Bondage (perbudakkan) 1

29.5K 179 1
                                    

Author : K.H

Genre : BxB

Pemain :Haru Dan Yuji

Bahasa bebas tidak sesuai EYD

bagi yang ga suka genre BxB silakan skip,ini hanya karya dan tulisan ku berdasarkan imajinasi dan fantasy ku disaat aku gabut dan jadi emak rebahan...

happy read

WARNING!

konten dewasa 21

Yuji dan Haru mereka berdua adalah dua pria dewasa yang terkenal playboynya,Haru terkenal dengan banyaknya gadis yang sudah ia tiduri,Yuji dikenal dengan cinta semalamnya.

malam itu keduanya janjian untuk pergi kesebuah Club,disana terdengar kabar jika akan ada beberapa artis perempuan akan ke club itu untuk bersenang-senang.

Haru dan Yuji yang memiliki tampang yang memang tampan dan sangat tinggi terlihat begitu mencolok diantara pria lainnya yang ada di club itu,ketika keduanya berdiri di samping meja dengan memegang gelas wine ditangan mereka sungguh pemandangan yang sangat membuat mata para pengunjung di club itu terpesona.

"Haru...coba lihat disana...lihat gadis itu dia terus menatap mu dengan tatapan seolah akan menerkam mu hidup-hidup." ucap Yuji sambil menunjuk kearah gadis mungil yang memakai gaun merah pendek yang sangat sexy.

"aku rasa malam ini aku akan bermain-main..." ucap Haru sambil meletakkan gelasnya dan pergi meninggalkan Yuji sendirian.

Yuji hanya tersenyum dan bertutur kecil " dasar maniac!"

Haru yang asyik mengobrol dengan gadis mungil disudut ruangan dengan candaan dan tawa,tampak sangat bahagia dengan pelukkan gadis itu dipundaknya.

"apakah kamu sendirian?" tiba-tiba terdengar suara lembut menyapa dari belakang pundak Yuji,Yuji membalikkan badannya dia melihat pria asia tampan dengan kulit sedikit eksotis dan sedikit rendah dari Yuji.

"iya..." Yuji lalu menatap pria asia itu dengan tatapan mata tajam,perlahan Yuji memperhatikan tubuh pria itu,seketika Yuji tau jika Pria itu Gay.

"maaf aku..." Yuji hendak menolak dan mengatakan jika dia tidak bisa bersama Laki-laki,tapi entah mengapa ketika tatapannya melirik kearah sudut sana dia berubah pikiran,dia melihat Haru yang sedang asyik menggoda gadis itu dan seketika terbersit dipikirannya,bagaimana Jika dia bercinta dengan pria,apakah Haru akan tetap menjadi No1? aku rasa tidak! pikir Yuji!

Haru dan Yuji semenjak dulu sudah bersaing didalam segala hal,dan Haru selalu unggul satu langkah didepan Yuji,Yuji yang selalu tertinggal selangkah merasa seakan dia tidak akan pernah berada diposisi Haru.

Lalu Yuji membalas senyuman pria asia itu dengan senyaman lembutnya

"kamu pria yang tampan jika kamu tersenyum seperti itu...!" goda pria Asia itu sambil mengambil gelas yang ada ditangan Yuji lalu dia menyicipi seteguk minuman digelas itu sambil matanya terus menatap kearah Yuji,Yuji yang berdiri dan terus membalas tatapan pria itu hanya diam sambil terus memperhatikan tindakkan pria itu.

"apakah kamu senggang..." bisik pria itu ketelinga Yuji dengan suara lembutnya,Yuji melirik kearah mulut mungil pria itu sambil mencibir bibirnya kecil.

"aku rasa begitu!" Yuji membalas bisikkan pria itu,lalu dia menatap mata pria itu dengan tatapan seolah ingin mencoba hal yang baru.

tanpa disadari oleh Yuji sepasang mata memperhatikan Yuji semenjak tadi dari kejauhan.

Akhirnya Yuji mengikuti kemauan pria itu,ketika pria Asia itu dengan senang menarik dan menggandeng tangan Yuji,Yuji hanya menuruti saja.

Beberapa saat kemudian Yuji dan pria itu tiba disebuah hotel,Yuji mengambil sebuah kamar VIP dan membawa pria itu bersamanya.

cekreeekkk...

suara pintu kamar ditutup...

"aku belum pernah bercinta dengan pria..." ucap Yuji sambil melepaskan dasinya perlahan...

"tapi untuk malam ini aku ingin sekali mencobanya...seperti apa rasanya,apakah akan seenak punya perempuan!" sinis Yuji sambil menarik tangan pria itu dan melempar tubuh pria itu keatas ranjang.

Bruuukkkkk....suara tubuh pria itu terhentak "awwwww...itu sakit..." keluh pria itu lalu mengusap kecil pantatnya,pria itu menatap area leher Yuji yang tampak dari balik 2 kancing baju nya yang terlepas.

Glupppppp...pria itu tiba-tiba menelan ludahnya ketika pandangannya mengarah ke tubuh Yuji,Yuji yang menyadarinya sedikit nakal dan menggoda pria itu.

"diam disitu dan perhatikan!" ucap Yuji lalu Yuji melepaskan satu lagi kancing bajunya dan beberapa jari tangan Yuji perlahan menyapu lembut lehernya dan matanya melirik kearah pria itu,pria itu yang melihat kini semakin bergairah,perlahan tangan pria itu mengelus area penisnya dari balik celananya sambil terus menatap kemana tangan Yuji menyentuh tubuhnya sendiri...

Bersambung

Samarinda,19-06-2021

BY : K.H




B d S mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang