MISS ME ? GRANGER

1.2K 117 20
                                    

Vote dulu ngabb , baca sampe abis , kalo ga dibaca sampe abis mimin jamin nyesel . Oke happy reading 😊💕💓....

                           ------------

Granger puterin bola matanya ke kanan kiri atas bawah...udah dua minggu alucard koma , terbaring di rumah sakit karna keadaannya sekarang ini , masih bernafas aja udah bikin granger seneng. Alucard kehilangan banyak darah , dan untungnya xborg punya golongan darah yang sama kaya alucard. Granger coba buat fokus ke guru yang lagi ngoceh ngejelasin beberapa materi harian , kabar kalau alucard masuk rumah sakit udah nyebar ke satu sekolahan.

Bahkan para cewek cewek pun tau Alucard terbaring kaku di rumah sakit sekarang , Dan mereka malah menyalahkan granger atas semuanya , dari sini granger faham , betapa populernya alucard...dia ngerasa sedikit kaku ngadepin para cewe cewe ini. Dan pada ahirnya , selalu claude sama xborg yang misahin granger dari para gerombolan cewe cewe .

"Hadeh...Lagi lagi dibully sama mereka ? Granger"

"Maaf..."

"Jangan cuman minta maaf , sekali kali lu harus tegas dong"

"Aku..."

"Hei xborg...udah biarin dulu...dia pasti masih terpukul gara gara Kejadian 2 minggu kemaren"

Claude nepuk punggung xborg yang mulai nyolot ke granger , dia nyeret xborg ke kelas sampai bell pulang terdengar. Granger juga , seharian ini eh...engga...belakangan ini dia jadi kurang aktiv , bolos klub musiknya...kadang kadang bangun telat , trus sampe lupa bawa pr nya. Temen temennya granger heran , dia gapernah sekalipun lalai , apalagi nyangkut soal sekolah kek gini , tapi belakangan ini granger jadi sedikit kalut dari biasanya.

---------

"Fanny...nomor telp ny fan-"

PRAK ...

Granger melototin hp nya yang jatoh ke kolam karna di senggol sama anak kelas laen...dan dengan entengnya mereka bilang "Ah maap , orang yang bisa bikin alucard ketusuk emang pantes digituin ya kan guys ?" . "YOI" granger natep ponselny yang mungkin udah rusak . Dan dia coba ambil ponselnya dari kolam air didepannya. Belum sempat tangannya dapet ngeraih ponselnya...dia didorong dari belakang , dan ya , bajunya basah , karna dia nyemplung ke dalem kolam . Merengek pun ga ada gunanya , ngelawan cewe...itu bukan seorang pria namanya..."trus...apa aku memang harus diem aja..."

"Hahah ! Kecebur , rasain !!!"

"Eww amis , bau ikan , guys liat deh , cowo modelan kek gini enak nya diapain yaaa"

"Dasar...andai mereka bukan cewe"

Granger nyeringai ketus , Kesel , marah , sedih dan pengen bales pastinya tapi apa boleh buat , dia gamau lawan manusia hina yang lebih lemah daripada dirinya.

Mereka tertawa lepas didepan granger ... pergi tanpa rasa bersalah , ninggalin kata kata pedes yang bikin granger ngerasa kesel karna gabisa bales mereka...dia gapernah mau kasar, apalagi ngebentak cewe...ya , itu juga gara gara alucard . Granger bediri dia ambil ponsel nya dan segera lari buat pulang ke rumahnya , gamau hal menyedihkan menimpanya lagi , Nahan nangis pun ga guna , "nangisin hal bodoh kaya gini ? Jangan bercanda...aku ini menyedihkan" Sepanjang jalan , dia diliatin orang orang, malu pastinya , tapi ego nya udah nguasain dirinya , Caci makian pun gabakalan ngaruh buat dirinya sekarang , hatinya udah cukup hancur lebih dari sekali , Sambil ngoceh tentang betapa menyedihkannya dirinya , dia langsung dobrak pintu rumahnya dan langsung lari kedalem kamarnya .

Kebetulan hari ini gada yg di rumah , jadi granger aman tanpa harus ngadepin fanny maupun harith yang terlalu over ke dia. Gada basa basi an lagi, granger langsung Ganti bajunya yang udah basah dari tadi . Dan langsung cabut ke RS tempat alucard dirawat , sampe sekarang pun liat alu ga bisa ngapa ngapain tetep bikin granger sakit ati , apalagi dibalik semuanya ini ada campur tangannya .

My Destiny And My Time [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang