Part 1

723 95 41
                                    

Jotaro Kujo seorang pria tsundere, sangat risih dengan wanita berisik, pendiam, dan cuek.

Ternyata ia bisa ditaklukan oleh satu gadis? Beneran? Serius?.

Jawabannya Iya.

Gadis yang bisa menaklukan Jotaro yaitu [First Name] [Last Name]. Gadis cantik berambut pendek itu bisa membuat Jotaro jatuh cinta.

Semua fans jotaro pastinya sangat iri dan mereka selalu menaruh dendam kepada [name].

Harap sabar ya mbak, rezeki nya [name] emang lagi bagus.

Kini sejoli itu sedang berada di perpustakaan dekat sekolah. Berniat mengabiskan waktu berdua sesudah pulang sekolah

Yang mereka berdua lakukan diperpustakaan itu hanya belajar bersama, dan sesekali mengobrol hal² yang tidak penting.

[Name] yang kebingungan karena mengerjakan soal matematika dari jotaro, dan jotaro memperhatikan [name] dengan lekat.

"Kenapa? Kau kebingungan?" Tanya Jotaro dengan datar.

"Hah.... kau ini... INI CARA UNTUK PENYELESAIAN SOALNYA GAK ADA DI BUKU LOH?! KAU INI NGESELIN BANGET!" [Name] yang ditanya langsung ngegas. Jotaro hanya bisa menghela napas.

"Yare yare... kau ini gak liat dihalaman samping?" Sontak [name] langsung membuka halaman samping setelah mendengar perkataan jotaro.

Dan benar saja, caranya ada di halaman itu. [Name] langsung cengar cengir.

"Kau ini bukan bodoh, tapi kau malas belajar dan membaca... makanya kau mendapatkan nilai 20 di ujian matematika kemarin karena kau tidak belajar dulu kan? Alih² belajar kau malah menonton anime kan?" Jelas jotaro panjang lebar.

"Kok tau?!"

"Hah... ya tau lah, aku tau kebiasaan kamu" Jawab jotaro sambil menurunkan topinya.

"Pacarku memang so sweet deh.. bisa tau semua tentangku ahayy" kata [name] sambil senyum genit dan menaik turunkan alisnya.

"Selesaikan semua soalnya dengan waktu 20 menit lagi" [name] yang mendengar perkataan jotaro langsung gladakan mengerjakan soal² tersebut, pasalnya masih ada 20 soal lagi.

Diam² jotaro tersenyum melihat gadisnya yang sedang berusaha menyelesaikan soal² darinya.

Pada akhirnya semua jawaban [name] hanya benar 5 dari 25 soal.

'Gadis ini memang bodoh' batin jotaro.

Dikediaman Kujo, nampak seorang wanita yang berumur 45 tahun sedang memasak makan malam di dapur. Ia adalah Holly Kujo, ibunya Jotaro.

Holly memasak makanan kesukaan jotaro sembari menunggu putranya itu pulang.

Setelah ia selesai masak, pintu utama rumah terdengar terbuka. Holly segera menghampiri dan ini yang ditunggu tunggu, putra kesayangannya pulang.

"Tadaima jotaro♡, ibu memasak makanan kesukaan mu loh, segera ganti pakaian mu dan ke ruang makan ya" Sambut Holly dengan lembut dan berakhir di jawab anggukan oleh jotaro.

Jotaro berjalan menuju kamarnya, dan sesampainya dikamar. Ia membuka semua bajunya, memperlihatkan badan kekar dan berototnya itu. Lalu ia memakai baju lain.

Setelah ganti baju, jotaro makan bersama ibunya. Sesekali ibunya bertanya apa yang jotaro lakukan disekolah hari ini dan jotaro hanya menjawab 'seperti biasa'.

'Nee nee.. jotaro, pacarmu itu bagaimana keadaannya?" Tanya sang ibu.

"Baik² saja" Jawab jotaro sembari mengunyah makan.

"Begitukah... dan apa yang kau lakukan hingga pulang malam begini? Berkelahi kah?" Tanya holly lagi.

"Menemani [name] belajar" jawab jotaro.

"Eh? Apakah dia pintar?"

"Dia bodoh, dari 25 soal matematika yang ku kasih hanya benar 5" Holly yang mendengar jawaban dari jotaro hanya bisa tertawa pelan.

"Sebodoh apapun dia di matematika, pasti dia pintar di hal lain bukan? Contohnya pintar dalam membuatmu nyaman dengannya" Kata holly sambil tesenyum hangat.

Jotaro tersenyum tipis mendengar perkataan ibunya. Karena yang dikatan ibunya benar, [name] pintar membuatnya nyaman.

Besoknya paginya disekolah, saat berjalan menuju kelas. Jotaro melihat di kelas [name] ramai orang berkumpul hingga membentuk lingkaran.

Jotaro yang penasaran apa sedang terjadi itu, langsung masuk ke kelas [name] dan ikut berkerumun.

Ia melihat, [name] di tengah² sedang bermain catur bersama seorang pria berambut merah muda.

"Yahaha kau terpojok, kakyoin" Kata [name] meledek. Kini gaya duduk [name] seperti berandalan, kakinya diangkat satu ke atas kursi.

"Diam kau" balas pria yang bernama kakyoin itu dengan perasaan gelisah karena takut kalah.

Pasalnya [name] memasang perjanjian dimana yang kalah harus cosplay jadi maid saat festival sekolah 3 hari lagi.

Entah karena hoki nya [name] gak pernah habis atau bagaimana. Akhirnya [name] menang dan kakyoin kalah.

"Horeee saya menang!!!" [Name] teriak kesenengan sambil lompat².

Kakyoin mengumpat kesal didalam hati. Pasalnya ia malu harus cosplay jadi maid didepan banyak orang.

Jotaro menghela napas lega karena gadisnya tidak harus mempamerkan keimutannya ke banyak orang.

[Name] yang sadar jotaro sedari tadi menontonnya, langsung menghampirinya lalu ia menyapa.

"Ah, jotaro! Ohayou" sapa [name] sambil melambaikan tangannya. Sapaan [name] hanya dibalas anggukan oleh jotaro.

Lalu [name] menghampiri jotaro dan mengalungkan tangannya di leher jotaro dan menatapnya.

Semua orang yang ada dikelas menatap cemburu kearah jotaro dan [name]. Apalagi para fans jotaro, pastinya mereka kepanasan banget.

"Sayang sekali kau tidak bisa melihatku cosplay jadi maid, padahal aku mau menggoda dirimu nanti saat festival" perkataan [name] membuat jotaro terkejut, sedangkan yang berkata tersenyum miring.

Jotaro segera melepaskan tangan [name] dari lehernya, lalu ia berkata...

"Aku bisa melihatnya nanti saat kita nikah, mungkin aku bisa melihat yang lebih" balas jotaro tak mau kalah dari perkataan [name].

Hai ran disini...
Maaf ya kalo jotaro nya OOC mungkin.
Gua lagi suka banget sama jotaro sksksksk.
Dan ran liat gk ada fanfic tentang jotaro sama sekali hikss.
Jadi ran bikin deh hehe.

Jangan lupa vote dan komen ya.

831 word

Nice To Love You, [Jotaro Kujo] - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang