Cai bing, siapa yang gak kenal sama dia, mata sipitnya bikin siapapun yang ngeliat dia bakal langsung tertarik.
Tapi itu semua gak berlaku buat Yujin, dari awal dia kenal sama Cai bing, bener bener ga tertarik sama sekali.
Jatohnya dia mikir cringe banget, masa ngefans sama anak nakal yang doyan bolos kaya Cai bing? bagi nya orang yang ngagumin Cai Bing itu gak normal.
"Jin, minjem duit dong, gak bawa dompet gua." Celecos Youngeun yang tiba tiba muncul di belakang Yujin.
Elah udah kaya pake Ender pearl di Minecraft aja teleportnya kalo soal duit.
"Lo ngerepotin mulu sih, nih, awas ga Lo balikin, gua pelet bapa Lo!" Sarkas Yujin sambil ngasih pinjem Youngeun uang 50 ribu.
"Lo centil banget sih, sampe bapa gua aja Lo goda, ogah banget punya nyokap tiri kaya Lo." Cibir temennya itu lalu langsung pergi ke kantin ninggalin Yujin yang cuma elus elus dadanya menyabarkan diri.
"Heh lo!" Panggil orang dari belakangnya.
Awalnya Yujin mau bodo amat in, dia kirain Youngeun yang manggil, tapi suaranya deep banget, kan bingung.
"Apalagi sih- loh? Ngapain disini?" Bingung Yujin waktu tau siapa yang manggil dia.
Iya, dia Cai bing, orang yang katanya diincer banyak siswa siswi di SMA tempat dia belajar sekarang.
"Ikut gua sekarang, pengen ngomong." Jelas Cai Bing sambil narik tangan Yujin, ngebawa cewe itu ke rooftop.
Sesampainya di rooftop, Yujin langsung ngehempasin tangan Cai Bing, apaan tiba tiba narik terus ngajak ngomong, sehat kah orang kaya dia?
"Lo apa apaan sih?! Sok kenal banget sumpah! Kesel gua lama lama." Decaknya.
"Emangnya kalo gua ajak pake cara baik baik Lo mau? Enggak kan?!" Bales Cai Bing yang gak kalah kesel, padahal dia biang masalahnya disini.
"Iya juga sih.."
Cai Bing cuma ngehela nafasnya lelah, lalu mulai ngomongin tujuannya nemuin Yujin disini.
"Jin, ayo pacaran."
"ha?"
"Kok 'ha?' Lo pikir 'ha?' itu jawaban? Itu pertanyaan balik goblok, Lo belajar bahasa Indonesia gak sih?" Yujin natap Cai bing kaget, maksudnya gak gitu, cuma kayanya dia tadi salah denger deh.
"Anjing ya Lo, di diemin ngelunjak, di pukul koma, ulangin ulangin, tadi ada kodok lewat, gak fokus gua." Kesel Yujin sambil natap Cai Bing tajam.
Cai Bing gamau kalah dong, dia juga natep Yujin tajem, dia kirain Yujin bakal baper di tatap sama dia, nyatanya malah dapet tamparan kecil dari Ade kelasnya itu.
"Jadi gak sih?! Jangan bikin gua ngabisin waktu buat hal yang penting sama Lo disini, buruan!"
Akhirnya setelah ngumpulin niat dan bertapa di gunung selama 100 tahun, Cai Bing ngeberaniin diri buat ngulangin kata katanya yang tadi.
"Choi Yujin, ayo pacaran."
"LO GILA?! anjir kirain tadi salah denger! Ternyata ga budek beneran gue." Sarkas Yujin masih dengan kagetnya.
"G-Gak gitu! Maksud gua itu, Les't make manips relationship!" Cai Bing berusaha ngejelasin situasi yang dia mau, supaya Yujin gak salah faham.
"Terus kenapa harus gua coba? Fans Lo banyak di sekolah ini, dari ratusan orang kenapa malah milih yang ga Lo kenal kaya gua? Sok keren Lo bocah." Nyinyir Yujin, lagi lagi yang dia harepin dapet balasan malah dapet ceramahan, sabar banget Cai Bing.
"Kenapa gak jawab? Lagian juga, kita ga saling kenal, ketemuan juga paling cuma pas lomba olimpiade tahun lalu, kenapa Lo milih gua?"
SKAKMAT. Cai Bing kehabisan kata kata sekarang.
"Gua pergi dulu, kalo udah ada jawabannya, langsung chat aja." Pamit Cai Bing sebelum dia ngasih selembar kertas ke Yujin yang di bikin diam terpaku.
"LO MAU KEMANA?! JAWAB DULU!!" Teriak Yujin, tapi Cai Bing nya keburu ngilang.
Yujin langsung ngebuka kertas yang dikasi sama Cai Bing, kirain dia apa, ternyata ID Telegram sama nomer telfon.
Setelah ngesalin semuanya, Yujin langsung pergi dari sana, Niatnya pengen ke kantin, ternyata jam istirahat udah kelar, mana belum makan apa apa lagi dari pagi.
"Cai Bing sialan, andai aja Lo ga narik gua ke rooftop pasti gua udah kenyang bakso mang oji sekarang, NGESELIN BANGET SIH LO!!!"
Pengen banget Yujin teriak sekarang atas kekesalannya sama Cai Bing, dia bener bener ngabisin waktu makannya buat ketemuan gak penting sama Cai Bing.
***
Sepanjang pelajaran, Yujin gak fokus dari tadi, bukan karena dia lapar atau bodoh, tapi dia masih kesel sama Cai Bing.
Kenapa cewe itu gajelas banget sih? Perlu dibawa ke RSJ kah? Tiba tiba ngajak pacaran, dikira pacaran itu mainan ultramen anak anak apa yang bisa nyala tapi gabisa berubah.
"Dasar cewek freak! Gak jelas! Manusia aneh!" Gumam Yujin sambil ngetik ngetik meja pake pensil.
May yang duduk di sampingnya langsung bingung dong, perasaan dia gak ngapa ngapain masa dikatain cewe freak.
"Jin? Lo kenapa ngatain gua cewe freak?" Tanya May sambil nepuk bahu Yujin.
Yujin yang langsung sadar langsung gelengin kepalanya gaenak.
"Gak gak gak, gua gak ngomongin Lo, sorry sorry, lagi banyak fikiran gua sumpah." May yang ngerti pun langsung ngelanjutin nulis materinya.
Sedangkan Yujin, dia cuma ngusap ngusap dahinya pake kedua tangan, kayanya dia yang stress sekarang.
"Liat aja Lo, Cai Bing."
-yubing-
KAMU SEDANG MEMBACA
manips | Caijin✓
Fanficawalnya cuma manipulasi hubungan, lama lama kok malah jadi beneran? homophobic dni.