Hari ini hari minggu, dikediaman kujo, gadis berambut pendek yg diketahui bernama [name], sedang merayu pacarnya agar setuju untuk jalan² ke taman hiburan. Sedari tadi pacarnya selalu menolak.
"Jotaro pliss dehh, aku tuh mau ke disneyland, banyak spot foto bagus disana. Terus nanti kita cetak dan disimpan buat kenang²an" [name] menggeleyot di tangan jotaro yg tengah duduk di atas kasur sambil membaca manga
"Gak, nanti kalo kamu ilang bagaimana? Repot nyarinya nanti" jotaro melirik ke arah [name].
"Janji deh gak bakalan ilang" [name] menjulurkan jari kelingking nya ke jotaro. Tapi tidak dibalas oleh lelaki itu.
"Gak yakin" jotaro berhenti melirik [name] dan lanjut membaca manga nya.
"Jotaro mahhh gitu..." [name] uring²an lagi di samping jotaro sambil menggerutu, sampai ia terbesit sebuah ide.
"Ah! Kalo kamu turutin aku untuk ke disneyland, sebagai gantinya aku bakalan ngelakuin apa aja yang kamu mau selama 1 minggu" kata [name] sebagai penawaran agar jotaro mau menurutinya.
Jotaro kembali melirik [name], "Yakin? Gk nyesel loh ya bikin perjanjian kaya gitu".
"Satu juta persen yakin!" balas [name] dengan mantap.
Jotaro menatap [name] dengan lekat lalu tersenyum miring, "baiklah".
Mendengar perkataan jotaro, [Name] tersenyum bangga dengan mata yg berbinar, "Arigatou jotaroooo" [name] langsung memeluk jotaro.
"Ara? Kalian mau ke disneyland?" Ibunya jotaro, holly kujo datang sambil membawa minuman berupa coca cola.
"Iya tante!" Jawab [name] dengan semangat.
"Hahaha yasudah sana pergi, nikmati masa muda kalian berdua" holly tertawa dengan halus sembari mengusap surai hitam [name]. Lalu ia keluar dari kamar jotaro.
"Ja kalau begitu aku mau ganti pakaian" jotaro bangkit dari kasurnya lalu menuju lemari dan membuka atasannya.
[Name] hanya berdiri di pojokan menonton jotaro dengan polos. Bukannya keluar malah ngeliatin. Mungkin karena efek seneng, otaknya langsung ngelag.
"Kau ngapain disitu? Mau melihat semuanya?" Tanya jotaro.
"E-eh?! Enggak kok!" [Name] segera keluar dari kamar jotaro dan menunggunya di ruang tamu.
Selang beberapa menit, jotaro sudah berganti pakaian. [Name] dan jotaro berpamitan kepada holly, lalu pergi.
♧
Sesampainya di disneyland, [name] bagaikan anak kecil, kocar kacir sana sini dengan riang. Jotaro yang melihat tingkah lakunya pun hanya menghela napas, "Yare yare daze".
"Jotaro! Sini foto sama princess snow white!" ajak [name] dari jauh sembari mengibaskan tangannya, kode agar jotaro menghampirinya.
Jotaro menghampiri [name] dan berfoto bersama.
Setelah berfoto bersama, sejoli itu mengitari disneyland, seperti membeli gulali, crepe, coklat dan lain lain. [Name] selalu menarik jotaro kesana kesini, Jotaro tidak keberatan akan tingkah laku [name], pikirnya asal [name] senang, ia pun juga ikut senang.
Malam pun tiba, jotaro dan [name] memilih untuk istirahat di taman bunga, mereka duduk di tanah yg berumput sambil memandang langit.
"Jotaro, coba deh kamu tiduran di paha aku" tawar [name] sambil menepuk nepuk pahanya. Jotaro pun langsung menerima tawaran itu.
[Name] memegangi kepala jotaro, sesekali ia mengusap rambut jotaro yang tidak memakai topi. Sedangkan jotaro menutup matanya, menikmati sensasi damai ini.
"Menurutmu, apa kita akan selalu bersama?" Tanya [name] secara tiba².
Jotaro membuka matanya lalu menjawab pertanyaan itu, "tentu kita akan selalu bersama, apapun yg terjadi kita harus bersama".
Jotaro mengambil tangan [name] dan mengecup jari²nya.
"Janji loh ya hahah".
"Aku janji".
Kembang api meluncur menghiasi langit, jotaro dan [name] saling bertatap mata, lalu jotaro bangun dari paha [name] dan...
Cupp
Ia mencium bibir [name] dengan lembut. Yang dicium membelakkan matanya kaget.
"Bibirmu manis, aku suka" kata jotaro sembari mengusap bibir [name].
[Name] segera mengalihkan mukanya, seraya mengumpatkan pipinya yang merah. Jotaro yang tahu akan hal itu hanya tersenyum.
"Selamanya kita akan bersama, aku mencintaimu [First Name] [Last Name]".
♧
P
Hai kawand
Ran balikk nih, maap ya jarang update hehe, soalnya lagi ulangan ditambah ada masalah keluarga.Besok² ran usahain rajin update!
Jangan lupa vote dan komen yaw^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Nice To Love You, [Jotaro Kujo] - End
Fanfiction[First Name] [Last Name] adalah gadis paling beruntung didunia karena memiliki pacar yang bernama Jotaro Kujo. Jotaro seorang pria tsundere, sangat risih dengan wanita berisik, pendiam dan cuek, bisa takluk dengan [name]? Serius?! Beneran?! [name] L...