CH 1 : HANYA MENGATAKAN DENGAN SANTAI

43 1 0
                                    

Pukul 7 pagi.

Yu Sheng mengangkat tangannya dengan kasar ke rambut yang kusut saat tidur. Satu tangan terentang dari seprei dan menampar membabi buta. Dering alarm telepon yang tak henti-hentinya akhirnya diam.

Di pagi hari, cahaya rumah itu remang-remang.
Melalui celah tirai yang ditarik longgar, sinar matahari yang menusuk mata menerobos masuk, berkilauan dan bergetar di mana mereka tersebar di lantai.
Telepon yang dinyalakan kembali hidup.
Nada dering default berbunyi keras, volume tingkat tinggi. Bergetar dan berdengung tanpa akhir.
Tampaknya akan terus seperti itu sepanjang hari jika dia tidak mengangkat telepon.

Mata Yu Sheng setengah tertutup ketika dia belum sepenuhnya sadar dari tidur. Satu tangan mengambil ponselnya untuk menjawab panggilan.

"SHENG Ge! DATANG KE SEKOLAH!"

Saat panggilan diangkat, sebuah suara menggelegar dari telepon, sangat keras.

"Sudah jam 7, Kamu ada di mana? Matahari sudah bersinar terang..."

Yu Sheng tiba-tiba duduk.
Naluri yang mendarah daging dari tahun awal sekolah mengambil alih. Yu Sheng membuang ponselnya dan mengenakan kaos lengan pendeknya, hampir menenggak setengah gelas besar air. Dia baru saja akan terbang dari tempat tidurnya ketika tatapannya tiba-tiba mendarat di kalender yang baru saja disobek.

JUMAT, 16 JULI.

Ini adalah hari ke-3 liburan musim panas.
Yu Sheng menjepit tangannya di atas teleponnya dan menarik napas dengan tajam dari giginya.

"Persetan dengan Kakekmu! Ini liburan musim panas!"

Tadi malam, dia bertemu dengan pemain pengganti potensial dan akhirnya mengalahkan White Silver selama 10 pertandingan berturut-turut. Enggan untuk menyelesaikannya, dia akhirnya berjuang sepanjang malam. Akibatnya, kepalanya kini kacau seperti dijejali lem. Setiap sedikit gerakan menarik denyutan yang menyakitkan.
Dia awalnya berniat untuk menebus tidur yang hilang dengan tidur sampai dini hari ini. Tapi sayang, dia terbangun dari tidurnya hanya pada jam 7 karena sebuah panggilan.

"Benar ini liburan musim panas. Tapi ada ujian lain hari ini. Sheng Ge, apakah kamu lupa dimulai jam 8, harus tiba setengah jam lebih cepat. Ini ujian serentak di seluruh kota!"

Mulut Besar jelas tidak merasakan sakitnya, karena dia terus mengoceh di telinganya.

"Mereka sudah melihat daftar nama, Kudengar kali ini Jin Linkun juga datang ke sekolah kita untuk ujian! "Dewa Belajar" yang menjadi teratas dalam ujian serentak setiap esai. Tahun lalu, kami semua menunggunya untuk menjadi yang teratas, tetapi kemudian untuk beberapa alasan misterius, dia tiba-tiba diskors..."

Legenda Dewa Belajar terus beredar di antara sekolah menengah di Kota A sejak saat itu. Suara dari telepon tumbuh semakin bersemangat, bertele-tele tanpa henti. Seolah-olah dia tiba-tiba menerima percikan ilham untuk membuka lembaran baru dan terjun ke lautan pengetahuan sebagai orang yang tahu segalanya.
Sakit kepala Yu Sheng yang berdenyut semakin kencang. Dia menutupi matanya dengan satu tangan dan menarik ponsel menjauh dari dirinya. Sedikit demi sedikit, dia menarik dirinya keluar dari kekacauan yang telah dilontarkan oleh berita terobosan ini.
Sepertinya ada hal seperti itu.
Meskipun mereka semua jelas telah mengikuti ujian akhir tahun mereka, sulit untuk mengatakan apa yang menyebabkan pihak berwenang menjadi gila, tetapi mereka menyelenggarakan ujian serentak di seluruh kota secara tiba-tiba.
Ini adalah ujian berbasis komputer dengan 9 mata pelajaran secara berurutan, terdiri dari 1000 soal pilihan ganda.

Mereka bahkan memisahkan siswa khusus untuk ini, tanpa usaha dalam menyiapkan tempat ujian, membelah kota, dan membuat pengumuman simultan di mana-mana di seluruh kota.
Dengan demikian mereka dengan cepat berhasil meningkatkan niat membunuh siswa sekolah menengah Kota A yang sudah ada sebelumnya.

Don't Talk to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang