Naruto pov
Siallll!! Aku benar benar sudah tidak tahan dengan ini, dimana boruto?! Dimana putra ku berada? Siapa yang berani melakukan sesuatu pada nya!
"Sasuke, kita harus melacak chakra boruto"
"Dia di luar jangkauan naruto, aku sudah melacak itu"
"Jika dia berada di sini, bahkan jika dia berada di dimensi lain pun seharusnya aku masih bisa menemukan nya""Ck"
"Tunggu!"
"Ada apa Sasuke?"
"Chakra boruto muncul"
"Apa?! Dimana?"
"Taman"
Aku dan Sasuke langsung menuju ke taman, di sana tidak ada boruto, kami menuju ke hutan yang ada tepat di belakang taman, aku dan Sasuke benar benar terkejut dengan apa yang kami temukan
"Boruto?!!!"
Kami melihat boruto pingsan, aku dan Sasuke langsung memeriksa nya, tidak ada luka sama sekali di tubuhnya, bagaimana bisa?!
"Bagaimana bisa tidak ada luka di tubuhnya? Lalu dia pingsan karna apa Dattebayo?"
"Ada naruto! Aku melihat menggunakan sharingan ku, boruto memiliki banyak luka, tapi.... Sudah disembuhkan"
"Di sembuhkan kau bilang?! Siapa yang menyembuhkan nya?"
"Aku tidak tahu, aku mencoba membaca fikiran boruto, tapi aku tidak melihat apa apa"
Setelah itu kami membawa boruto kerumah sakit, di sana dokter mengatakan bahwa dia akan sadar sebentar lagi, tapi dokter bilang ada seseorang yang menyuntikkan sesuatu pada boruto, itu membuat kami benar benar tidak tenang
Sekitar 3 jam kemudian boruto sadar
"Boruto... Kau sudah sadar sayang??"
"Sudah sadar boruto?"
"Aku panggil dokter sebentar"Sementara Sasuke memanggil dokter, aku benar benar tidak tahan untuk tidak memeluk nya..
"Boruto... Syukur lah Dattebayo..."
"Kau benar benar membuat kami khawatir"Aku melihat boruto menatap ku bingung, mungkin dia masih shok?
Dia memegang kepala nya, saat dia mau bicara, Sasuke dan dokter masuk ke ruangan"Biar saya periksa dulu dia"
"Baik"
"Boruto, bagaimana perasaan anda?"
"Pusing.."
Dokter memeriksa boruto, sesaat kemudian dia terdiam
"Ada apa?" Tanya Sasuke
"I-ini..."
"Ada apa Dattebayo?"
"Boruto... Bisa kau sebutkan nama lengkap mu?"
Pertanyaan dokter pada boruto membuat ku dan Sasuke terkejut, apa maksudnya, apa boruto hilang ingatan? Tidak mungkin!!
"A-aku.... Aku tidak tahu, dan aku bahkan ingin bertanya pada mu"
"Siapa mereka berdua? Dimana aku? S-siapa aku...?""B-boruto...?! T-tidak nak... Tolong jangan bercanda, i-ini tidak lucu dattebayo"
"B-boruto jangan bercanda pada kami"
"Aku tidak bercanda! Siapa kalian?! Siapa aku?!!"
"Boruto tenang dulu, kau baru sadar, tidak baik untuk kesehatan jika kau terlalu stres"
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuNaruMitsu X Boruto
RomanceSasuke? Naruto? Atau Mitsuki? mana yang harus Boruto pilih?! dia terjebak dalam cinta gila ini, Naruto ayahnya, Sasuke sdh memiliki keluarga, dan mitsuki adalah sahabatnya . . . - SAYA TIDAK MEMILIKI KARAKTER, TAPI SAYA MEMILIKI CERITA. -KARAKTE...