Part sebelumnya:
"Ada apa? Hei knp kau menangis boruto?"
"Touchan, hiks... "
"Ada apa sayang?? "
"Mitsuki, dia...."
"Ada apa dengan mitsuki"
"Dia..... "
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Naruto pov
Boruto masih tidak memberitahu ku apa yg terjadi, dia hanya menyebut nama mitsuki saja, ada apa dengan mitsuki? Aku rasa dia baik baik saja...
"Baiklah boruto, kau tidak perlu memberitahu ku jika kau tidak mau.. Tapi berhenti menangis ttebayo, kau membuat ku panik jika seperti ini"
"Hmm? Pfftt,hiks... "
Aku terkejut melihat boruto, dia sedikit tertawa tapi juga tidak berhenti menangis
"Hei apa apaan itu dattebayo, tertawa sambil menangis?!"
"Ummm, m-maaf, hanya saja wajah panik mu itu lucu, tapi, hikss, aku tidak bisa berhenti menangis, huuaaaa!! "
"Ha? Pfttt hahahahahahahah... Ya ampun boruto, hahahahaha"
"Touchan!! Itu tidak lucu dattebasa!"
"Hahaha, hah.. Maaf maaf, aduh, baiklah, jdi sampai kapan kau mau terus menangis begitu hmm? Dan bagaimana bisa kau menangis tapi dengan ekspresi wajah yang menahan tawa seperti itu? Pffttt hahah,"
"Uhhh, ini salah mu ttebasa😫huaaaaa.... A-aku, aku tidak bisa menangis kn jadinya X ﹏ X "
"H-hei, hahaha itu bagus dong, baiklah akan ku buat kau semakin tertawa"
"Bagaimana cara nya touchan? "
"Begini caranya!!"
Aku terus menggelitik boruto tanpa henti, dia juga terus berusaha untuk lepas dari ku, tapi dia tidak memiliki tenaga karna terus tertawa
"Hahahahahah, tidak touchan,,pfttt hahahah touchan tidak, lepaskan, hahahhahah touchan cukup ini geli, pfftt baiklah baiklah touchan, ampun ampun aku mohon, hahahah"
"Hmmm apa? Aku tidak mendengarmu boruto"
"Aku bilng ampun hahahaha, touchan hentikan!! "
"Ok ok baiklah"
"Hah.... Kejam.... Kau... "
Boruto terengah-engah karna terlalu banyak tertawa, tapi itu menjadi kesenangan tersendiri untuk ku, ya setidaknya aku berhasil membuatnya tertawa
Setelah itu aku mengatakan pada boruto kalau aku akan memasak makan malam, tapi boruto menghentikan ku, dia bilng, dai yg akan memasak makan malam nya, dia mengatakan jika aku yg memasak nya maka itu akan menjadi hangus dan hitam, itu kejam... Tapi harus ku akui masakan boruto enak, mungkin dia sering berlatih? Aku harus lebih banyak berlatih dattebayo!
"Boruto"
"Ya touchan?"
"Sasuke tadi bertemu dengan ku di kantor, di-"
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuNaruMitsu X Boruto
RomanceSasuke? Naruto? Atau Mitsuki? mana yang harus Boruto pilih?! dia terjebak dalam cinta gila ini, Naruto ayahnya, Sasuke sdh memiliki keluarga, dan mitsuki adalah sahabatnya . . . - SAYA TIDAK MEMILIKI KARAKTER, TAPI SAYA MEMILIKI CERITA. -KARAKTE...