Hai hai ketemu lagi nih
Seperti biasa koment & vote kamu sangat dibutuhkan —!
Typo ditandai yya
Happy reading —!!
.
.
.———————————————————————
Chyza Oliversyko Shaquilla namanya , si gadis yang telah dijadikan bahan bully dari awal dia masuk senior high school.
Dulu sebelum dia lahir di dunia ini , orang tua nya adalah pasangan yang sangat sangat romantis dan bahkan banyak yang iri terhadap keromantisan mereka.
namun , semenjak sang ibunda dinyatakan hamil, hubungan mereka berdua mulai retak karna pertentangan oleh pihak keluarga yang tidak merestui. Tentu saja orang tua mereka tidak memberi restu , mereka saja beda agama! bagaimana caranya dapat restu , bagaimana disaat menghadapi akhirat nanti? akhirnya hubungan mereka terputus dan sang ibunda hamil tanpa adanya suami yang menjaga.Singkat cerita , dia diasingkan dari sang ibunda karena bagi keluarga ibunda , Chyza adalah aib yang harus dibasmi dan dihancurkan.
Chyza dititipkan ibunda kepada sahabatnya yang tidak dapat memiliki anak atau biasa kita sebut Mandul , walaupun begitu Chyza tetap bahagia.Kebahagiaan Chyza tidak berlangsung lama , disaat umurnya yang masih kecil yaitu 5 tahun. Chyza yang saat itu sendirian , keluar dari rumah dan bermain di jalan raya dan akibatnya dia mengalami kecelakaan yang membuat dia kehilangan penglihatannya.
Orang tua angkat Chyza yang mendengar hal buruk yang menimpa putri mereka pun terpukul atas berita buruk tersebut. Segala upaya mereka lakukan selama beberapa tahun untuk mencari pendonor mata namun , apalah daya? mereka sampai kini belum menemukannya.
Bagaimana dengan Chyza? dia tidak sedih , lagi pula ini adalah kesalahan nya sendiri. "Berani berbuat , berani terima akibat " itulah yang ia dapatkan sekarang.
Orang tua angkat Chyza tidak tega memasukkan putri mereka ke SLB , karna itu mereka memasukkan Chyza ke sekolah ternama. Mereka tidak tau bahwa bukannya Chyza bahagia , malah dibully di sekolah karna Chyza yang tidak dapat melihat.
Walau begitu , Chyza tidak memberitahukan perihal ini kepada orang tua angkat nya. bukannya takut atau bagaimana , Chyza hanya ingin berusaha mandiri tanpa bantuan oleh orang tua angkatnya.
Tapi , namanya juga dibully pasti rasanya tidak mengenak'kan. Chyza sedih , sedih sekali , lelah menjadi sok kuat , lelah menggunakan topeng , lelah tersenyum manis. Bunuh diri? Chyza tidak mau membuat orang tua angkat dan orang tua kandungnya kecewa , bagi Chyza orang yang bunuh diri itu bodoh! sudah diberi tuhan hidup , tubuh , seharusnya bersyukur , bukannya membunuh diri.
Chyza memang berpikir begitu tapi , di lain sisi dia juga berpikir. " mungkin mereka lelah dengan dunia yang mempermainkan mereka terus menerus dan merasa bahwa dunia tidak memberikan mereka kebahagiaan , makanya mereka mengakhiri hidup " itulah yang ia fikir kan.
Chyza diam - diam mulai memohon kepada tuhan untuk cepat cepat membawanya ke akhirat , tapi kata orang orang tuhan hanya akan mengambil mereka yang tuhan sayangi. Chyza kan sudah jahat karna tidak bersyukur terhadap nikmat jadi ia rasa tuhan tidak sayang pada orang jahat , makanya Chyza lama di bawa ke akhirat.
Memikirkan nya membuat Chyza pusing , lebih baik dia tidur daripada memikirkan hal yang membingungkan.
Tapi semenjak dia mendengar bisikan itu di taman kemarin , dia mulai bersiap siap.
untuk kematian nya.
———————————————————————
Jadi gimana ceritanya?
engga prik kan? diawal tuh aku bakal nyeritain cerita nih cewe , biar nanti kalian ga nanya nanya tentang si pemeran utama cewe protagonis.
vote komen nya euy
see u next chapter —!
$ . 518 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE IS DEATH ANGEL
Romantik" Jadi , kamu siapa? " tanya gadis buta itu bukan jawaban yang ia terima , malah elusan lembut di kepala nya dan kehangatan yang mulai terasa di area telinga kanan nya. " Malaikat maut mu " Suara berat itu terdengar jelas di alat pendengaran si gadi...