Jangan lupa vote ⭐~
******
Xiao Zhan memiliki alasan lain untuk menyembunyikan kalau Haikuan adalah kakaknya dari Wang Yibo. Jika Xiao Zhan menyebut putra mahkota kepada pria itu, semuanya akan menjadi rumit. Wang Yibo akan menyelidiki tentang kehidupan Xiao Zhan dan saat dia menerima kebenaran Xiao Zhan adalah pangeran yang kabur dari istana, Wang Yibo pasti tidak akan membiarkannya untuk tetap tinggal. Xiao Zhan tidak bisa mengatakan asal usulnya kepada Wang Yibo apapun itu, dia harus tetap tutup mulut dan memberi sedikit kebohongan.
Keluarga istana sangat terhormat, kaisar Xiao He juga terkenal akan strategi pemasaran produk istana yang sangat baik. Jika ada orang dibeberapa negara lebih cermat dalam melihat merek gandum dan beberapa buah yang bercap kerajaan putih, maka merek itu adalah kuwalitas yang terbaik dari yang terbaik. Gandum dan buah bercap kerajaan putih biasanya akan dikonsumsi oleh negara Jerman, Inggris, Amerika, dan Italia. Di setiap negara tersebut akan ada tempat produksi tersendiri. Tetapi beberapa bulan ini kerajaan putih juga mengekspor ke negara asia seperti, Kore dan China. Gandum itu lebih banyak akan mereka buat menjadi biskuit ataupun roti untuk makanan pokok.
Hanya orang-orang terhormat yang akan tau merek kerajaan putih.
Berkat keberhasilan bisnis ini, hidup masyarakat kerajaan putih menjadi lebih baik. Mereka bisa menikmati kenyamanan dan rasa aman untuk masa depan anak-anak mereka.
Xiao Zhan memfokuskan kegiatannya memotong beberapa sayuran setelah selesai di bersihkan. Sebenarnya ini juga pertama kali Xiao Zhan membuat makanan, entah bagaimana rasanya yang terpenting adalah memasak terlebih dahulu. Setelah selesai Xiao Zhan memasukan bahan yang ia potong kedalam panci yang mulai mendidih. Xiao Zhan mengaduk sup itu dengan memberi bumbu yang telah dia haluskan. Sentuhan terakhir sup tersebut adalah sebuah daun ginseng tua dan kembali mengaduknya.
Jika ingin membuat sup ginseng haruslah memilih daun yang lebih tua, itu akan lebih menyehatkan.
Sebenarnya sup itu lebih banyak dimasak dengan ayam tetapi Xiao Zhan menggantinya dengan beberapa sayur kesukaan Wang Yibo. Xiao Zhan tahu kalau pria itu lebih suka makanan yang matang dan mengganti ayamnya menjadi ayam goreng crispy yang tidak terlalu pedas.
Xiao Zhan mencium bau harum dari sup ginsengnya dengan senang. Dari aromanya tidak terlalu buruk, mungkin rasanya juga baik. Dengan hati-hati Xiao Zhan menuangkan sup itu kedalam mangkuk. Xiao Zhan menatap puas dengan hasil masakannya.
"Kamu memasak seolah sudah pernah melakukannya sebelum ini, bahkan kamu tidak melihat resep masakan sama sekali." Wang Yibo yang melihat kegiatan Xiao Zhan dari awal sampai akhir jelas merasa penasaran, pemuda yang ada didepannya memasak sangat baik tanpa membuat dapur kacau bahkan terlihat tidak ada kotoran sama sekali.
Xiao Zhan menoleh dan tersenyum cerah. "Ini pertama kali aku memasak, sebelum memasak aku juga sempat membaca resepnya kalau kamu tidak percaya." Xiao Zhan memperlihatkan buku resep yang terbuka diatas meja marmer dapur.
Daya ingat Xiao Zhan tidak terkalahkan, dia bisa mengingat dalam sekali baca, tidak heran kalau Xiao Zhan memasaknya dengan lancar.
Wang Yibo menganggukkan kepala tanpa suara. Melihat Xiao Zhan sangat percaya diri, dia akan segera mengetahui setelah dia menyantap masakan pemuda itu.
Xiao Zhan menata hidangan satu persatu dengan sangat hati-hati, dia ikut memposisikan duduk disebelah Wang Yibo dan menunggu reaksi Pria itu.
Raut wajah Wang Yibo sangat sulit untuk Xiao Zhan baca. Dia tidak menunjukkan ekspresi apapun selain gerakan pada bibirnya. Merasa terlalu lama, Xiao Zhan angkat suara dengan sedikit mendesak. "Bagaimana rasanya? Apakah enak dan Sesuai seleramu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunangan ku Seorang Pangeran (Yizhan)
Storie d'amorePelarian Xiao Zhan dari rumah membuatnya mendapatkan sebuah musibah yang tak terduga. Keturunan dari sebuah kerajaan yang jauh itu harus merelakan masa-masa bebasnya karena tidak sengaja membuat aktor ternama dikota yang dia jadikan tempat pelariann...