Multimedia & InspirasiSabar by Afgan
Dahyun x Taehyung
Taehyung, dia adalah seorang pria yang memiliki gangguan mental akibat mengonsumsi obat - obatan terlarang. Kini dia tengah menjalani rehabilitasi rawat jalan di salah satu psikolog ternama bernama Kim Dahyun.
Kim Dahyun merupakan seorang psikolog ternama di kota ini, terkenal akan ketelatenannya dalam menangani pasien.
Orang tua Taehyung bukanlah orang biasa mereka adalah orang yang berpengaruh di kota ini namun Taehyung justru terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan mengonsumsi obat - obat terlarang. Orang tuanya mati - matian menutupi aib ini. Kini Taehyung benar - benar ketergantungan obat itu dalam dosis berlebih jika dibiarkan hal ini tentu akan mengancam nyawanya. Kini mentalnya sudah terpengaruh oleh obat tersebut, terkadang dia marah tidak jelas dan berhalusinasi berlebihan, sikapnya selalu berubah setiap waktunya.
"Hai, Taehyung, bagaimana kabarmu hari ini?" ucap Dahyun sembari memperhatikan Taehyung yang kini tengah tersenyum cerah.
"Kabarku baik, bagaimana denganmu, Dahyun?" ucapnya senang.
Ini sudah kesekian kalinya Taehyung menjalani rehabilitasi tentu sudah mulai ada perkembangan. Dulu saat pertama kali dia datang dengan orang tuanya keadaannya kacau sekali.
🌌
Saat itu Dahyun menyapanya untuk pertama kali.
"Hai, Taehyung, aku Dahyun temanmu yang akan membantumu melewati masa - masa sulit ini."
"Teman!?, ck tidak ada yang menganggapku sebagai teman. Mereka hanya mengincar hartaku!. Beri aku obat itu, Sekarang! Kau akan membantuku kan?"
"Hey, bagaimana kalau kita ganti obat itu dengan mm...permen?"
"Kau pikir aku anak kecil ha?, kau gila!, beri aku obatnya!" ucap Taehyung sembari menarik jas putih yang dikenakan Dahyun.
Dahyun pun terhuyung dan akan jatuh karena Taehyung, para perawat akan beranjak membantunya ketika Dahyun hampir tercekik oleh Taehyung. Namun, Dahyun memberi mereka kode untuk jangan mendekat.
"Oke, oke, aku akan memberikannya. Tapi lepaskan aku dulu."
"Awas jika berbohong!"
"Untuk apa aku berbohong, teman tidak mungkin berbohong." kecuali untuk kebaikan imbuhnya dalam hati.
"Aku sudah melepaskanmu dimana obat itu?"
"Obat itu ada di sini, tada." ucap Dahyun menunjukan seperangkat alat tulis dari laci mejanya.
"Kau menipuku!?"
"Bagaimana jika kita melukis dulu?"
"Aku tidak mau!"
"Gambarkan sesuatu tentangmu, sebagai teman aku ingin mengetahui semua tentangmu."
"Sudah kubilang aku tidak mau!"
"Ayolah, sekali ini saja. Jika kau bosan diruangan ini bagaimana jika kita pergi ke cafe?"
Taehyung akhirnya menyerah, akhirnya ia luluh juga dengan kesabaran Dahyun.
🌌
Kini Taehyung tengah menggambarkan sesuatu tentang dirinya.
"Apa ini kamu?"
"Iya ini aku, aku selalu sendiri, mereka orang tua yang jahat, aku selalu sendiri. Aku selalu di cap troublemaker oleh semua orang. Tidak ada yang mau berteman denganku mereka semua berteman dengan uangku. Obat, hanya obat itu yang paling mengertiku bisakah kau membantuku untuk mendapatkan obat itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Dahyun •Random & Oneshoot Story•
Cerita Pendek• Cerita Random tentang Dahyun • Dahyun x Random Cast • Oneshoot