BDSM ( Dominance)

7K 79 1
                                    

Author : Kristina H

Pemain : Haru dan Yuji

Genre :Gay,BDSM,kekerasan sex,bondage,21+,dewasa,boylove,percintaan,Dicipline

Semua karakter dan cerita adalah fiksi,tidak dianjurkan atau disarankan untuk menggunakan alat-alat yang tercantum didalam cerita jika tidak dengan ahlinya🤭

" kamu sungguh gila...."

"Haru....lepaskan....!" Yuji berteriak dengan mencoba melepaskan ikatan tali di tangannya.

" patuh saja...itu akan lebih mudah..."

Lalu Haru mengambil sebuah kalung doggy,kalung itu memiliki rantai yang sangat panjang dan ada sebuah nama tertulis di kalung itu....slave,Haru memasangkan kalung itu dileher Yuji,Yuji memberontak tapi tak berdaya,karena kedua kaki dan tangannya diikat semua.

" dasar sinting....ini tidak benar Haru...bukankah...bukankah kamu tidak menyukai laki-laki..." ketus Yuji lalu melirik ke arah Haru.

"Dengarkan baik-baik Yuji...aku memang tidak tertarik dan tidak menyukai laki-laki...tapi kamu harus ingat satu Hal,itu tidak berlaku untuk mu,hanya untuk mu!" ucap Haru.

Haru lalu mengikat kalung itu sedikit kencang dileher Yuji,perlahan Haru berdiri dia mengambil sebuah gelas yang berisi air,lalu Haru memasukkan pil merah mudah kedalam mulutnya dan meminum air putih itu,perlahan Haru berjalan mendekati Yuji,Haru menarik dagu Yuji lalu membuka paksa kedua bibir Yuji dengan tangannya,dan dengan cepat Haru mencium Yuji lalu membuat Yuji meminum Pil yang tadi di dalam mulut Haru.

Gluppp....gluppp...gluppp...suara air tertegak melewati tenggorokan Yuji,Yuji menatap Haru dengan Wajah sangat kesel,tak perlu beberapa menit reaksi obat itu perlahan mulai tampak,Yuji meringis kepanasan dan gerah,dia berusaha untuk melepas ikatan rantai ditubuhnya.

"Bajingan Gila....lepaskan...kamu...kamu...kamu ingin melakukkan nya disini? Dasar Gila!" Yuji lalu meludah kearah Haru dan mengenai wajah Haru,Haru tersenyum lalu mengelap ludah Yuji dengan tangannya dan sruppppp Haru menjilati bekas ludah Yuji di tangannya Itu....

Aaahhhh...

Aaahhhhh....

Uuggghhhh....suara erangan Yuji kini mulai keluar,Haru yang duduk di atas ranjang dia hanya melihat Yuji yang sedang berusaga melawan reaksi obat perangsang yang ia berikan...

Aaaahhhhh.....

"Tubuhku....uuuggggghhhhh....aaaaaaahhhhhhh ......." erangan Yuji semakin kencang ketika rantai dilehernya ditarik kuat oleh Haru

"Katakan Tuan...aku menginginkan ini..." tunjuk Haru kearah penisnya,Penis Haru yang sudah mengeras dan berdiri tegak lurus tanpa kemerengan sudut apapun terlihat jelas urat-urat besar mengikuti kekencangan otot penis Haru.

Aaahhhh...aaaaaahhhhh.....keringat bercucuran melewati leher Yuji disertai suara rantai yang tertarik membuat suasana kini semakin panas...

"Kamu...kamu sangat keras kepala yaaa..." Haru duduk dan membuka kakinya lebar-lebar,lalu haru menumpah kan Gel kepenisnya,dan perlahan Haru mulai memegang penisnya sendiri,perlahan tangan Haru mengocok penisnya sreeeeeettt....ssrrrreeekkk...jleeeeeppp....jleeepppp suara tangan dan penis haru saling bergesek,Haru membuat wajahnya yang bergairah dengan sedikit menggigit bibir bawahnya lalu Haru mengerang dan mendesah aaaaahhhh....eeemmmmmmmm...tak luput Haru memainkan putingnya dan terus mendesah,aaaaahhhhh...aaaahhhhhh....fucckkkk....aaaaahhhhhhh disertai gerakkan tangannya yang semakin cepat,Yuji yang melihat tidak dapat menahan godaan didepannya,dia perlahan berdiri lalu bruuukkkkkkk....Yuji melompat kearah Haru dan aaaaaaaawwwww suara haru kesakitan,ia kaget kini Yuji sudah duduk diatas dia dengan penis Yuji yang sudah tegang,dan tampak di bawah sana sangat basah,lobang anus Yuji sudah nengeluarkan cairan lendir yang sangat banyak.

"Apa yang akan kamu lakukkan?" senyum Haru ketika melihat ekpresi Yuji dengan wajah yuji yang memerah dan hembusan napasnya yang tidak beraturan.
Rantai dileher Yuji masih terikat dengan kedua tangan Yuji terikat kebelakang,ia hanya dapat bergerak karena kedua kakinya bebas.

Yuji berusaha mengarahkan penis Haru kearah lobangnya tapi tidak bisa,itu selalu meleset dan lepas,yuji menatap Haru tanda memohon agar Haru membantu yuji,tapi Haru malah tersenyum sadis,dia hanya menatap Yuji lalu berkata...."jika kamu mau kenikmatan,maka masukkan itu sendiri,jika itu masuk,aku akan memberikan mu kepuasan sebanyak yang kamu mau!" ucap Haru sambil tersenyum licik.

Bagaiamana caranya Yuji memasukkan penis itu,sedangkan kedua tangannya terikat,Yuji mendesah depresi dia sudah sangat basah dan tegang tapi penis Haru selalu saja meleset ketika ia berusaha untuk memasukkannya...
Dia tetap berusaha hingga....jllluuubbbbbbbbbb....aaaaaaarrrgggghhhhhh.....aaaaahhhhhhhh......teriakan Yuji dan diiringi desahannya yang sangat kuat,akhirnya penis Haru masuk dengan sempurna...
Haru bergerak naik turun dan terus melampiaskan napsunya...Haru memegang pinggang Yuji dan membantu Yuji untuk bergerak.

"Kerja yang bagus sayang....Yuji,jangan pernah lagi kamu berpikir untuk menghindariku,atau kamu akan terima hukuman yang lebih sadis dari ini."

Bruuuuuukkkk....Haru melempar tubuh Yuji diatas ranjang dan haru melepas kedua tangan Yuji,haru membuka kaki yuji lebar-lebar dan jleeeeebbbbbbbbb penis Haru masuk terbenam didalam perut Yuji,yuji berteriak dengan diiringi desahan yang menggebu-gebu.

Aaahhhhh...

Aaahhhh.....

Aaahhhhhh...

Eeemmmmm.....aaaahhhh...aaahhh.....

"Haru...aaahhh...lebih dalam...aaaaahhh lebih cepat...." pinta Yuji sembari kedua tangannya memeluk tubuh Haru.

"Iya sayang...aaaahhhhh...aku akan memberikkan apapun yang kamu minta!" lalu Haru menekan penis nya lebih dalam lagi hingga penisnya menusuk lebih dalam dan mengenai prostat Yuji,Seketika Yuji terbelalak dan berteriak...

"Aaaakkuuu....aku...cuummmmm....aaaaaaaaaahhhhhhhh.....aaaaaaaaahhhhhhh........Harrruuu....aku...mencintaimu...." tanpa sadar Yuji berteriak sambil mengungkapkan isi hatinya.
Seketika tubuh Yuji bergetar hebat dan kakinya mengejang kuat,dia Klimaks dengan sangat puas.
Haru yang mendengar pernyataan cinta Yuji....ssssrrrrruuppptttttr....sperma Haru keluar dan memasuki rahim Yuji,Haru klimaks dengan cepat,dia beraksi tidak biasa ketika mendengar Yuji mengatakan dia mencintai Haru.

"Yuji....kamu mencintaiku?" tanya haru dengan wajah tidak percaya,Yuji yang masih lemas di dibawah tubuh haru dengan hembusan napas yang ngos-ngosan menatap lembut Haru.
Perlahan Yuji mengangkat tangannya ia membelai lembut wajah Haru.

"Aku mencintai mu Haru,kamu...kamu adalah pria pertama yang aku cintai..." ucap Yuji lalu yuji tertidur.

Haru yang mendengar sangat senang ia ingin sekali berbincang-bincang dengan Yuji,tapi Yuji sudah tertidur pulas,Haru tersenyum bahagia ia menatap tubuh Yuji,perlahan ia melihat bekas rantai dileher Yuji dengan meninggalkan bekas memar, "maafkan aku sayang,tapi aku sangat mencintaimu..." ucap Haru sambil mencium bekas memar itu dengan lembut.
Haru membersihkan tubuh Yuji dan memakaikan kekasihnya itu piyama dan akhirnya keduanya pun tertidur lelap.

Tamat

Samarinda,07-12-2021

By Kristina H

By Kristina H

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
B d S mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang