Suara dentuman musik terdengar jelas di gendang telinga wanita yang saat ini sedang memegang gelas alkohol di tangannya. Sudah ada 2 gelas dirinya meminum dan yang inilah yang ketiganya. Sedari tadi handphonenya berbunyi tetapi wanita itu tak menggubrisnya sama sekali. Dirinya memilih untuk menikmati rasa alkohol di mulutnya. Krystal memang sering datang ke tempat seperti ini jika dirinya mempunyai masalah yang bersangkutan dengan pekerjaannya. Dan sekarang dirinya datang bersangkutan dengan hatinya yang tersakiti. Ingin memberi kejujutan malah dirinya melihat kekasihnya yang sedang bercinta dengan wanita lain.
Dritt...
Kang Doyoung calling.....
Krystal mereggoh handphonenya dan melihat siapa yang saat ini sedang meneleponnya. Krystal langsung menolak panggilan itu dengan secepatnya. Krystal tak ingin mendengar penjelasan dari pria itu. Air matanya membahasi wajahnya saat ingat dengan jelas mereka telah bercinta di atas kasur itu.
"Krystal untuk apa kau menangisi pria itu"gumamnya menghapus air matanya.
Seorang wanita berambut pirang datang menghampirinya "Hey Krystal, kita berjoget yuk?"
Tanpa berfikir panjang Krystal mengikuti saran dari wanita berbaju seksi itu. Dirinya lalu bergabung bersama dengan sekumpulan pria dan wanita di sana yang asyik bergoyang mengikuti irama musiknya di tengah ruangan itu. Krystal bahkan tidak mempedulikan tangan pria yang hampir memegang tubuhnya dengan bernafsu. Bagaimana tidak Krystal memiliki wajah cantik yang dapat membuat pria menatapnya langsung meleleh. Apalagi Krystal saat ini sedang memakai pakaian minimnya.
Disisi lain meja bar terdapat seorang pria berkulit tan sedang meneguk alkoholnya. Ini yang ke-empat gelas dirinya meminum alkohol. Benar apa yang dikatakan semua orang yang sering datang ke sini. Semua masalahnya seakan di telan bumi ketika minuman itu masuk ke mulutnya. Pantas saja semua orang yang sedang stress selalu datang ke tempat yang seperti ini.
"Hei Kai kau ingin bermalaman dengan ku?" Tanya wanita berbaju dress merah dengan pakaian minim.
"Tidak terimakasih, aku harus pulang sekarang" tolak Kai yang masih berfikir jernih saat itu. Baru malam inilah Kai merasakan bagaimana rasa alkohol. Selama ini dirinya belum memberanikan dirinya untuk meminumnya. Tetapi setelah dia melihat sahabatnya sering datang kemari setiap mempunyai masalah pekerjaan. Akhirnya Kai ingin mencobanya memang alkohol itu bisa membuat kita ketagihan.
"Ayolah Kai, kita habiskan malam berdua"bujuk wanita itu mendekati Kai dengan sensual. Dirinya kemudian mengalungkan tangannya di leher Kai dan ingin menciumnya. Tetapi dengan cepat Kai langsung melepaskan tangannya dan mendorong tubuh wanita itu hingga terjatuh dan di tangkap oleh pria lain.
"Kau ingin menghabiskan waktu bermalam kan?, Bagaimana kalau kita menghabiskan waktu malam ini?"goda pria itu saat membantu wanita itu berdiri.
"Boleh"jawab wanita itu langsung dicium oleh pria itu dengan rakusnya. Pria itu membawa tubuh gadis itu ke salah satu kamar tanpa melepaskan ciuman mereka. Suara musik yang begitu besar benar-benar membuat kepalanya bertambah pusing. Tetapi Kai harus segera pergi dari tempat ini secepatnya.
Brukk
Tiba-tiba ada sosok wanita menabrak tubuhnya dan hampir terjatuh. Tetapi Kai lebih dulu menangkap tubuh wanita itu. Wanita itu langsung secepatnya melepaskan tubuhnya dari tangan Kai.
"Kau....."tanya Krystal mendapatkan sosok Kai didepan matanya.
"Saat aku mengenal mu dulu, kau tak suka dengan bau Akohol tapi kenapa kau malah datang kesini?"
"Memang semua orang tidak boleh datang kemari?" Balas Kai.
"Tidak juga aku hanya kaget karena...
Awww"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Accident (END)
FanfictionBREAKING NEWS Kai EXO dan Krystal Jung umumkan rencana pernikahan dan kehamilan anak pertama Warning 18+