1

1.5K 150 15
                                    

Kenalin namanya Dita Maudy , Ibu nya berasal dari indonesia, Ayahnya asli dari Korea, dan Dita sejak kecil tinggal di korea, umurnya saat ini menginjak 20 Tahun,dan kini Dia adalah seorang Mahasiswi.

Pagi ini Dita bersantai dibalkon kamarnya sambil meminum susu stroberinya, matanya mengedar menatap indahnya pagi ini, sampai akhirnya sebuah suara menyadarkan Dita, ia pun menatap ke bawah ,seseorang disana mengeluarkan motornya lalu berkacak pinggang menatap keatas.

Brummm..

Dita hanya menopang dagu nya di pagar balkon sembari menatap wajah orang tersebut

"Yaaa.. Palii" Teriaknya ,kesal

Dia. Lee Taeyong namanya, satu-satunya sahabat Dita didunia ini, tetangga menyebalkan tapi sialnya Tampan, Dita dan Taeyong bersahabat sejak kecil, Taeyong itu si over protektif , dia selalu memperlakukan Dita layaknya anak kecil.

"Haisss" Umpatnya lagi membuat Dita dengan cepat turun ke bawah

"Ma,pa, Dita berangkat ya.. Papayy"

Dita keluar dari rumahnya dan mendapati Taeyong yang memandangnya kesal ,hari ini Taeyong memakai Kaos putih yang dilapisi Jaket hitam juga dengan celana Hitam, Dita menampilkan gigi kelincinya.

"Lama banget!" Ucap Taeyong dengan intonasi

Dita mengecup pipi Ty, satu-satunya cara setiap kali melihat Ty akan marah, terbukti sekarang hal itu membuat Ty memasang muka tersenyum sok malu-malu, hal itu pun membuat Dita mencibir.

"Cih" decih Dita

Ty pun melajukan motornya, beginilah selalu keseharian mereka, tidak pernah merasa bosan satu sama lain.

💞

Motornya ia parkirkan rapi ditempat parkir lalu berjalan beriringan dengan Dita, sudah menjadi pandangan yang biasa bagi Taeyong melihat banyaknya wanita yang melihat kearahnya dengan pandangan tak biasa lalu berubah tak suka saat melihat Dita, Dan Dita, dia juga sudah mulai terbiasa untuk itu, baginya selama dia masih punya Taeyong, Dia akan merasa aman, Taeyong lah benteng pertahanannya selama ini.

Didunia ini ada dua tipe manusia, yaitu.. Ada yang suka dan tidak suka, seperti perihalnya sekarang, banyak juga yang mendukung kedekatan keduanya.

Sambil berjalan Taeyong merangkul bahu Dita.

Fyi
Mereka itu satu fakultas, alasannya karna Taeyong yang mau, mereka memasuki kelasnya dan disana sudah ada teman-teman Taeyong yang berkumpul, jujur! sejauh ini Teman-teman Taeyong sudah menganggap Dita sebagai teman mereka, namun sayang terkadang Dita seperti tidak menganggap mereka temannya.

"Pagi-pagi udah bucin aja lo bedua!" Celetuk Doyoung kesal

"Makanya punya pacar" Ucap Dita polos.

Ini ni, Dita itu sering dibilang punya muka yang kelewat polos tapi savage ,gabisa dibilang datar sih, tapi lebih tepatnya lempeng aja gitu, sampe kadang sering dibilang bego nyatanya Dia cerdas gak ketulungan, cuma ya suka gitu.

Taeyong yang gemas sendiri pun mencubit hidungnya pelan, satu detik setelahnya Dita menepuk bibir Taeyong kuat. Sampai mengagetkannya.

"Astagaa" Kaget Taeyong meringis

Sedang yang lain Terkekeh melihatnya

"Seneng banget sih lo dit, nistain gue ,gue salah apa coba" Kesal Doyoung sontak membuat Taeil menepuk pundaknya dramatis

"Muka lo yang salah" Jawab Dita membuat Taeyong menggigit bibirnya gemas

Sedang yang lain sudah terbahak ditempat

"Keren juga ,sepolos itu masih aman dari orang kayak lo" Kekeh Jungwoo ditanggapin senyuman oleh Taeyong

"Lo gatau aja segila apa gue sama tingkah polosnya itu, cuma ya emang gue harus jaga dia" Ucapnya

Tbc

SEGINI DULU KALO BANYAK YANG SUKA, LANJUT🙏

VOTE KOMEN JANGAN LUPA YA

SOULMATE (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang