"Kumohon...kali ini jangan ambil siapapun lagi dariku , karna dia adalah segalanya bagiku , walau aku malu untuk mengakui semua hal menyedihkan itu"
Granger buka matanya pelan , perlahan cahaya mentari menerangi Dunianya , pagi yang cerah . Granger ngelenturin otot ototnya pelan , mencoba beberapa sedikit gerakan atletik , biar tubuhnya tetep lemes dan ga kram waktu ada latihan mendadak nanti .
"Granger , udah bangun ? Sini dong , bantuin aku" alucard liat granger yang masih bengong ditempat , sambil masukin beberapa barang kedalem tas nya , hari ini mereka bakalan pulang dari study tourny mereka , udah dua minggu berlalu , dan mereka juga udah bosen disini mulu , sebagian pengen cepet pulang karna kangen keluarganya , ada juga yang mau ngurusin hewan peliharaannya , ada juga yang kangen masakan tante nata di kantin mereka. Inima lapak para buaya darat lol , awoawok. Granger liatin alu lagi beberesin barang barangnya , dan dia gamau diem , ahirnya dia bantuin alucard yang lagi bingung gimana caranya natain barang barangnya biar pas , dan bisa masuk semua kaya biasanya.
"Iya , sini kubantuin"
"Maap ya , abisnya , aku gafaham soal tata menata barang kaya gini"
"Iya gapapa , aku yang bangunnya kelamaan tadi"
Ga butuh waktu lama buat granger ngurusin barang barangnya , dia udah kebiasaan ngerjain hal sepele kaya gini , dia gamau buang buang waktu juga . Alucard bawa dua piring makanan yang udah disiapin sama panitianya dari tadi , tapi baru sempet diambil , yah wajar saja , mereka terlalu sibuk. Claude sama xborg aja masih molor , ling sama zilong udah pada bantuin gurunya beberes beberapa tenda yang udah ga kepake lagi. Mereka ngebut karna ngejar waktu soalnya , targetnya hari ini mereka harus bisa sampe ke sekolah jam empat sore. Kecuali kalau kehalang macet nanti jadi beda cerita.
"Alu udah , trus ini mau diapain lagi ?"granger taroh semua tas tas yang udah disusun rapi ama dia tadi , sekarang dia bingung mau ngapain , soalnya kata gurunya , kalau udah selesai bersih bersihnya , bisa istirahat. waktu istirahat itu yang paling granger benci , karna dia tau bakalan nganggur dan ngebosenin. Engga kok tenang aja ada alu.
"Kamu istirahat dulu gih , ayo sarapan , udah siang" .
Alucard naroh nampan yang dibawa tadi , dia sengaja ga makan sarapannya dulu karna mau tungguin granger selesai beberes. Walau sebenernya udah keroncongan juga perutnya.Nah sekarang dia mau makan bareng sama granger , kalo grangernya ga nolak juga sih.
"kamu makan dulu aja , aku mau ambil barang barang yang ada di villa dulu".
Granger tak mengindahkan ajakan alutard , dia malah ngebet langsung cabut ke villanya ninggalin alucard yang udah nyiapin sarapan buat mereka bedua. sekarang alucard sendirian di tendanya. Dia liat punggung granger yang udah mulai ga keliatan . Mungkim ada sedikit hal yang terasa ganjal dihatinya.
"Yah...padahal pengen makan bareng"
Alucard natep makanannya hampa walau dia laper , sekarang dia jadi kehilangan selera makannya , merasa dicuekin sama granger , dia ahirnya milih buat kasih makanannya ke burung atau hewan hewan kecil disekitar sana , granger gatau kalau alucard buang makanannya , alu sisain satu nampan disana , buat granger nanti . sekarang dia otw bantuin ling sama zilong yang lagi ngurusin jadwal kepulangan mereka nanti. Disini Alucard ga terlalu berguna sebenernya , cuman dia berguna waktu suruh bawain barang barang yang rada berat . Kuat fisik doang diamah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny And My Time [END]
De Todo"Ketika semua perasaan yang kau pendam dalam dalam hingga tak seorang pun mengetahuinya, lalu dengan tiba tiba takdir membuka semua rahasia mu satu persatu , dan membuatmu muak akan hal itu. Namun , apakah mungkin , waktu yang akan mempersiapkan had...