Hai gw Anrez Orion Baskara Rajendra panggil aja gw Anrez. Gw anak pertama dari 2 bersaudara nama adik gw Darren Altair Wijaya Rajendra umurnya 4 Tahun, jadi kalo gw lagi ajak dia jalan ke mall berasa hot Dady. Gw ketua basket di SMA Angkasa Galaxy. Gw Termasuk orang yg dingin dan cuek. Klo gw gak cuek dan dingin ke Lo berarti Lo spesial.
Haiiiiiiii aku Tiara Vishaka Ranjana aku anak tunggal, aku menyukai anak kecil, apakah kamu punya adik? Kalau ada aku mau ya main sama dia. Ohh iya kalian bisa panggil aku Tiara atau Titi eits tapi panggilan Titi untuk org terdekat atau spesial ya hehehe. Aku suka nyanyi, nyanyi itu udah kaya hidup aku selain nyanyi aku suka makan hihihi. Aku tipe orang yang gak suka ribet. Aku juga punya sahabat yang baik dan sayang sama aku.
Hai hai haii kenalin aku Lyodra Andira Falisha aku anak pertama dari 2 bersaudara nama adik aku Laksamana Ralo Santosa. Panggil aku Lyodra yaa atau lyly juga boleh special untuk sahabat aku mereka panggil aku yiyi. Aku mempunyai bakat nyanyi selain nyanyi bakat aku meniru suara bayi, aku adalah bayi besar sahabat aku apalagi Titi dia yang paling suka aku pakai suara bayi klo kata Titi mah gumush. Udah gak jomblo jangan maen maen.
Woyyy kenalin gw Samuel Barata Dirandra panggil gw Sam, jangan sekali kali panggil gw Dira! Kaya cewe tau gak!. Gw suka main musik tapi lebih suka yiyi hehehe jangan ada yang sentuh dia atau habis sama gw!. Gw orang yang terbilang ganteng eh bukan ganteng deh tapi ganteng bangettt. Gw kalem kok aslinya cuma sekitar gw gak merestui gw kalem dan akhirnya... Ah pokoknya gitulah.
HAIIIIIII GUYSSS aku Nada Zivanya Greesa kalau kalian bilang aku kalem seperti foto itu kalian SALAH BESAR aku gak sekalem itu kok gais hehehe. Panggil aku ziva yaaa. Aku suka makan dan nyanyi selain itu aku juga suka sama seorang laki laki dia tampan tapi aku gaberani deketin dia aku merasa aku hanyalah butiran debu krna fans dia itu banyak banget omaigat. Gimana ya caranya biar aku bisa Deket sama dia tips dong gais.
Hallooo gw Gabriel Mahesa Nandana panggil gw Biel jangan panggil gw Nanda kaya si bangsat Dira itu kalian tau Dira kan? Gw sebenernya kalem cuma Si Sam yg pecicilan itu buat gw juga jadi pecicilan padahal kan gw mau jaga image. Gw suka sama satu cewe dia imut lucu kadang rambutnya suka di Cepol gemes liatnya, tapi gaberani ungkapin, pengecut ya? Makanya tips dong gais gmna caranya gw nnya si Dira gada yg bener sarannya
Hallo rek kenalin gw Keisya Agni Dayana gw orang yang gak akan tinggal diem kalau ada orang yang nyakitin temen gw, ya bisa dibilang diem diem menghanyutkan lah jadi jangan maen maen. Suka nanyi tapi gak suka kamu maaf yaa. Terjebak diantara manusia rusuh lyly dan ziva hanya Tiara yang paling waras tpi dia juga sengklek loh rek aku harus apaaaaaa. Ada anak basket cowo ganteng udh pdkt awas kalo kamu rebut dia dari aku ya cok.
Hi gw Giannuca Indra Mahanta gw gatau sikap gw kyk gimana kata orang orang gw cool dan dingin tapi gw gak dingin ke satu cewe, mau tau ceweknya? itu loh yang suka ngomong ada rek rek nya itu, dia beda aja di mata gw. Gw gak akan segan segan habisin orang yang ganggu ketenangan gw dan sahabat gw ingat itu. Masih mau macam macam?
Haiii kawannnnnn ketemu lagi Ama ber🙌
Gimana menurut kalian castnya? Bagus dan setuju gak?
Coba tebak kira kira menurut kalian karakter mereka tuh kayak gimana selain yg udah aku sebutin coment dong👉
Gimana perasaan kalian pas liat cast nya?
Kira kira ceritanya akan bagus gak ya?
Jangan lupa coment dan tekan bingang⭐ karena tekan Bintang itu gratis
Sampei bertemu di part 1 kawann
Semakin banyak bintang dan coment kalian semakin cepat part 1 muncul hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Pada Satu Cinta
Teen Fiction"Jujur ku hanya seorang lelaki yang terkadang tak lepas dari godaan" - Anrez " Terserah kali ini sungguh aku takkan peduli" - Tiara Menceritakan tentang anrez seorang most wanted yang menyukai seorang gadis biasa tetapi penuh dengan sejuta pesona s...