Ketemu lagi kitaa
Vote komen nya sangat dibutuhkan
Boleh bilang " Next " ga?
SATU AJAAAA!!
monmaap ngegas
Oke Happy Reading —!!
.
.
.———————————————————————
"Hai Mami"
"Mami apa kabar?"
"Baik pasti nih, aku? aku juga baik baik kok disini! Mami gausah khawatir yya"
"Bunda Gesta sama Ayah Dionsius ngerawat aku penuh dengan kasih sayang,selalu bikin aku bahagia"
"Temen? eum aku belum dapet temen sekarang tapi,besok pasti ada kok"
Chyza. gadis itu menaburkan bunga diatas kuburan kedua orang tuanya, bertanya dan menjawab sendiri pertanyaannya. miris sekali
Calesta. ibu kandung Chyza meninggal karna depresi yang ia terima, dipisahkan oleh anak dan pria yang ia cintai membuat Calesta memutuskan untuk bunuh diri setelah menitipkan anaknya dengan susah payah pada temannya. Orang tua nya benar benar membuat ia kehilangan akal dan dia pun meninggal dunia.
Berbeda dengan Calesta. Gayendra, Papi kandung Chyza di bawa ke kanada setelah terpaksa memutuskan hubungannya dengan Calesta karna perbedaan agama dan tentangan kuat dari orangtuanya. dan juga berita kehamilan Calesta membuat orang tua Gayendra marah besar , mereka pun membuat berita bohong pada putranya bahwa Calesta telah menikah dengan lelaki lain dan hidup bahagia.
Gayendra yang mendengar berita itu terpukul dan mengisi waktunya dengan kerja dan kerja. orang tuanya pun menjodohkan dia dengan putri teman mereka dan Gayendra yang bersifat bodo amatan itu dengan tegas menolak , hanya Calesta yang ada di hatinya! tidak ada yang boleh menempati hatinya selain Calesta. Sampai sekarang Gayendra tak pernah menikah dan sibuk dengan pekerjaannya.
"Chyza kangen" Chyza berucap lirih
"Pengen sama sama lagi kaya dulu"
"Kapan sih dijemputnya? Mami bujuk tuhan sana! minta tuhan buat mempercepat ajal Chyza" rengekan mulai terdengar bersamaan dengan gemuruh.
"Duh mau ujan segala lagi ih"
"Kalo gitu , Chyza pulang dulu yya Mami. inget apa yang aku bilang yaa mi"
Chyza lalu berteriak memanggil sopirnya
"KANG JUNAAAA , BANTUIN CHYZA DONG! MAU PULANG NIH" terlihatlah seorang pria berumur 45 tahun berlari ke arah Chyza.
"Ayo non kang juna bantuin" Kang juna pun membantu nona mudanya yang buta menuju mobil mereka yang terparkir di luar area pemakaman.
Di dalam mobil terjadi keheningan , suara gemuruh petir terdengar dan gerimis berubah menjadi hujan yang deras membasahi jalan raya.
"Kang , cariin tempat bakso dong. Dingin gini enaknya makan bakso pedes" Chyza memang merasa lapar , dia tidak sarapan tadi pagi.
"siap non" balas kang Juna.
Mereka pun membeli bakso 4 bungkus. 1 untuk Chyza, 1 untuk kang juna , 1 untuk pelayan setianya dan 1 untuk bunda Chyza. Ayahnya? Dionsius seorang vegetarian.
Setibanya dirumah, Chyza disambut oleh pelayan setianya. Bubu atau lebih tepatnya Lenawati.
"Welcome back to the mobile legend non yiyiz!" ucap bubu
Chyza yang mendengar kata 'mobile legend' langsung tertawa ringan , bubu nya ada ada saja.
"Kok mobile legend sih bubu! seharusnya home"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE IS DEATH ANGEL
Romance" Jadi , kamu siapa? " tanya gadis buta itu bukan jawaban yang ia terima , malah elusan lembut di kepala nya dan kehangatan yang mulai terasa di area telinga kanan nya. " Malaikat maut mu " Suara berat itu terdengar jelas di alat pendengaran si gadi...