"Nah ini anaknya!!"
"Ayo masuk nak"
"Perkenalkan Diri kamu Dulu" suara Pak Akbar langsung mengundang perhatian semua murid,dan pada akhirnya mereka juga Mendengus Kecil dan kembali melihat papan tulis walaupun papan tulis itu masih kosong.Sebenarnya Udah males bngt sih Nerima Murid baru di kelas ini, tapi ya gimana lagi Kelas ini muridnya cuma 19 Dan rata² setiap kelas harus punya murid lebih dari 25 Jadinya klo ada murid pindahan guru² slalu Milih kelas ini, Murid² juga udah males ngenalin Diri mereka ke Temen baru.
Dan iya sekarang Seisi kelas Hanya melongo ketika melihat murid baru ini, Bukan melongo terpesona tapi melongo Biasa aja,
"Gue kira ganteng huh"
"Ternyata ohh ternyata" bisikan Lisa ke RyujinLisa tuh Orangnya suka mandang fisik tapi dia punya hati yang baik, Walaupun dia Broken Home tapi dia anaknya ceria, pernah di bully kakak kelas juga tapi Skrng dia Udah jarang di bully semenjak Dia ngepukul Kakak kelas pake Gelas kaca, Dan dia sering Memilih² teman tapi you know Lisa nggk sejahat itu kok.
"Dasar pemuja Fisik Lo" Bisik Ryujin ke Lisa
"Fuck_-" /lisa
"Halo perkenalkan Nama saya Huang Ren Jun, panggil saja Renjun:)"
"Saya murid baru di sini, jadi salam kenal"
"Semoga kalian ingin menjadi temanku"Seisi kelas hanya diam, diam karna bosen!! Pengen cepet-cepet pulang awokawok.
"Iye salam kenal juga, gue Lucas"
"Halo hehehe" Jennie sebenarnya agak tertarik sih tapi gitulah buka level.
"Yaudah Renjun kamu duduk di sebelah Ryujin ya"
"Ryujin ayo geser dikit nak"
pak Akbar Langsung memberi perintah ke renjun agar duduk di sebelah Ryunjin, walaupun Ryujin sedikit Risih tapi apa boleh buat."Loh pak, di belakang Lili kan ada bangku kosong, kenapa dia harus di sebelah saya" Ryujin tidak terima kalo Renjun duduk di sini Ryujin lebih seneng duduk sendiri, walaupun kadang² dia pindah ke meja belakang
"Ryujin Muridku yg paling cantik, Renjun penglihatan nya agak buram jadi dia harus duduk di depan" Jawab pak Akbar sambil terkekeh
"Halahhhhhh.. yaudah pak" Jawab Ryujin sambail Menghembuskan nafas dalam-dalam
"Pasti Lo seneng di puji pak Akbar kan awokaowkaowk" kekeh Hendery
"Mulut Lo!!"
"Pak Akbar itu bener gw emang cantik Lu iri kan" Jawab Ryujin dengan raut wajah sombong"Pede banget Lo! Gue paling cantik di kelas ini"
Lala Cans
Lala orangnya tuh Cantik banget, sering di Gombalin sama kakak kelas tapi You know lah Lala sering cuek sama mereka, Lala sifatnya Tuh sering pamer tapi dia Baik juga Bandahara kelas, kalo ada murid yang belum bayar Kas sama Lala sering di Teror sampe bayar!! Lala juga Huble banget walaupun sering pamer, Dia anak Kolongmerat Ayahnya Asli orang Jepang jadinya dia blasteran Jepang, kulit putih nya juga mempersona"Bodo amat gue gak denger"
"Wlwe" jawab Ryujin,
Ryunjin sungkem bngt sama Lala you know lah Ryujin belum bayar Kas Minggu ini, dia takut klo Lala keinget jadinya Ryujin milih ngalah aja hahaha, Ryujin juga sungkem banget sama Lala karna Lala perempuan pling cantik di kelas jadinya dia harus Sungkem sama Senior😭🤣."Sini Lo duduk di sini"
Suara berat Ryujin membuat Renjun agak takut wkwk Renjun anaknya pendiam, Renjun anak pindahan Karna di sekolahnya yang dulu Dia sering Di bully, Teman² nya sering main Fisik."Kenalin nama gue Ryujin panggil aja Ryu"
"Iya, Salam kenal" jawab Renjun agak gugup
(Batin Ryujin)
"keknya ni anak pendiam banget ya! Jadi males kalo Duduk bareng dia, harusnya Doyoung aja yang duduk di sini, Tapi dia malah sakit! Tapi gk pp lah""Hari ini ada pelajaran apa ya? Aku belum di kasih jadwal sama gurunya" Pembicaraan di mulai dari Renjun
"Hem hari ini matematika sama..?"
"Duh gw lupa"
"Tuh Lo liat aja di samping papan tulis ada jadwal di sana"
Sambil nunjuk ke arah depan, sebenarnya Ryujin males ngomong tapi yaudah lah Sekali² Humble sama Murid baru"Aku malu ke sana boleh kamu aja yang lihatin?" Jawab Renjun
"Lah kok??"
(Batin Ryujin)
"Halah anjg, Tinggal maju aja kebayakan Drama lu!""Ya ya lu juga murid baru pasti masih malu kan"
"Tunggu bentar" Kekeh Ryujin dengan Terpaksa"Sekarang waktunya Pelajaran Matematika sama IPS"
"Apa itu IPS?" Tanya Renjun,
Hah Lo nggk tau IPS?"
"Ituloh (Ilmu pengetahuan sosial)" Jawab Ryujin sambil melihat wajah Renjun"Ohh, kamu pintar juga ya" Jawab Renjun
"Serah.."
(Batin Ryunjin)
"Semua orang juga tau Kepanjangan IPS, Masa iya dia nggk tau, Dia pindahan dari mana sih anjir"ISTIRAHAT~
Seperti biasa ketika pembelajaran Matematika Ryujin Sangat bosan, Gurunya juga sering nunjuk Ryujin buat ngerjain Soal di papan tulis, Ryujin anak pinter dia nggak terlalu memperhatiin Penjelasan Guru di papan tapi ketika dia maju buat Ngerjain soal dia bisa menjawab dengan benar, sering Menang Lomba Matematika, sering juga menang lomba Fisika, sering ikut lomba² tingkat nasional Tapi yang buat Ryunjin males ikut lomba tuh pas dia menang malah Dia Trending topik jadi pembicaraan di Sekolahan, Pialanya pun udah numpuk di lemari jadinya dia Out dulu dari lomba² walaupun sering di Bujuk sama kepala sekolah,Bell sekolah bunyi~~
"Ryujin Sekarang udah Istirahat ya?" Tanya Renjun Yang masih bingung dengan Bel sekolah Karna 1 hari hampir ada 4 bel yang bunyinya sama, Karna sekolahan Ini memiliki 3 bangunan Untuk SMA kelas 10,11,12 jadinya banyak alarm untuk tingkat kelas masing²,
"Iyee!! Udah" jawab Ryujin
"Ryujin Kuy ke kantin!!" Ajakan Dita yang membuat Ryujin bersemangat, Tadi pagi Ryujin belum makan jadinya dia Lemes bngt hari ini wkwkkw,
"Laper banget gw, tadi pagi gw belum makan lagi" gumam Haruto
"Yaudah yok!!" Ryunjin sangat bersemangat walaupun dia nggak tau mau makan apa di kantin tapi dia lebih suka habisin waktu² istirahat ngobrol² bareng temen-temen.
Terimakasih udah mau baca!❤️❤️maaf kalau banyak yang Typo
I wish you a good day!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wrong Way
Teen FictionThe Wrong Way - Jalan yang Salah🔥 Hanya seorang remaja yang menempuh jalan yang salah. Bukan karena cinta ataupun uang, tapi karena tekanan dari semua orang yang membuat semua ini berubah. Masa depan yang sangat buruk. Dia menghabiskan masa mudanya...