Tanpa bosen aku ucapkan jangaan lupa menabur bintang ya sayang sayangkuu💘
Happy reading
-
-
-
Setelah kejadian dimana Satria meminta maaf dan, mengajaknya balikkan.Seperti biasa Unaa berangkat di jemput Satria, sudah berapa lama dia tidak menaiki motor milik laki laki itu.
Ah pokoknya kangen..
"Udah"
"Pegangan yang erat sayang"
Unaa menurutin perkataan Satria, memegang erat pinggang laki laki itu.
"Kita jalan ya?"
"Ayooo"
Kini motor Satria sudah melaju menuju sekola Unaa, menikmati semilir angin pagi yang sangat sejuk, mendengarkan celotehan Unaa yang beberapa hari ini tidak ia dengar.
Kini motor Satria sudah terparkir di depan gerbang sekola Unaa.
"Okee, makasi sayang"
Satria tersenyum, sambil mengelus pipi milik Unaa.
"Sama sama, nanti aku jemput ya?"
"Okee, aku masuk ya"
"Sana kamu pergi, nanti telat loh"
"Iya cantik"
Setelah berpamitan dengan Unaa, Satria kembali melajukan motornya untuk sampai di sekolahnya.
***
"ONAAAAAA" teriak gadis itu setelah sampai di kelasnya.
"Apan busett" jawab Onaa yang sedang menikmati sarapannya ini
"Ada kabar gembira"
"Apan?"
"Gue balikan sama Satria" ucap gadis itu dengan senyumannya, tak lupa menampilkan lesung pipi miliknya.
Onaa sontak menatap Unaa dengan tatapan heran, bisa bisanya dia balikan setelah kejadian kemarin dia di injak injak oleh laki laki itu di mall lagii.
Dasar bucin.
"Gila ya lo Unaa"
"Kabar gembira apaan?"
"Berapa kali gue bilang anjrit, kalo Satria itu brengsek, gue gasuka lo sama dia" jawab Onaa dengan sedikit amarahnya.
Kini gadis itupun meredupkan senyumannya, lalu menundukkan sambil memainnkan jemarinya. Dia heran mengapa Onaa sangat tidak suka dengan Satria.
"Tapi gue sayang sama dia Onaa" ucap gadis itu memelas.
"Lo boleh sayang Unaa, tapi lo gaboleh bego"
"Maaf gue kasar, tapi gue kesel"
"Setelah apa yang Satria lakuin ke lo, gue benci dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASKARA
Novela Juvenil"Lo, gak mau marah ke gue?" "Lucu kalo gue jawab ga berlaku" "Lo rumah gue" "Tempat gue pulang" -Alaskara Follow dulu sebelum baca !! masii awalan beneran ini mah have fun ajaa oke bacanyaa