Walaupun (Y/n) dan Hajime terlihat tidak akur...
Hajime saat ini tengah dilanda gelisah. Sendari tadi ia hanya memainkan sumpitnya, tidak berniat memakan sisa lauknya.
Ditambah ekspresi Mr. Kokonoi saat ini sangat datar dan serius, membuat siapapun enggan untuk berbicara dengannya.
Suasana makan malam sangat canggung, padalhan sekarang malam natal. Tidak ada keceriaan dimeja makan keluarga ini.
(Y/n) menatap Hajime dan ayahnya bergantian, kemudian menatap layar ponselnya yang disembunyikan dibawah meja menampilkan ruang obrolannya dengan Seishu.
<><><><><>
Sei-chan
Kak (Y/n),
malam ini
Koko bisa
izin keluar tidak?You
Maaf Sei-chan
Ayah tidak
memperbolehkan
Hajime-chan keluar
malam iniSei-chan
Duh gawat,
Kami ada konflik
dengan geng Toman
Kak..
Tolong yah bantuin
Koko supaya
bisa keluar🙏You
Apakah segawat itu
Sei-chan?Sei-chan
Saya tidak tau
Kak..
Tapi seperti yang
kakak tau
Toman itu isinya
bocah frik, epep,
hengker, marga tzy..You
W4D00H
gawat dong klo
gitu..!Sei-chan
Iya!
Bantuin Koko
keluar ya kak!You
Ogheylah<><><><><>
(Y/n) menarik nafasnya panjang, jangan lupa hembuskan ok?
"Ayah mau teh?", tanya (Y/n) berusaha senatural mungkin.
Mr. Kokonoi hanya mengangguk.
Setelah mendapat persetujuan, kemudian si gadis menuangkan teh sariwangy kedalam gelas sang ayah.
Mr. Kokonoi mulai meminum teh yang diseduh putri tercintanya itu. Wangy teh sariwangy membuatnya rileks, moodnya seketika membaik.
Hajime menatap (Y/n) penuh tanda tanya, apa yang akan dilakukan (Y/n) kali ini?
"Hajime-chan tau ayah khawatir padanya, tapi Hajime-chan bisa kok jaga diri", ucap (Y/n) tiba tiba. Matanya melirik Hajime memberi kode pada sang adik.
Hajime seketika ngeh dengan niat terselubung (Y/n).
"Yah..,aku boleh gak pergi tawuran sama anak geng--"
"GA BOLEH!", jawab Mr. Kokonoi singkat jelas dan padat.
"Oh..oghey..," jawab Hajime sudah pasrah. Susah amat jadi anak geng dan punya ayah yang operprotektip.
"--Kalau bukan Seishu yang nemanin", lanjut Mr. Kokonoi.
(Y/n) dan Hajime yang mendengar itu sontak senang. Hajime memberi tanda ok pada kakaknya, ia sangat berterimakasih karena sudah membantunya mendapat izin keluar malam ini.
Nyatanya mereka sangat kompak ketika bekerja sama...
Lagi scroll beranda
yutub nemu iklan
Sariwangy berani bicara.Tiba tiba kepikiran
buat nulis..Memang ide
munculnya sangat
tidak terduga(ಥ ͜ʖಥ)
KAMU SEDANG MEMBACA
ANEKI || HAJIME KOKONOI
Fanfiction"Tch--Aneki hutangmu belum lunas 30.000 yen lagi?!"-Hajime "Eh benarkah? Nanti ya aku nyicil"-(Y/n) "Kalau nyicil kena bunga keluarga 70%!"-Hajime "Ehh? Kenapa kau pelit banget sama kakakmu ini?!"-(Y/n) Kalian berpikir mempunyai saudara seperti Haji...