Setelah pertemuannya sama jaemin tadi Jeno balik lagi ke perkumpulan temennya kayak biasanya sedangkan jaemin ga ikut padahal Jeno udah ajak tapi Jaemin nolak dengan alasan mau ke perpustakaan.
Ya anggap aja Jeno emang ga peka, karena langsung iyain aja, ga sadar sama sikap aneh jaemin yang ga kayak biasanya. Jaemin kan bucin banget ke Jeno, yang biasanya manja, tapi hari ini jaemin kayak pasrah aja gitu. Kayak yang udah ga peduli aja sama apa yang dilakuin Jeno atau mungkin karna udah beberapa lama ini diabaikan Jeno makanya jaemin lama lama terbiasa ga ketergantungan sama Jeno.
Bilangnya sih ke perpustakaan, tapi nyatanya sekarang jaemin lagi di dalem bilik toilet, duduk di kloset duduk tanpa ngapa ngapain.
Gak, jaemin gak lagi pipis atau pupup kok .
Iya, dia nangis:(
Alay?
Ini bukan alay njing, jaemin emang sesayang itu sama Jeno. Rasanya nyesek aja gitu. sakit banget. Kenapa jeno tega banget sama jaemin yang selama ini bucin banget ke dia, ga pernah ada niatan buat selingkuh, apalagi bosen sama Jeno. Jaemin tuh sayang banget lah sama jeno, tapi kenapa sekarang Jeno jadi kayak gini.
"Sakit banget anjing, jev, kamu giniin aku."
Udah sepuluh menit jaemin di toilet cuma buat ngeluarin unek-unek hatinya yang nyesek kayak ada yang nahan napasnya. Setelah dibawa nangis ternyata agak sedikit plong hatinya.
Abis menjernihkan pikiran dan nenangin diri, akhirnya jaemin keluar dari toilet buat basuh muka yang kucel lagi. Dia gak boleh selemah ini, kan. Harus kuat kayak renjun yang santai aja diputusin mark. Lagian disini yang salah bukan jaemin tapi Jeno. Mark aja liat renjun selingkuh sama Guanlin langsung diputusin gitu aja, harusnya jaemin juga gitu setelah lihat Jeno selingkuh sama mark.
Jaemin harus mutusin Jeno. Iya, harus. Kalo jaemin terus terusan pura-pura goblok seolah ga tau apa apa, malah yang ada jaemin ngerasain sakit terus. Jaemin ga mau. Dia uke manis, cantik, imut, tajir pula, banyak seme yang mau, jadi jaemin ga boleh jadi orang rendah yang pasrah aja disakiti Jeno. Lagian sekarang dia sama Jeno sama-sama uke. Yakali pacaran sama uke. Dulu aja jaemin mutusin mark selain karna bosen, juga karna mark disangka nya udah jadi uke nya lucas, yaudah jaemin putusin aja.
"Maafin gue jev, gue ga bisa diginiin."
🍌🍌🍌
Sekarang jaemin sama jeno lagi ketemuan buat ngomongin hubungannya. Jeno sendiri ga tau tujuan jaemin ngajak bicara berdua, yang dia pikir mungkin jaemin cuma lagi pengen ngobrol berdua sama dia karna akhir akhir ini emang jarang bareng dan Jeno seneng seneng aja. Bener bener Jeno ga tau apa apa, dia bahkan ga kepikiran tentang hubungan nya sama jaemin dan mark yang belum selesai, dia cuma inget kalo masalahnya sama jaehyun dan taeyong udah selesai.
"Jev, aku mau ngomong." Kata jaemin setelah beberapa lama diem buat nge buletin tekad nya mutusin Jeno. Kayaknya emang ini yang terbaik.
"Ngomong kangen? Iya aku juga kangen kamu." Jeno nyengir gombal karna ga sadar sama keanehan jaemin.
Jaemin pun cuma bisa senyum miris liat sikap Jeno yang santai banget kayak gada dosa. Pengen nampol tapi sekarang situasi nya lagi serius:')
"Nggak jev."
"Terus? Mau ajak kencan? Ayok ntar malem kita nonton. Atau kangen nganu, yaaa? Hehe." Jeno malah becanda, kan bangsat banget.
Jaemin muter matanya kesel. "Bukan jev!"
"Loh kok ngamok?"
"Ya kamu sih!" Jaemin cemberut kesel. Liat deh, udah sakit hati pun masih bisa ngeluarin sifat manja nya ke jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Partner🔞markno [Ready PDF]
Randommark x jeno (crack pair) ft. kapal kapal lain bxb crack pair mature🔞 toxic non-baku original story by @babangmarkli & @NANAnunaninunu ©2021