A Naughty Proposal II - 7

1.6K 191 29
                                    

Suasana sore hari ini membuat Rose betah berlama-lama berada di balkon kamarnya.

Bersandar di sofa besar yang sudah Taehyung persiapkan khusus untuk Rose jika wanita itu sedang ingin bersantai.

Cklek!

Taehyung memperhatikan ranjang nya yang terlihat kosong, melirik ke arah pintu balkon yang terbuka.

Senyum samar tercipta, berjalan dengan langkah lebar dan menduduki sofa tempat istrinya bersantai.

"Tae, sudah pulang ? Kok aku tidak-"

"Tidak mendengar suara pintu ? Itu artinya kau terlalu banyak melamun, sayang."

Rose meringis kecil, ingin mengusap perutnya namun ada tangan lain yang lebih dulu melakukannya.

"Bagaimana keadaan baby Kim ?"

"Dia baik-baik saja kok."

"Tidak nakal, kan ? Kau tidak kerepotan hari ini ?"

"Dia sedikit aktif hari ini."

"Benarkah ? Sakit tidak ?"

"Sedikit, tapi aku suka."

Usapan lembut kali ini mampir di kepala Rose, aroma manis yang menguar menjadi salah satu candu Taehyung.

"Kenapa kau semakin cantik saja setiap hari ?"

"Benarkah ?"

Si pria hanya mengangguk, jemarinya sibuk mengais anakan rambut yang menghalangi wajah cantik istrinya.

Jadi, seperti ini rasanya jatuh cinta berkali-kali pada objek yang sama.

Taehyung akan selalu jatuh pada pesona mematikan Roseanne Kim.

"Masuk ya ? Udara semakin dingin, sayang."

"Tapi-"

"Kasihan baby Kim, dia pasti sudah kedinginan."

Rose cemberut, dia merasa bersalah sekarang. Juga takut jika Taehyung menganggapnya pembangkang.

"Maafkan aku."

"Sayang..."

Tau benar bagaimana sensitifnya ibu hamil, Taehyung mendekap tubuh yang sudah mulai bergetar itu.

Mengusap punggungnya penuh kasih sayang, sesekali mengecup bahu Rose.

"Aku menyebalkan ya ?"

"Siapa yang bilang begitu ?"

"Aku."

Taehyung tertawa kecil, menangkup pipi yang sedikit lebih gembul dari sebelumnya.

"Itu kan katamu, bagiku tidak begitu."

"Benar ?"

"Iya sayang, kenapa juga aku harus berbohong."

Rose mengeratkan pelukannya dengan tawa lucu yang teredam di dada bidang Taehyung.

Rose memekik, tubuhnya diangkat secara tiba-tiba dan diletakkan selembut mungkin di tengah ranjang.

"Tadi sudah tidur siang ?"

"Sudah."

"Tidak melewatkan sarapanmu ?"

"Tidak kok."

"Susu hamil ?"

"Sudah masuk di perutku."

"Vitamin ?"

Rose mengangguk heboh, Taehyung selalu bertanya hal yang sama setiap hari.

"Ah, aku tidak sabar menunggu dia keluar."

A Naughty Proposal ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang