A Naughty Proposal 11

2K 341 11
                                    

Aku kesal, sungguh! Tapi ketimbang marah, bersenang-senang dengan Jungkook akan lebih baik.

Bar adalah tujuanku, beruntung aku menemukannya dengan mudah.

"Jeon!"

"Wah, aku sangat senang melihatmu."

Jungkook melengkapi minumanku dengan ceri ekstra bahkan sebelum aku meminta.

"Jadi bagaimana perasaanmu ? Kau mengalami malam menegangkan."

"Ya, seperti yang kau tau."

"Dimana kekasihmu dan mantannya ?"

"Tidak mau tau. Jangan bicara tentang mereka lagi, aku hanya ingin bersenang-senang malam ini."

"Baiklah, kita harus membicarkan apa kalau begitu."

Aku menatap langit-langit kapal, sempat terlintas satu topik yang lebih baik untuk aku bahas.

"Berapa usia kapal ini ? Dan berapa banyak perjalanan yang telah dilakukan"

Jungkook tertawa kecil. "Aku tidak tau, Rose. Kapal ini bahkan lebih tua dari usiaku."

"Yah, kau tau apa yang sebenarnya ingin aku ketahui ? Tentang kenapa kau masih lajang misalnya."

Aku sungguh penasaran, maksudku dia ramah, baik hati, dan juga tampan tentu saja.

"Sebenarnya aku memiliki hubungan dengan seseorang selama beberapa tahun, berpikir bahwa akan menikahinya suatu hari nanti."

"Apa yang terjadi kemudian ?"

"Dia berselingkuh, dengan sahabatku sendiri. Yah, sekarang mantan sahabat."

Ampun! Pria sempurna sepertinya saja bisa diselingkuhi.

"Aku kehilangan dua orang penting dalam satu sore. Dan mereka memiliki keberanian untuk mengundangku kepernikahan mereka."

"Dan kau pergi kesana ?"

"Tentu tidak. Siapa yang akan pergi ke pernikahan mantan mereka ?"

Kim Taehyung misalnya. Wah! Aku baru sadar jika kisah cinta mereka sama menyedihkannya.

Harusnya mereka berteman baik karena memiliki nasib yang sama.

"Aku tidak mencintainya lagi, tapi aku tidak akan pernah bisa mempercayai oranglain lagi."

"Yah, aku mengerti. Kau memilih untuk melindungi diri sendiri. Dan berapa lama sejak dia meninggalkanmu ?"

"Sudah 6 bulan, kupikir."

"Sudah mencoba berkencan dengan oranglain sejak itu ?"

"Tidak. Aku bahkan belum pernah keluar dengan wanita lain. Yah, sampai denganmu ini.."

Secara tiba-tiba dia membungkuk. Apa dia ingin menciumku dan tentu saja aku menolak.

"Jeon, kurasa aku tidak siap untuk itu."

"Maaf.. Aku bertindak terlalu cepat."

"Tidak masalah. Yah, lebih baik aku pergi sekarang. Senang bicara denganmu malam ini."

Aku segera meninggalkan Jungkook dan pergi melintasi dek atas menuju kamar. Bersama Jungkook bisa saja membuatku lupa jika aku masih terikat pada Taehyung.

Dalam perjalanan, aku bertemu Yoongi.

"Tuan Yoongi."

"Apakah Taehyung tau dimana kau berada malam ini ?"

"Dia tau aku bersama temanku."

"Oh, sayang. Apa yang kulihat antara kau dan bocah pelayan itu lebih dari sekedar pertemanan. Apakah dia tau tentang ini."

A Naughty Proposal ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang