02 : [Pernikahan]

107 13 23
                                    

Jaehyun kini tengah merapihkan jas yang tengah ia kenakan. Jaehyun sedikit menarik bagian pergelangan tangan nya, kemudian jaehyun sedikit menghela nafas nya ketika ia melihat wajag rose yang berada di dalam pantulan cermin nya.

Jaehyun pun akhirnya membalikkan tubuh nya untuk menatap foto pernikahan nya dengan rose yang terpajang di dinding kamar nya itu. Jaehyun sedikit menundukkan kepala nya.

"Percayalah pada ku sayang. Aku tidak akan pernah menggantikan posisi mu di dalam hati ku"

Ucap jaehyun diiringi dengan air mata yang perlahan jatuh dari pelupuk mata pria dingin itu. Tak dapat di pungkiri rasa cinta nya pada sang istri sangat lah dalam, bahkan jika jaehyun di berikan sebuah kesempatan untuk kembali ke masa lalu nya, maka jaehyun akan memeluk rose dan menyelamatkan nya. Namun,itu semua sudah terlambat kini yang tersisa hanya lah sebuah penyesalan.

"Kembalilah sayang, aku percaya kau masih berada di dunia ini"

Sambung jaehyun dengan lirih, sebelum pada akhir jaehyun pun keluar dari dalam kamar nya menuju ke ruang tengah untuk melaksanakan pernikahan nya dengan hana.

Di sisi lain, kini hana tengah mendengus lirih. Terlihat hana yang begitu tegang , bahkan air mata hana sudah terlihat di ujung pelupuk mata nya.Bibi lee yang menyadari keadaan putri nya itu pun hanya bisa mengelus bahu putri nya.

"Ibu"

"Semua nya akan baik-baik saja sayang, jadi tenanglah"

Hana pun mengangguk dengan lirih. Tak lama kemudian jaehyun pun terlihat tengah menuruni anak tangga nya menuju ke arah hana. Hana semakin mengeratkan gengaman tangan nya pada ibu nya saat hana melihat wajah jaehyun yang begitu dingin.

"Berikan tangan mu"

Ucap jaehyun saat ia sudah ada di hadapan hana. Kemudian hana pun melirik ibu nya, terlihat bibi lee yang hanya tersenyum sambil perlahan memberikan tangan hana pada jaehyun.

Kini hana dapat merasakan tangan nya yang sudah berada di dalam gengaman tangan jaehyun. Tangan nya begitu dingin batin hana ketika merasakan tangan jaehyun yang terasa dingin.

Jaehyun pun perlahan berjalan diiringi dengan hana di samping nya. Jaehyun mengeratkan gengaman nya saat jaehyun merasakan tangan hana yang bergetar entah karna apa.

"Bersikap lah dewasa"

Gumam jaehyun pada hana, kemudian hana pun mengangguk dengan kaku. Terlihat kini kedua orang tua hana dan jaehyun tengah tersenyum saat menyaksikan pernikahan jaehyun dan hana. Meskipun pernikahan ini di adakan secara tertutup namun tetap saja, suasana yang tercipta sangat elegan. Di tambah lagi jaehyun dan hana yang terlihat sangat serasi, gaun yang di gunakan hana juga sangat cocok terbalut di tubuh mungil nya. Dan jaehyun juga sangat terlihat tampan dengan balutan jas nya.

Setelah beberapa jam, akhirnya pernikahan hana dan jaehyun pun usai. Kini kedua nya telah resmi menjadi pasangan suami istri. Nyonya jung dan bibi lee pun akhirnya menghampiri hana dan juga jaehyun.

"Apa kalian akan langsung pergi?"

Jaehyun terlihat sedikit menaikkan alis nya, lalu hana pun menatap nyonya jung dengan tatapan terkejut.

"Tidak, aku lelah ibu jadi aku akan tetap di sini"

"Hm baiklah, jaehyun ajak lah hana ke dalam seperti nya hana tampak begitu lelah"

Jaehyun pun mengangguk dan sedikit melirik hana. Hana yang mendengar hal itu pun kini menatap ibu nya yang hanya tersenyum pada nya.

Akhirnya hana dan juga jaehyun mulai menaiki anak tangga untuk menuju kamar jaehyun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Second Love || Jung Jaehyun 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang