Makna Cinta

307 45 7
                                    

Multimedia & Inspirasi

Makna Cinta by Rizky Febian

Dahyun x Jungkook

Idol Life

Dahyun berjalan menyusuri koridor kompleks apartemen mewah itu. Ia sampai di depan pintu salah satu apartemen kemudian menekan beberapa angka untuk membuka pintu tersebut.

Setelah membuka pintu itu, lampu otomatis menyala dengan satu tepukan Dahyun. Ia mulai bergumam sembari meletakkan barang - barangnya di meja.

"Aigoo, apartemen ini benar - benar seperti kapal pecah." ucapnya kesal sembari berjalan ke dapur untuk mengambil trashbag dan memunguti sampah sampah snack dan minuman kaleng. Setelah terkumpul semua sampah yang ada Dahyun kemudian keluar dari apartemen mewah itu dan tak lama ia kembali lagi. Menuju suatu ruangan di apartemen itu untuk mengambil alat pembersih otomatis.

Setelah menyalakan alatnya ia kemudian pergi ke kamar pribadi seseorang.

Ia membuka jendela otomatis itu dengan remote control yang ada di nakas. Seseorang nampak menggeliat namun enggan untuk bangun.

"Ya!, Jungkook. Bangun! Beraninya kau melepas pakaianmu dengan sembarangan seperti ini. Sudah ku bilang taruh di keranjang cuci. Lama - lama aku hajar ya kamu!"

"Uhm, Chagi-ya! sini mendekatlah." ucap Jungkook dengan suara khas orang bangun tidur.

"Andwe...cepat bangun dan mandi. Aku akan mencuci ini kemudian membuat sarapan."

"Kalau belum ada morning kiss aku gak mau bangun." ucap Jungkook sembari menyelimuti tubuhnya semakin rapat.

"Gak ada kayak gitu, cepet bangun gak!."

"Sini dulu bentar!" ucap Jungkook.

Dahyun akhirnya menuruti Jungkook. Ia mendekat ke arah Jungkook dan tanpa disangka Jungkook menarik Dahyun hingga jatuh di atas kasur dan memeluknya erat.

"Ya! Beraninya!! Aish. Kau half naked ya!"

"Bukankah kau sudah tau kebiasaan tidurku kan memang seperti itu."

"Lepasin gak, ayo cepet bangun."

"Biarin dulu kayak gini 5 menit aja. Emang kamu gak kangen aku, udah dua minggu kita gak ketemu."

"Kangen pakek banget tapi kamu masih bau jigong kalo peluk peluk gini."

"Ih, jigong aku wangi tau walaupun baru bangun. Mau buktinya gak?" ucap Jungkook sembari tersenyum jail.

Dahyun yang tau maksud dari hal itu langsung mencubit pinggang Jungkook dan kemudian melarikan diri.

"Awas ya kalo gak bangun!" pekik Dahyun sembari lari terbirit birit menyembunyikan wajah bersemunya.

Sedangkan Jungkook nampak tersenyum senang. Jungkook sebenarnya sudah tau bahwa Dahyun sudah salah tingkah ketika ia peluk dengan tubuh atletisnya ini namun Dahyun menahannya sembari terus merutuk.

🎸

Dahyun buru - buru memasukkan semua baju kotor Jungkook dan beberapa baju kotornya ke mesin cuci. Setelahnya ia menutup mesin cuci itu dan membiarkannya bekerja.

Ia kemudian menangkup wajahnya.

"Astaga sangat memalukan." ucapnya kesal

"Dasar penggoda handal. Lupakan....lupakan...sebaiknya aku membersihkan dapur dan memasak sarapan."

All About Dahyun •Random & Oneshoot Story•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang