAME NO BASH NO PLAGIARISM

if you don't like what I wrote, just find out where the close button is

.

.

.

.

.

Changmin merasa menyesal karena mengikuti Donghae hingga ke rumah sakit. Ia sungguh tak tahu apapun terkait dengan kehidupan keluarga Park. Ia hanya tau Kibum dan Kang Sora, serta pria yang tengah mengamuk sambil menendangi Kibum. Ia tau bahwa lelaki itu adalah Park Jungsoo, pengusaha hebat yang berkontribusi pada perekonomian Korea Selatan dan juga merupakan suami Kang Sora. Tapi ia sungguh tak tau apa hubungan Donghae dengan keluarga kecil itu. Dan lagi, siapa pemuda yang nampak geram pada Kibum sunbaenya itu? Oh, Changmin nyaris merasa gila hanya untuk menyatukan kepingan puzzle antara Donghae dan keluarga Park.

Changmin yang pada dasarnya memiliki rasa ingin tahu yang tinggi berniat bertanya pada Donghae. Namun sunbaenya yang nampak kacau dan hanya menatap kosong pada kericuhan itu membuat Changmin mengurungkan niat. Yang ada, sekarang Changmin malah khawatir bahwa sunbaenya itu tak baik-baik saja -karena sedari tadi ia hanya terdiam seperti patung batu.

Changmin terpaksa mendengarkan dan melihat pertengkaran mengerikan antara anggota keluarga Park. Perlahan, otaknya yang cukup pandai itu menyatukan kepingan-kepingan informasi dari teriakan-teriakan yang menggema di sepanjang koridor itu. Isi dari batok kepalanya menyadari satu hal, bahwa baik Kyuhyun, Donghae maupun Kibum terhubung dalam satu ikatan yang sama -marga Park, di belakang nama mereka.

Apakah mereka... aish... tidak mungkin! Bagaimana bisa ketiga orang itu bersaudara? Lagipula, bukankah dalam berita gossip di sebutkan bahwa putra Kang Sora hanya Kibum sunbae? Gaaaah! Sebenarnya apa yang terjadi dengan mereka sih? -Changmin menggerutu dalam hati.

Namun kenyataan yang ditampik Changmin sedari tadi sepertinya harus ia percayai, usai pemuda yang sedari tadi duduk di kursi tunggu itu menyebut-nyebut tentang saudara.

Kibum sunbae, donghae sunbae, kyuhyun, dan hyung itu adalah saudara? Saudara... astaga... apa mereka tengah membuat drama tragedi? Ataukah disini ada kamera tersembunyi? Ya ampuuuun... kenapa aku bisa sesial ini untuk terjebak dalam urusan keluarga seperti ini?

Dan bulu kuduk Changmin sukses meremang saat ia mendengar bahwa Kibum -sunbae favoritnya di sekolah yang juga merupakan putra Kang Sora- dituduh sebagai terdakwa utama yang membuat Kyuhyun -yang notabene adalah sahabat barunya- berada di gerbang kematian saat ini. Changmin tak tau harus bersikap seperti apa. Tentu saja pemuda tiang itu kecewa dengan sunbae favoritnya itu. Ia juga khawatir dengan keadaan sahabat barunya.

.

.

Hari mulai gelap. Tak ada satupun yang buka suara usai kejadian itu. Kibum dan ibunya tak juga kunjung kembali untuk membereskan sisa keributan -karena nyatanya, luka yang dialami pemuda itu memerlukan penanganan yang lebih serius. Heechul? Putra tertua Park itu pergi entah kemana, sesaat setelah tak mampu menyalurkan emosinya pada anak brengsek peliharaan ayahnya itu. Ya... putra tertua Park itu harus menemukan pengalih perhatian bagi emosinya yang meledak-ledak itu sebelum ia membunuh saudara-saudara tirinya secara terang-terangan. Semuanya seakan mengunci cerita itu untuk dirinya sendiri.

SOMEDAY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang