kembali 2!.

36 50 26
                                    


Jangan lupa vote dan komennya ya teman teman😊!.

Selamat membaca.

Saat mobil memasuki halaman rumah Ayla segera berlari dan memuntahkan isi perutnya yang muat Karena Naira yang mengendarai mobil diatas rata rata.

"Seriusan Lo muntah?..wah Lo kampungan bangat ay baru segitu Lo udah muntah muntah ngak nyangkah gw punya sahabat kampungan "ujar Naira pura pura berpikir.

"Diam deh Lo ini semua gara gara Lo ya,coba aj Lo ngak ngebut banget bawa mobilnya tadi gw pasti  ngak muntah muntah kek gini"ujar Ayla sambil mengelapi pipinya yang sedikit mengeluarkan air.Anggap saja dia alay karna menangis hal yang sepele tapi bayangin aja gimana jadi Ayla.

Melihat sahabat nya menangis membuat Naira merasa bersalah jujur dia sangat benci melihat sahabat satu satunya dan orang satu satu nya yang dia miliki di dunia ini menangis apa lagi itu karna dia.

"Sorry!, Maafin Rara ya Aya Rara janji deh ngak bakalan bawa mobil ke kesetanan lagi (ngak janjin kalau ngak sama Aya)sambungnya dalam hati.

"Iya Aya maafin,maaf juga ya Aya ninggalin Rara dibandara tadi"ujar Ayla.

"Iya Rara maafin"balas Naira.

Dan dua gadis remaja itu larut dalam pelukan mereka.

Kriukkk..krukk(suara perut ya!!).

"Hehehe laper Aya"ujar Naira sambil terkekeh.

"Yasudah yuk kita masuk trus kita pesan order aja ya makanannya"ujar Ayla.

"Bolehlah... Bolehlah....bolelah..."ujar Naira menirukan suara jarjit di kartun si botak kembar yang ngak pernah tamat TK.

21.00

"Tidur yuk Ra kn besok kita mau sekolah"ajak Ayla.

"Hm yuk tapi kita sekolah diAHS kan besok?"tanya Naira.

"Iya ngk papakan?"Ayla balik menanya

"Ngak papakok Santai aja "ujar Naira sambil tersenyum hangat

"Yasudah yuk tidur besok kesiangan lagi kita berangkatnya kan ngak lucu masa baru masuk sekolah udah telat aja apa kata orang orang kelak"ujar Ayla dramatis.

"Ehlah santai aj kali yang penting kita sekolah kan?" Ujar Naira beranjak menuju kamar nya.

"Iya juga sih"balas Ayla.

05.00

Alllahhu Akbar alllahhu Akbar........(azan subuh ya gays cerita nya).

"Engghh...."......"dah subuh hm gw ngambil air  wuduh dlu " ujar Naira sambil beranjak menuju kamar mandi.

Setelah mengambil air wudhu Naira pun menunaikan shalat subuh  sendirian.

Seusai solat subuh Naira beranjak menuju dapur untuk memasak sarapan  untuk dia dan sang sahabat.

06.02

"Akhirnya selesai juga masaknya sekarang tinggal bangunin Ayla dan mandi deh"gumam Naira.

Didepan kamar Ayla.

Tok...tok.  ....tok.....

"Ay,bgun udah pagi mau berangkat sekolah ngak sih Lo?"teriak Naira.

"Ngak usah teriak teriak deh Ra gw dah siap nih gih mandi "ujar Ayla membuka pintu kamarnya.

"Oh yaudah kalau begono  gw mau mandi syantik dlu ya bebz"ujar Naira sambil melayangkan kiss bay nya kepada Ayla dan masuk ke dalam kamarnya.

"Nai .... Nai. ... Nai ngak pernah berubah"gumam Ayla sambil terkekeh kecil melihat kelakuan sahabat yang sudah dia anggap sebagai adiknya sendiri.

06.12.

"Dah yuk berangkat entar telat kita pulang sekolah aja nyuci piringnya" ujar Naira sambil berjalan masuk kedalam mobilnya.

"Iya bentar gw mau ngunci rumahnya dulu"ujar Ayla sambil mengucilkan rumah.

Sesampainya di sekolah.

Naira langsung memparkirkan mobilnya diparkiran khusus anak geng motor yang ada di SMA AHS( Angkasa hingh school) .(begini kah nulis hingh nya soalnya aku ngak tau hehe😂).

Ehh itu siapa berani bnget parkir di tempat ny para anak rajawali....

Bismilah moga cogan..

Kalau cogan gw jadiin suami klau cecan gw jadiin saudara falid..

Moga cogan sis...

Saat Naira dan Ayla turun dari dalam mobil teriakan riuh suara para Janet terdengar lagi.

Omo cecan weii....

Gilak kk gw weii..

Eh yang itu imut bnget yang satu nya lagi mukanya dewasa bnget.

Yaa ada Dede gemes njingg....

Bismilah salah satu dari mereka milik gw...

Huuhuuuu halu lu jamillll.....

"Gilak ngakak gw dengar  kata kata alay mereka Ra"ujar Ayla sambil tertawa pelan.

"Woiii para anak Jamet ngak usah teriak teriak sakit nih kuping gw kampungan banget sih jadi manusia" teriak Naira lantang yang membuat suasana seketika hening.

Krikkk.....krikkk...

"Rara wah gw kangen banget sama Lo my sister dajall"teriak suara cempreng seorang gadis berponi yang langsung memeluk tubuh Naira .

"Gw juga kangen sama Lo kar tapi ngk gini juga Dugong"kesal Naira.

"Hehe  peace"✌️ ujar si gadis berponi.

"Lo apa kabar sekarang?"tanya gadis yang penampilannya sebelas duabelas kek preman pasar.

"Alhamdulillah gw sampai sekarang masih bisa bernapas"ujar Naira sembarangan.

"Lo udah berubah banget sekarang" ujar si gadis yang lainya.

"Setiap manusia itu pasti mengalami yang namanya perubahan sis" ujar Naira santai .

"Oh ya yuk kita antar kalian ke ruang kepsek"ajak gadis rambut warna biru.

"Yaudah yukk"balas Ayla ramah.

"Ngak usah terlalu ramah ay, orang orang disini pada kek setan semua kelakuannya"ujar Naira santai sambil berjalan memainkan ponselnya.

"Siapa yang kek setan jaga sedikit ya mulut Lo" ujar cewe yang pakaiannya udah kek Tante Tante kakurangan belai.


Gimana seru ngak?..

Masih lanjutkah???...

Jangan lupa vote komen dan foloww akun WP aku ya kawan kawan😊.

Kalau ada typo bilang ya!!.

Tambahin keperpustakaannya ya!!

NAIRA STORY'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang