1 bulan kemudian.
Kai dan Krystal sudah mulai melakoni pekerjaannya kembali seperti sediakala. Banyak fans yang masih mendukung mereka dan ada juga yang belum bisa menerima itu semuanya. Yang belum menerima pernikahan itu, mereka membakar photocard, album, poster, dan lain sebaginya dengan uang mereka. Ungkapan kekecewaan fans yang belum bisa menerima hubungan mereka. Apalagi mereka akan mempunyai seorang bayi yang meramaikan pernikahan mereka. Fans yang belum bisa move on dengan hubungan mereka 5 tahun lalu itu. Mendengar kabar itu mereka langsung gembira seakan memenangkan sebuah lotre saja.
"Dasar wanita munafik!"
"Siapa bee?"tanya Kai yang masih fokus menyetir tetapi bisa melirik istrinya saat ini sedang membaca pesan masuk di layar ponselnya.
"Amber, dia ingin mengajakku bertemu"bohongnya langsung menghapus pesan itu. Sudah beberapa kali dirinya mendapatkan pesan yang seperti itu akhir-akhir ini. Tetapi sampai saat ini Krystal belum menceritakan hal ini kepada suaminya. Krystal berfikir hal itu akan menjadi beban bagi suaminya jika dirinya menceritakan hal itu. Jika masalah ini semakin runyam, barulah dirinya akan menceritakan sebenarnya kepada Kai. Tetapi untuk saat ini, hanya Krystal yang tau dan ia akan mencoba untuk mengatasinya sendiri.
"Bertemulah, kalian juga sudah lama tidak bertemu." Krystal hanya menganggukkan kepalanya saja memandang gedung-gedung dilewatinya yang menjulang ke atas. Krystal berfikir siapa orang dibalik nomor ini yang terus-menerus meneror dengan pesan misterius seperti ini. Ada nama yang ada dibenaknya saat ini tetapi dirinya tidak boleh berburuk sangka jika belum ada buktinya. Tetapi saat mereka pacaran pengemar Kai juga dulu seperti itu. Apa mungkin orang dibalik nomor itu adalah penggemar Kai.
"Bee kita sudah sampai"
Krystal terbangun dari lamunannya dan melihat disekelilingnya. Ternyata dirinya sudah sampai ketempat syuting drama.
"Ya sudah suamiku tercinta, aku berangkat kerja dulu"ucap Krystal tersenyum setelah melepaskan sabuk pengamannya dan mengambil tas jinjingnya putihnya.
"Ingat....."
"Iya sayang, aku masih ingat betul dengan ucapan mu."
Kai lalu tersenyum kemudian mencium kening istrinya sebelum wanita itu keluar dari mobilnya. Krystal hanya menebarkan senyum manisnya keluar dari mobil hitam milik suaminya.
"Jangan lupa mengabari diriku"cegah Kai membuka kaca mobilnya saat istrinya ingin masuk ke ruangan itu.
"Iya suamiku tercinta"jawabnya dengan tersenyum paksa.
Kai hanya memandang punggung istrinya yang perlahan mulai menghilang dari pandangan matanya. Dirinya berharap semoga tidak ada sesuatu yang terjadi kepada gadis itu. Awalnya Kai melarang istrinya untuk bekerja karena kehamilannya dan penyakit yang di deritanya itu. Ia takut akan ada sesuatu yang terjadi kepada mereka karena kekukuhan Krystal yang masih ingin bekerja. Dirinya ingat betul permintaan Krystal beberapa hari yang lalu.
"Sebulan saja"pintanya dengan wajah yang meminta belas kasian.
" Setelah itu aku janji akan menuruti semua ucapan mu. Tetapi izinkan aku bekerja sebulan ini saja."
"Tidak, aku tidak mengizinkanmu bekerja"tegas Kai yang tetap dengan pendiriannya. Kai lalu memandang sayu istrinya dengan memegang kedua tangannya.
"Sayang kau itu mempunyai anemia, aku tidak ingin sesuatu terjadi kepada dirimu dan juga bayi kita. Tolong mengertilah"
"Iya aku tau itu, aku berjanji kepadamu itu tidak akan terjadi. Aku akan menjaga pola makan ku dan kesehatan ku. Tetapi untuk kali ini izin kan aku untuk memerankan drama itu"pinta Krystal dengan wajah yang memelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Accident (END)
Fiksi PenggemarBREAKING NEWS Kai EXO dan Krystal Jung umumkan rencana pernikahan dan kehamilan anak pertama Warning 18+