Author : Kristina H
JUDUL : BDSM SOLO
Genre : BDSM,SOLO PLAYER,BOTTOM,UKE,SEKE (SEME UKE)
bahasa bebas ambur adul tidak sesuai EYD
cerita fiksi,semua adegan didalam cerita hanyalah halusinasi seorang fujo seperti aku,aku yang suka baca komik Yaoi,Yuri dll
🧡🧡🧡🧡💜💜💜💜
PERINGATAN ADEGAN UNTUK ORANG DEWASA 20 TAHUN KEATAS
Aku seorang Gay tapi belum pernah berhubungan langsung dengan laki-laki...aku sering berimajinasi akan seperti apa rasanya.
Aku hanya melakukannya dengan mainan yang aku pesan online,seperti Dildo,vibrator,gell sex dll
Seperti biasanya setelah aku nonton series BL kesukaanku disalah satu program Tv aku auto sangean,aaaahhhh junior kecil ku tiba-tiba saja bergerak-gerak didalam celana ku,terasa sedikit basah diujung penisku,itu free cum...aaahhhhh aku pengen sekali cum dan melakukan hubungan badan seperti yang ada di tv,tapi....aku Jomblo abadi diusiaku yang 20 tahun ini aku belum sama sekali pacaran dan lagi aku adalah seorang GAY.
perlahan aku kecilkan volume tv ku dan aku mengambil semua peralatan yang biasanya aku gunakan...aku menutup jendela dan pintu kamarku,yup kini aku sendiri aku bebas melakukannya...perlahan aku buka celana pendek ku dan mengangkat bajuku,ku gigit baju menahan agar tidak menggagu aktivitasku bersama mainanku...
aaahhhhhh...aku rindu kalian....mata ku bersinar-sinar melihat mainanku yang indah,apa lagi dildo duduk kesukaan ku itu dia tampak besar tegak dan berdiri....
aku mengambil Gell dan mengoleskannya pada dildo duduk ku,wow....tanpa sadar hasratku semakin membara-bara seakan tidak sabar untuk cepat memasuk kannya kedalam ku...sambil tangan ku terus mengocok-ngocok penis ku,aku mempersiapkan lobang anusku dengan 2 jari tangan ku,ku tusuk semakin dalam aaaaaaahhhh erangan kecil ku dibalik mulutku yang tertutup karena aku menggigit baju ku...kini penisku semakin keras dan kuat,aku mengambil salah satu mainanku yang berbentuk agak bergelombang panjang tapi memiliki lobang didalamnya,aku oles gell di penis ku sambil tangan ku terus mengocoknya dengan lembut,aahhhh...aaaahhh....desahan ku sembari mengangkat pantatku agak keatas...
Ku arahkan mainan ku tadi ke penis ku,dan jllluuubbbbb...penisku masuk dengan gagahnya kedalam lobang mainan ku tadi...tampak penisku dari balik mainanku karena mainan ku tadi transparan...ku kocok penis ku didalam mainan ku tadi keluar masuk dengan cepat,aku bayangkan mungkin seperti ini rasanya jika aku menusuk seorang pria di lobang anusnya,dan aku mendesah sambil membayangkan rasanya..aaahhhhhh fuck...ini kurang, aku ingin lebih...
Aku berdiri sambil terus mengocok dengan cepat mainan ku tadi dipenis ku,terdengar suara yang aneh keluar dari sana,sleeekkkk...slleeeeppppp....jleeepppp...sreeeekkkk....
Oh dildo kesukaan ku dildo duduk ku,aku berdiri diatas dildo duduk ku,ku arahkan lobang anus ku diatas dildoku sambil ku lebarkan kedua kakiku,kini lobang anusku sangat ingin melahap dildo ini...dan....aaaaahhhhhh...desahan panjangku ketika dildo duduk ku masuk dengan sempurna kedalam lobang anus ku....kini ku angkat pantat ku sendiri naik turun sambil tangan ku yang satunya terus mengocok penisku dengan mainan tadi...aahhhhh fuck...rasa ini sungguh nikmat...seperti aku bisa merasakan 2 kenikmatan sekaligus....semakin cepat goyangan pinggangku semakin dalam dildo itu menusuk didalam perut ku,dan semakin cepat aku mengocok penis ku...aaahhhh...aahhh...aaahhh....aku...aaakkkuuuuu croootttttttttt...ku duduki dildo itu kuat-kuat hingga masuk semakain dalam kedalam mengenai prostatku,dan sperma ku keluar muncrat didalam mainan ku yang masih ku pegang ditanganku....terasa penisku berkedut-kedut ditangan ku....aahhhhhh fuck...aku ingin sekali punya pacar dan melakukannya dengan pacarku....gumam ku sambil mendesah panjang....
semoga suka,ini cerita terlintas begitu aja setelah aku selesai nulis yang BDSM my Fantasi.
Tamat
Samarinda,20-04-2021
BY : Kristina H