A Widower's Obsession [Obsesi seorang duda]
Deskripsi cerita:
Aleandro, atau biasa disapa Lean. Pria berusia 29 tahun yang terobsesi pada gadis yang bahkan belum lulus SMA.Bagi nya, sejak pertama ia bertatap dengan gadis berlesung pipi itu, saat itu pula gadis bernama Dera itu menjadi milik nya.
Prolog:
𝐀 𝐖𝐢𝐝𝐨𝐰𝐞𝐫'𝐬 𝐎𝐛𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧Seorang gadis yang berpakaian SMA melangkah lesu menyusuri jalan yang sepi.
Sebelah tangan nya menenteng kresek yang berisi makanan untuk nya dan sang Adik nanti malam.
Hidup berdua hanya bersama Adik nya membuat Dera yang masih kelas 3 SMA mau tak mau harus mandiri. Dan merelakan jam istirahat malam nya untuk bekerja paruh waktu.
Kedua orang tua nya telah meninggal karena kecelakaan pesawat.
Dera Angelica. Gadis berparas ayu dengan lesung pipi di kedua sisi wajah nya. Gigi gingsul dengan bibir tipis menjadi daya tarik sekitar untuk lama menatap Dera.
Ia cukup dikenal teman-teman sekolah nya, Dera juga seringkali mengikuti ajang modelling dan beberapa kali menyabet juara 1.
Namun tak banyak yang menyukai Dera, mereka menanggap rendah gadis itu karena berhasil masuk SMA favorit berkat beasiswa.
Sampai suatu ketika, ia dipertemukan dengan seorang lelaki tampan dan kaya raya.
Aleandro Azhari nama nya, seorang politikus yang menjabat sebagai anggota DPR. Lelaki itu juga merupakan pengusaha yang bergelut di bidang konstruksi.
Kedua nya di pertemukan secara tak sengaja di mall saat Dera dengan baik hati nya membantu Lean untuk menenangkan keponakan nya.
"Kalau boleh, aku mau bantu nenangin anak nya pak. Tenang aja saya bukan penculik kok, bapak bisa berdiri di dekat saya kalau mau," Dera tersenyum ramah pada Lean yang tengah panik sebab si kecil Biel terus menangis tak henti-henti.
Lean mengangguk sekali. Lagi pula disini ada CCTV jadi ia tak perlu khawatir gadis cantik di depan nya akan melarikan keponakan nya itu. "Oke, mohon bantuan nya ya?" Ujar nya sembari menyerahkan Chiara ke gendongan Dera.
Dan ajaib nya, bayi perempuan mungil itu seketika diam dan tertawa. Dera tersenyum, sejak remaja, banyak yang bilang Dera memiliki sifat keibuan, sebab itulah banyak bayi yang nyaman saat bersama nya.
"Kok bisa sih?" Bisik Lean. Ia hanya mampu terperangah saat si kecil nyaman di gendongan orang asing.
Mata Lean terpaku, ia menatap gadis yang mungkin masih SMA itu dengan tatapan kagum. Seumur hidup, ia belum pernah merasakan detak jantung yang berdetak cepat hanya karena seorang gadis.
Jujur saja, Lean adalah duda beranak satu. Ia memiliki anak pada pernikahan pertama nya yang kini tengah mengenyam pendidikan tingkat sekolah dasar. Pernikahan kedua nya dilandaskan keterpaksaan. Hingga saat anak nya berusia 40 hari, kedua nya memutuskan untuk berpisah demi kebahagiaan masing-masing.
Dan ini, adalah kali pertama ia merasakan love at the first sight. Mulai detik ini, Lean mengklaim bahwa gadis itu adalah milik nya. Siapapun dan apapun yang mengganggu nya, ia tak akan segan-segan untuk bermain licik.
Jangan kaget, Lean bukan lelaki yang pure lelaki baik. Sebagai pembisnis dan juga politikus ada jiwa "menghalalkan segala cara untuk mendapatkan sesuatu" di dalam diri nya. Bukan korupsi ya gais! Lean banyak duit kok, Korupsi mah gak level.
"Anak nya mungkin laper pak, ibu nya masih belanja ya?" Tanya Dera, ia masih setia mengayun-ayunkan tubuhnya agar Chia tetap nyaman.
"Anu, iya lagi-- eh engga maksud saya lagi kerja."
"Kayak nya dedek nya laper, kalo engga bawa susu sebaiknya bapak beli dulu, bapak tau kan merk susu nya?"
"Eh? Say-saya engga tau susu nya apa,"
Dera melotot kaget. Bagaimana bisa seorang ayah tidak tau susu sang anak?
"Bapak engga nyulik anak ini kan?" Curiga Dera.
𝐀 𝐖𝐢𝐝𝐨𝐰𝐞𝐫'𝐬 𝐎𝐛𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧
Mampir yuk! Langsung buka profil atau khairnns
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex Brother In Law [END]
RomanceDUDA SERIES #1 15+ Mencintai adalah hal indah yang dirasakan setiap insan. Tapi bagaimana jika cinta itu jatuh pada seseorang yang tidak tepat? Itulah yang terjadi pada Nandira Gabriella atau biasa di sapa Dira, ia adalah seorang gadis berumur 19 ta...