Multimedia & Inspirasi
Terlalu Lama Sendiri by Kunto Aji
Dahyun x Maknae Line of BTS (Idol Life)
Kim Dahyun seorang idol yang terkenal dengan lawakannya yang selalu menghibur kini sedang tertidur pulas akibat kelelahan setelah performnya di atas panggung beberapa menit yang lalu.Dahyun tertidur di kursi depan ruang tunggu Twice. Dia tertidur dengan posisi duduk dan mulut sedikit terbuka dan kepala yang terkantuk - kantuk kedinding. Bukan main memang, Dahyun termasuk idol wanita yang terlalu berani mempertaruhkan imagenya bagaimana bisa dia tertidur disana dimana orang - orang bahkan idol lainnya berlalu lalang melewati ruangan itu.
Dahyun terpaksa tidur di luar karena Nayeon Unnie dan Jihyo Unnie terlalu berisik di dalam padahal Dahyun mengantuk sekali. Dia akhirnya menekuni hobinya itu di kursi depan ruang tunggu mereka.
Ketika Dahyun sudah terhanyut dengan mimpinya dan tidur dengan ketenangan maksimal derap langkah sekelompok pria mendekat kearahnya, mereka adalah BTS yang baru saja merampungkan perform stage mereka. Mereka melewati Dahyun yang sedang tertidur, beberapa dari mereka terheran - heran melihat kelakuan Idol yang satu ini.
Si bungsu Jungkook ingin tertawa melihat wajah menggemaskan + cengo Dahyun ketika tidur, begitu juga dengan Taehyung dan Jimin yang berada di barisan belakang.
"Astaga aku ingin sekali tertawa." batin Jungkook
"Pemandangan macam apa ini, menggemaskan!" batin Jimin
"Dia tipeku." batin Taehyung
Ketika para maknae sibuk dengan pikirannya masing - masing dan menahan tawa tak jelas dibelakang sang leader Namjoon justru memarahi mereka.
"Diam, jangan ganggu Dahyun Twice!" ucap Namjoon sembari menyeret tiga anaknya itu untuk melangkah lebih cepat.
🙊🙉🙈
Acara musik tersebut akhirnya selesai, Dahyun kini berjalan menuju tempat mobil grup mereka berada. Dengan rambut yang acak - acakan seperti singa dan celana kotak - kotak andalannya, hoodie serta sandal selop garis tiga. Ia dengan pedenya berjalan santai dan berpapasan dengan beberapa idol, penampilan Dahyun saat ini begitu jomplang dengan member lainnya. Member lain masih memikirkan penampilan mereka bahkan mereka sempat merapikan rambut tapi Dahyun benar - benar astaga. Untung dia memang dianugerahi wajah yang cantik oleh Tuhan.
Lagi dan lagi para member BTS berpapasan dengan member Twice. Dahyun yang berada di bagian paling belakang dan sibuk memainkan gamenya sembari berjalan itu tidak menyadari ketika semua member membungkuk untuk memberi hormat dan saling menyapa. Dahyun justru dengan santainya tidak memberi hormat dan terus memainkan gamenya.
"Sepertinya jika besok bertemu lagi aku harus meminta nomornya." batin Taehyung selangkah lebih depan.
🙈🙉🙊
Sesampainya di dorm ketiga maknae itu berkumpul di ruang tengah walaupun mereka diruangan yang sama mereka hanyut dengan pikiran masing - masing.
Tiba - tiba Jimin mengeluarkan lampu dari otaknya, dia memiliki ide cemerlang untuk pendekatan.
"Ah, aku harus sering jalan - jalan disekitar dorm twice, pasti dia sering berada disekitar sana." batin Jimin sembari tersenyum - senyum sendiri.
🙈🙉🙊
Keesokan harinya Jimin pamit pergi keluar sebentar namun Taehyung dan Jungkook menatap Jimin curiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Dahyun •Random & Oneshoot Story•
Nouvelles• Cerita Random tentang Dahyun • Dahyun x Random Cast • Oneshoot