BDSM (Bondage) 6

9.3K 109 1
                                    

Author : Kristina H

Pemain : Haru dan Yuji

Genre :Gay,BDSM,kekerasan sex,bondage,21+,dewasa,boylove,percintaan

Haru yang sudah dengan nikmat di bawah sana,dia tidak memperdulikan dengan penolakkan yang Yuji teriakkan...

"Maafkan aku Yuji,tapi kamu benar-benar membuat aku teransang,lihat ini....penisku mengeras dan sange ketika melihat kamu merayu ku tadi...." ucap Haru lalu Haru mengambil sebuah sapu tangan,Haru menutupi mulut Yuji dan mengikat kedua tangan Yuji kebalakang,hingga membuat Yuji tidak bisa melepaskan ikatan sapu tangan yang menutupi mulutnya.

Yuji yang terikat dengan mulutnya yang terbungkam,seketika mengeluar kan air mata....

"Yuji...apakah kamu menangis? Benarkah?" Haru bertanya seakan tidak percaya jika saat ini pria yang tangguh didepannya sedang menangis...

Hahahahahaha....suara tawa Haru memecahkan ruangan itu,Haru merasa seakan memenangkan sebuah lotre besar...

"Yuji...air mata mu ini..." sruuupppp Haru menjilati air mata Yuji yang mengalir melewati pipinya.

"Aku semakin ingin melihat mu menagis dibawahku!" lalu tiba-tiba Haru berdiri dia mengambil sebuah lilin dan membakar sumbu lilin itu...Yuji yang melihat apa yang terjadi sedikit mulai ketakutan...

Yuji mencoba berteriak,tapi tidak bisa karena mulutnya kini terbungkam.

Yuji yang sudah telanjang bulat diatas ranjang dengan kedua tangan terikat kebelakang tidak bisa berbuat apa-apa,Yuji mencoba menendang tapi kakinya justru di ikat dikedua sisi ranjang sehingga membuat tubuh Yuji terlentang....

"Lihat lah kamu...." Haru perlahan mendekati Yuji,dia memegang sebuah lilin dengan api yang menyala...

Tes....

Tes....

Tes....

Tetesan lilin ditumpahkan keatas perut Yuji,Yuji menggeram kesakitan,dan air matanya kini semakin deras menetes...

Haru yang melihat reaksi Yuji,malah semakin membuat Hawa napsunya semakin tinggi,Haru justru menikmati kegilaan yang ia lakukkan.

" cukup....kamu ingin melukai ku?" seru Yuji

"Hentikan...Haru...aku mohon...." dengan penis Yuji yang sudah mengeras dan diiringi dengan tetesan lilin yang terus di tumpahan keatas perutnya membuat Yuji semakin teransang...

"Memohonlah Yuji...maka aku akan membuatmu cum..." ucap Haru sembari memegang penis Yuji

"Aaaaaahhhhh....Haaarruuuu....aaaaahhh..aaahhhh" erangan Yuji terbata-bata

Tess..tess...dan plaaakkkk suara tetesan lilin diiringi suara cambuk bersamaan...

"Aaawwwwww....aaaahhhhh...haaarruuuu...inniii sssaaaaakkkiiitttt....aaaaahhh..aaaaahh..." Yuji menarik napas dengan ngos-ngosan.

"Sakit...?!"

Haru mendekati wajahnya kearah Yuji lalu..

"Katakan itu nikmat bukan sakit...lihat disini...ini berkata berbeda..."

Haru mengelus penis Yuji dengan telapak kakinya,penis Yuji yang sudah mengeras dan mengeluarkan free cum dan basah...seketika Yuji berteriak dan memohon...

"Haru...aku...aku ingin cum please..."

Haru melihat wajah Yuji yang sudah bergairah dengan air mata yang keluar dari kedua pelupuk matanya,merinding dan deg deg deg...debaran jantung Haru ketika melihat sosok pria yang selama ini bersaingan dengannya didalam segala hal.

"Lihatlah lobang kecil mu ini....basah dengan tetesan ice cream..." Haru menumpahkan ice cream kearah lobang anus Yuji dan memasukkan 1 jarinya kedalam lobang anus Yuji
Spontan saja tubuh Yuji lagi-lagi bergetar hebat dan Yuji menjinjitkan kakinya lebih tinggi,Haru menekan jarinya keluar masuk dan suara yang tercipta oleh gesekan jari Haru dan ice cream membuat suasan didalam ruangan itu semakin panas,desahan Yuji menggema di sertai tubuhnya yang sudah tak kuasa menahan hasrat birahinya yang ingin segera memuntahkan spermanya,tapi sayangnya tepat diujung penis Yuji,Haru menancapkan sebuah jarum penis hingga jarum penis itu masuk kedalam batang penis Yuji lebih dalam.

"Aaahhhhhhh...." teriakan Yuji panjang

"Haru....kamu...kamu idiot...lepas kan itu dari dalam penis ku....aku mau cum please...."
Teriak Yuji

"Kamu akan kubiarkan Cum,jika kamu meminta ini masuk kedalam lobang mu..." Haru mengarahkan penisnya tepat didepan lobang anus Yuji sembari menggesek-gesekannya...

"Masukkan penis mu kedalam,please..." Yuji sudah kacau dia tidak dapat lagi berpikir dia merasa sangat kacau dan gila.

" Yuji...kamu adalah pria pertama yang bercinta dengan ku....dan mungkin untuk yang selama-lamanya..." ucap Haru lalu...

Jleeebbbbb...srreettttt...penis Haru masuk dengan gagah perkasa,dan seketika tubuh Yuji menjadi semakin keras dan bergetar,apa ini...mengapa terasa sangat nikmat...batin Yuji

"Haru...penis mu...aaahhhh terasa sangat nikmat dan...aaaahhhhh....itu...itu...sangat besar didalam perutku...aaaaaaahhhhhh..."

Yuji tidak dapat melanjutkan kata-katanya karena setiap kata-kata yang keluar dari mulutnya malah membuat Haru semakin menggila,Haru menjadi agresif dia melepaskan jarum penis dari penis Yuji lalu melepaskan semua borgol yang membelenggu Yuji.

Haru melempar tubuh Yuji dan membuat Yuji terbaring terlentang,Haru membuka kaki yuji lebar-lebar dan memasukan penis nya kedalam lobang anus Yuji,lalu mengambil kedua tangan Yuji dan melingkarkan tangan Yuji kelehernya...
Yuji yang belum pernah menjadi Bot kini dia terasa seperti inilah wanita jika mereka bercinta.
Yuji mengerang,mendesah dan berteriak setiap hentakkan Haru yang menghentak kan tubuhnya semakin cepat dan kuat...

"Aku mau cum...." Yuji memeluk tubuh Haru erat-erat dan seketika Yuji menggigit leher Haru dan...
"Aaaaaaahhhh....eeeemmmmm..."
Yuji klimaks,spermanya berhamburan keluar dan mengenai perut Haru.
Haru yang melihat wajah cum Yuji tiba-tiba bergetar dan...
"Aaaaaahhhhhhhh fuck.....mmmm"
Haru klimaks,penisnya berdenyut-denyut didalam perut Yuji dan mengeluarkan cairan sperma yang begitu banyak...

Keduanya kelelahan dan berbaring sambil berpelukkan...

"Yuji....untuk kedepan,jangan pernah kamu bertemu dan membawa pria lain ke hotel!"

"Eemmm...aku tidak menyukainya,itu membuat ku marah dan kesel..."

"Jangan pernah kamu mencoba untuk berpura-pura tidak terjadi apa-apa diantara kita,karena aku tidak mau mengabaikan ini."

"Jadi...aku mohon,jadi lah pacar ku."
Ucap Haru sambil berbalik dan menatap kearah Yuji.

Bersambung

Samarinda,07-11-2021

By :KRISTINA H

B d S mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang