Jung Jaehyun
Jung Jaehyun merupakan seorang CEO di suatu perusahaan yang ada di pusat kota Seoul, korea Selatan. Perusahaan yang di naungi oleh jaehyun juga merupakan perusahaan yang sudah cukup terkenal di berbagai manca negara.
Jaehyun sendiri saat ini sudah berusia 28 tahun. Ya, bisa dikatakan jaehyun merupakan orang yang sudah cukup sukses di usia nya yang terbilang masih cukup muda.
Jaehyun juga merupakan seorang yang cerdas, tampan dan berkharisma. Wajar jika jaehyun selalu di gerungi oleh banyak kaum hawa. Tak luput dari sisi positif nya jaehyun juga ternyata memiliki sisi gelap dalam hidup nya.
Masalalu yang kelam berhasil membuat hidup jaehyun menjadi berubah berbanding terbalik dari sebelumnya. Hal itu membuat Jaehyun menjadi seorang yang dingin dan cuek terhadap apapun terutama seorang wanita.
Tak dapat di pungkiri, kejadian 3 tahun silam membuat jaehyun selalu mengutuk diri nya sendiri. Jika jaehyun tau bahwa hari itu ia akan kehilangan istri tercinta nya maka jaehyun tidak akan melakukan hal itu pada nya, namun takdir berkata lain. Kecelakaan hebat itu berhasil merenggut nyawa istri nya.
Sejak saat itu jaehyun mulai menutup diri nya dan Hingga saat ini jaehyun masih belum bisa melupakan mendiang istrinya, bahkan jaehyun tidak berniat melupakan nya. Jaehyun juga berjanji pada diri nya sendiri bahwa ia tidak akan membuka hati pada wanita mana pun.
Kim Hana
Kim hana merupakan seorang siswi SMA kelas 3 dan saat ini hana sudah berusia 18 tahun. Hana sendiri merupakan seorang gadis cantik dan penurut.
Hana sendiri merupakan seorang gadis yang terlahir di dalam keluarga yang berkecukupan. Ayah hana bekerja sebagai supir pribadi jaehyun. Sedangkan ibu hana bekerja sebagai maid di kediaman keluarga Jung .
Hana merupakan seorang anak tunggal, yang artinya hana tidak memiliki kakak ataupun adik.
Dan, suatu hari Hana tanpa sengaja menemui ibu nya di kediaman keluarga jung. Hal itu pun membuat semua orang terkejut. Pasalnya kedua orang tua hana tak pernah bercerita bahwa mereka memiliki seorang anak.
Hana berdiri di ambang pintu masuk rumah mewah dan megah itu. Mata hana tak henti henti nya menatap keadaan sekitar nya, kemewahan dari rumah itu sangat membuat hana terpaku.
Kemudian hana memalingkan wajah nya ketika seseorang dengan lembut memanggil nama nya.
"Hana"
"Ibu.."
Hana dengan senyuman manis nya langsung berjalan mendekati ibu nya, kemudian hana memeluk ibu nya itu dengan cukup lama. Ibu hana pun tak lupa mengecup kening putri semata wayang nya tersebut.
Hana pun menatap ibu nya dengan penuh arti, hana sangat merindukan ibu nya tersebut. Pasal nya ibu hana sudah 3 hari tidak pulang ke rumah karna pekerjaan nya, hal itu juga lah yang membuat hana berinisiatif untuk datang ke tempat ibu nya bekerja, yaitu di kediaman keluarga Jung.
"Ibu maaf kan hana, karna hana lancang datang ke sini"
"Tidak apa-apa sayang, seharusnya ibu yang meminta maaf karna sudah meninggal kan mu selama 3 hari, ah ya.. Apa kau sudah makan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love || Jung Jaehyun 🔞
Fanfiction🔞Hana yang merupakan seorang gadis berusia 18 ini harus menerima kenyataan pahit, dimana ia harus menerima perjodohan dari kedua orang tua nya dengan seorang Ceo dingin bernama Jung Jaehyun... ➡NOT CHILDREN ➡MATURE ➡ONGOING [Nct Series Book 1] ©_j...